NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love You My Husband

I Love You My Husband

55.2K Reads 2.2K Votes 6 Part Story
chintya tara By shintya_agatha15 Updated Dec 23, 2015

#prilly PoV
 ini adalah hari pernikahan ku dengan laki" yang tak pernah ku kenali sebelum nya kami di jodohkan oleh kedua orng tua kami pria itu bernama "Aliando syarif" sblm nya aku tak pernah mengenal nya ... oh iyh kenalkan nama ku (prilly agatha latuconsina) umur ku masih 22 twhun ...aku tidak menginginkan perjodohan ini karna aku sudah memiliki kekasih.... 
#prilly Pov off 

#aliando pov on 
huftt hari ini pernikahan gue sama orng yg gak pernah gak  kenalin ...tp jujur aja tuh cwe cantik,imut dan mungil yahh walau suara nya kadang kaya kalrng rombeng wkwkwkw gue akan buat dya mencintai gue seperti gue yg udh mulai sayang sama dya oh iyh umur gue 24 tahun dan setelah menikan gue akan meneruskan perusahaan utama karna pph gue akan pindah ke salah satu cabang...
#ali Pov off

acara angkat nikah pun di laksanakan "saya nikah kan prilly agatha latuconsina bin rizal latuconsina dengan aliando syarif bin digo syarif dengan maskawis seperangkat alat sholat di bayar tunai " ucap pa penghu

dinnstories dinnstories May 08
Oh iya aku sebagai muslim kasih tau aja akad nikah but gak papa sih masih di maklumin...
dinnstories dinnstories May 08
Oh iya kalo emang kamu non muslim di bikin sesuai agama kamu aja soalnya inikan fiktif juga, takutnya ada sebagian dari kami yang gak suka saat ada kesalahan tukutnya kamu juga yang kena
shintya15 shintya15 May 26, 2016
Akun @shintya_agatha15 yg ini udah gak aku pake yh 😂 waktu itu akun nya keluar lupa PW 😂
shintya_agatha15 shintya_agatha15 Aug 22, 2015
gtw knpa gak dapet inspirasu wkowko gantung aja yh wkwkw gak bisa nulis cerbung .. ancur kan jd ny haha