[Sequel] INTOXICATE ME

21.9K 1.6K 135
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




-----XX-----

Jungkook merapikan penampilannya di depan cermin. Sesekali dia tersenyum mengagumi paras sempurnanya yang banyak di gilai kaum adam maupun hawa di luar sana.

Sayang, dia sekarang milik seorang namja tampan bak dewa bernama Kim Taehyung yang sudah merangkap menjadi tunangannya dan sebentar lagi mereka akan menikah.

"Sempurna."

Entah sudah berapa kali dia memuji penampilannya sendiri. Oke, Jungkook memang terlihat menawan sekarang. Dengan memakai kemeja putih berlengan pendek yang di masukkan ke celana jeans slim fit hitam yang melingkupi kaki jenjangnya dan sneakers berwarna senada dengan celananya.

Sederhana, namun mampu membuat pesona seorang Jeon Jungkook semakin menguar tak terkendali.

Tok...Tok... Tok...

"Tuan muda, anda sudah di tunggu di meja makan."

Senyuman Jungkook yang menghiasi wajahnya langsung luntur dan di gantikan tampang datarnya ketika mendengar suara seorang maid yang mengganggu acara mari mengagumi pesona seorang Jeon Jungkook.

Dengan langkah malas dia berjalan menuju pintu kamarnya dan membukanya cukup kasar. Menatap maid yang masih berada di depan kamarnya dengan tajam dan setelahnya langsung berlalu menuju meja makan.

Andai saja Jungkook berbalik sebentar saat itu, maka dia akan menemukan maid yang memanggilnya barusan sudah tak sadarkan diri karena melihat pesonanya yang benar- benar kuat. Berlebihan memang, tapi pesona Jungkook memang seperti itu.

Memabukkan.

.

"Appa. Eomma."

Jungkook yang sudah berada di meja makan langsung menghampiri kedua orang tuanya, mengecup pipi mereka bergantian lalu mendudukkan tubuhnya di salah satu kursi yang ada di sana.

Jungkook hanya diam sembari menunggu seorang maid yang menyiapkan sarapan untuknya. Tak sengaja matanya bertemu dengan Taehyung yang berdiri tepat di hadapannya –dibelakang sang ayah.

Segaris seringaian kecil menghiasi wajahnya ketika melihat wajah Taehyung yang masih kesal karena dia kerjai sebelum mandi tadi. Dengan nakal, Jungkook mengedipkan salah satu matanya pada Taehyung dan menjilat bibir bawahnya secara sensual.

Jungkook dapat melihat Taehyung yang membelalakkan matanya kaget dan jakun namja tampan itu yang bergerak gugup.

Oh, betapa Jungkook sangat ingin tertawa dengan keras sekarang karena bisa kembali berhasil mengerjai sang tunangan.

"Sayang, ayo habiskan makananmu. Sebentar lagi guru bahasa Perancis mu akan datang."

Tubuh Jungkook terlihat sedikit tersentak kaget mendengar perkataan sang ibu barusan dan baru menyadari makanannya sudah selesai di siapkan.

[Twoshoot] Intoxicate Me (VKook)Where stories live. Discover now