NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Innocent Bride

Innocent Bride

115K Reads 7.7K Votes 38 Part Story
Mey By oliamey Completed

Mayuki Haru yang seharusnya menikmati masa-masa cinta di SMA seperti impiannya, terpaksa harus membuang mimpinya karena dipaksa menikah dengan seorang pria kaya yang tak dikenalnya untuk melunasi hutang ayahnya yang memuncak.

Tapi, Mayuki masih diperbolehkan datang ke sekolahnya dengan syarat, dia tidak boleh dekat dengan pria manapun. Selain itu, Mayuki juga harus menjaga rahasia tentang pernikahannya agar tidak tersebar diseluruh sekolahnya.

Bagaimanakah kisahnya?


----

Happy Reading^_^

Jangan lupa vomment^_^



-----

Terbit setiap Senin, Rabu, Jumat, Minggu.

MinoMicha MinoMicha Mar 19, 2016
'Gk bisa dong, kan dia yang memberimu kehidupan' adalah pikiran ku sampai aku sadar dia di Kuil... Berubah jadi 'Ya udah, tendang aja dewa nya, paling buruk kamu karma kok' 😂
urmsitadevi urmsitadevi Jul 08, 2016
Hai kak. Mf promot dibaca dong cerita sy judulnya "GUNDAH GULANA" Genrenya Teen Fiction http://my.w.tt/UiNb/UVK4KNICPu . Mksih😘😍😄
JoliskaW JoliskaW Oct 24, 2016
Kalimat trakir ngakak sumpah ngga disangka sangka ada humornya 😂😂
AlsiMaerwaen AlsiMaerwaen Apr 18, 2016
Kyax krg cocok d blg wanita, gadis itu krn msh sma kls 1 lg, msh puberr
KtsmYshk KtsmYshk Dec 25, 2015
Hahahah ada2 saja masa Miyuki mau menendang bokong tuhan.hahaha kamu pinter banget setiap kamu bikin cerita mesti ada2 saja kocaknya bikin perut mules nih heheh.
FN_1705 FN_1705 Dec 24, 2015
Secepat itukah pernikahannya berlangsung? 
                              Gimana sekolahnya kalo dia udah nikah? 
                              
                               #k3po berat nih thor.... 😅😅😅