Give Me Your Heart Republished

Give Me Your Heart Republished

381K Reads 28K Votes 30 Part Story
C By Christina_Evelina Completed

Ali pria setia yang karena pernah patah hati menjadi jutek dan tidak mau dekat dengan seorang wanita lagi. Sedang Prilly adalah gadis ceria bergelar insinyur pertanian yang sangat suka tanaman, mereka dijodohkan oleh orang tua yang merupakan rekan sekerja. Bagaimana cara Prilly meluluhkan hati Ali sang dokter yang berhati beku, saat dimana dia baru saja putus dari pacarnya karena dihianati, dan bagaimana juga Alex yang merupakan adik Ali meyakinkan prilly bahwa dia jauh lebih mencintai Prilly dibandingkan Ali disaat Ali sudah mulai jatuh cinta dengan sosok Prilly?

    j_krtka j_krtka Jun 19, 2016
    Alex anak ke-2 kan mam? 
                                  Ko yg nongol alex duluan
                                  Trus bukannya raja itu kakaknya prilly? Kenapa prilly di panggil kakak juga? Bukannya de? 
                                  😉✌
    j_krtka j_krtka Jun 19, 2016
    Ohiya. Adanya di bagian ini wkwk
                                  Salah asumsi sendiri nih. Kebiasaan nebak2 jd begini. Sengklek wkwk
    Izzaafa Izzaafa Jun 18, 2016
    Klo luka kcil gini harusnya latar ceritanya ga perlu di UGD, cukup di ruang perawatan saja, hehe kalo UGD kan diperuntukkan bagi pasien dgn keadadaan darurat saja. Ini hanya saran ya hhehe terimakasihh 😊
    Auliaasuul Auliaasuul Nov 29, 2015
    Ali bisa bikin cewe sepolos ini jadi liar cuma karna pake baju ngetat doang ._. Li, li . . . . elah aura lo dimana mana selalu bisa bikin otak liar wk