NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Perfect Moment (Sequel LYD)

Perfect Moment (Sequel LYD)

71.5K Reads 4.2K Votes 29 Part Story
IndahM By Indah_M Updated Aug 07, 2016

Aku mencintainya, dengan sangat. Aku yakin itu, tidak.. aku belum yakin. Kepingan masa laluku masih banyak yang hilang, seperti puzzle, aku harus menyatukannya kembali. 

-Lily-

Aku akan membuka hatiku untuknya. Sudah cukup aku menunggu dan dikecewakan. Tidak ada lagi menunggu, karena ini keputusanku. Aku akan menikahinya, karena dia adalah kunci untukku melupakan masa lalu.

-Aldric-


SEQUEL LOVE YOU, DADDY

Cover by : @svegetables

natalianuryantis natalianuryantis Feb 02, 2016
Pendek ceritanya thor, tp seru bgt hihi lanjuuut! Moga happy ending hihi
rahmajatur rahmajatur Jan 23, 2016
Ga inget ama darren kakkk
                              Sama sekaliiiii
                              al nya mariooooo
                              Lanjut kakkk
                              Semangattt @Indah_M
MirzaNuriah MirzaNuriah Jan 22, 2016
bohh baper bnget,jgn thor al nya sama lili aja ngak usah sama nadia😂
rahmajatur rahmajatur Jan 22, 2016
Ya ampunnnnnnnnn
                              Sean ama vanoooooo...
                              Cepet bgtttt
                              Lill, ayo inget si al 
                              Lanjut kakkk.
                              Semangattt @Indah_M
ViElme ViElme Jan 22, 2016
Sedih banget ni... Jadinya lili sakit, gak sama lili lagi dong.... Tidaaaak. Kapan happy end ya thor. Kok lili di kasih cobaan terus. Aku yang baca aja jadi gak kuat
tiaradias tiaradias Jan 18, 2016
Cerita nya masih berlanjut nihhh tapi bedanya ini kisah cintanya lili aduhhh kasian deh lili