Pangeran Miskin Versi SasuNaru [SELESAI]

Pangeran Miskin Versi SasuNaru [SELESAI]

78.8K Reads 4.4K Votes 16 Part Story
I don't Care about Taz By TazCaca Completed

Naruto adalah seorang guru honorer yang memiliki empat orang adik. Kakak dimana kaos kaki aku? Kakak kita makan apa? kakak jendelanya jebol! Kakak, kakak, kakak!!!! Pairing: SasuNaru. BOYS LOVE. YAOI!!!! WARN! SELESAI (PREQUEL METAMORFOSIS POOR PRINCE AND HIS KING)

  • drama
  • family
  • itachi
  • itakyuu
  • kyuubi
  • naruto
  • romance
  • sasunaru
  • sasunaruindonesia
  • yaoi
Bakayaro111 Bakayaro111 Oct 01, 2017
Penulisanya kok beda ya? Ngebacanya jadi nggak enak, secara biasanya Taz kalo nulis ff pasti pake bahasa baku.
BijiMatahari BijiMatahari Jun 01, 2017
Wtf...  Bukannya apa..  Tapi sasori menurut ku tuh imut  😂😂😂 ampun dah saso
LeniiiDA LeniiiDA Jul 28, 2017
Ternyata udah nge vote. Tapi kok aku cek vote nya ilang lagi yah *misteri* 😶😶
TheLegend_SN TheLegend_SN Mar 27, 2017
Ini bukan SasuNaru ya?
                              Napa ceritanya nggk fokus sja ke Naru sih?
LeniiiDA LeniiiDA Jul 28, 2017
Re-read~~ 
                              Dan sekian lama baru sadar aku belum nge vote. Maafkan aku._.
brinada brinada Dec 04, 2016
Tampan itu sudah handsome
                              Handsome itu sudah tampan
                              
                              Sekian,
                              Terima kasih dan sampai jumpa