Pergi

Pergi

73.9K Reads 8.9K Votes 6 Part Story
an By expellianmus Completed

Orang bilang, nama adalah doa. Tapi mana ada orangtua yang menamai anaknya sendiri dari tahapan pembentukan urin?

Ya, orangtua Rea menamakan anaknya berdasarkan proses reabsorpsi. Mereka dokter, kalau belum jelas.

Rea yakin, kalau ia punya kakak laki-laki, namanya pasti Tra--dari Filtrasi. Sayangnya, dia tidak punya kakak laki-laki.

Sampai suatu hari, dia datang. 

Yah, walaupun namanya bukan Tra.

[kolaborasi dengan @kontradiksi]

#9 in Short Story [13/06/16]

Ke inget temenku yang makan biskuit kelapa di celupin ke soda.
cha2075 cha2075 Jul 06
Valentine Roses siapa sih? Terkenal banget apa sampe pada protes kalo namanya valentine rosi?
fifahiiras fifahiiras Jul 26
GUE SUKA STORY KALIAN BERDUA NIH KALAU KOLAB PASTI PLUS PLUS.
ah aku baru tau kalo ini collab /akibat ga nyimak/. dan ternyata dibacanya selang seling. jadi aku baca ulang dehhh~