Separate Us (Sudah Terbit)

Separate Us (Sudah Terbit)

132K Reads 5.2K Votes 15 Part Story
Elsa Puspita By caprianecha Completed

VERSI CETAK GANTI JUDUL MENJADI: STORM CLOUD MARRIAGE

(Untuk keperluan penerbitan, chapter 13-END sudah di-unpublish)

Blurb:

Sebelum menikah, Atha tahu kalau Gino mengalami masalah kesuburan. Saat itu, Atha tidak keberatan. Dia yakin dengan kecanggihan teknologi di bidang kesehatan saat ini, dia dan Gino pasti akan mendapatkan cara agar memiliki anak.

Memasuki tahun kelima pernikahan, keyakinan Atha mulai goyah. Ditambah dengan kesibukan Gino, membuat kualitas hubungan mereka menurun. Perlahan namun pasti, hubungan mereka seolah berjarak. Jarak yang bisa semakin membentang luas jika tidak segera diatasi. 

Ketika belum memiliki anak tidak lagi menjadi masalah terbesar, rumah tangga mereka dihadapkan pada badai sebenarnya. Badai besar yang membuat keduanya memikirkan ulang makna pernikahan. Mengingatkan mereka pada janji suci yang terucap di awal.

"I choose you to be my partner in life, and I promise to love you unconditionally. Till death do us part."

Bagus cara penulusannya 
                              Tapi kenapa pake nama gino? Kok aku ngerasanya jadi agak gimana gitu tapi gapapa sih cuman pendapat aku
baiqya baiqya Sep 04
Check out my story please, thanks *love*
                               http://my.w.tt/UiNb/056SiJUalw
taemfallin taemfallin Jul 06
Salam kenal yaaaa, reader baru nih
                              Berasa banget kayak baca novel
                              Suka sama tata bahasanya
Ini nih kayak baca novel yg nongkrong di toko buku. Eyd nya sempurna. Kalimatnya bagus. Ah sukaa. Dan aku juga suka panggilan atha buat gino. Aa. Jarang banget di novel ada yg pake panggilan itu. Hihi.
Ah, manis banget sihh.... Hehe... Bacanya nyicil yaa...
                              
                              Rapi juga, aku suka...
eibiji eibiji Jun 17
Kalo ada "Sale 30% / 50%" mata kaya udah mau keluar. Apalagi sampe "sale 100%" heuheuheu demi apapun langsung tebiritbirit wkwkwwk