NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pangeran Miskin Versi SasuNaru [SELESAI]

Pangeran Miskin Versi SasuNaru [SELESAI]

61.8K Reads 3.4K Votes 16 Part Story
I don't Care about Taz By TazCaca Completed

Naruto adalah seorang guru honorer yang memiliki empat orang adik. Kakak dimana kaos kaki aku? Kakak kita makan apa? kakak jendelanya jebol! Kakak, kakak, kakak!!!! Pairing: SasuNaru. BOYS LOVE. YAOI!!!! WARN! SELESAI (PREQUEL METAMORFOSIS POOR PRINCE AND HIS KING)

Leerim3 Leerim3 Jun 01
Wtf...  Bukannya apa..  Tapi sasori menurut ku tuh imut  😂😂😂 ampun dah saso
brinada brinada Dec 04, 2016
Tampan itu sudah handsome
                              Handsome itu sudah tampan
                              
                              Sekian,
                              Terima kasih dan sampai jumpa
ChulZzinPang ChulZzinPang May 13, 2016
Banyak yang bilang fanfic ini bagus. Jadi pengen baca :D meski sekolah masih sempet-sempetin baca.. Kkkk... Chapter satu nya keren!! (y) :D Lucu, gak nyangka penggemar Naruto sebanyak itu :D Sasuke juga jadi OOC :v
akurokyu akurokyu Nov 07, 2016
Kak taz i miss you... 
                              Kapan lanjut wow because sma magician on the stage??
aiko4848 aiko4848 Dec 27, 2015
wanjer ngakak mulu nih 😂😂😂
                              hebat deh bayanginnya jadi lucu kaya liat itachi pake bikini polkadot pink 😂😂😂😂😂
real104 real104 Nov 06, 2015
aq lgi suka story y sebelum ni.. klau di ubah ,ya gak apa apa..aq bca aja..hehe