NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Harmoni Cinta, Sandyakala

Harmoni Cinta, Sandyakala

67K Reads 5.1K Votes 26 Part Story
Abby By dharma_byakta Completed

Cerita kedua ini adalah lanjutan dari Aksara Cinta Mada, namun di cerita ini Saya fokuskan pada kisah cinta Sandyakala Bagas Prakoso. 

Masih dengan konten yang sama yak, jadi bagi Homophobic tolong jangan cerca cerita ini, tapi kalau mau baca juga ya terserah saja sih, hehehe peace. Cerita kedua ini punya adegan intim dewasa tapi Saya akan menggunakan bahasa yang halus supaya tidak terlalu vulgar.

Enjoy this story ya ;-)

Copyright © Dharma Byakta, Mei 2015.

lulawiyandyah lulawiyandyah 4 days ago
Hidup itu satu pilihan, gak bisa dua. Anjir gak nyangka saya😈
OliverVS OliverVS Jun 05
Njirrr banget tuh Lambang...
                              
                              dasar habis manis, sepah dibuang.. >_< bikin kzl!
TakanoRyusuke TakanoRyusuke Dec 22, 2016
Kamu jijikin bet mbang..  
                              Astogeh baru awal2 uda baper..  LaLa semoga kamu dpet yg lebih baik dari si mbang taik itu
unname789 unname789 Sep 05, 2016
abby, dr cerita aksara cinta Mada dampe cerita ini, cuman chapter ini yg bener bener nusuk ati... lambang juga ogeb masa udah punya istri malah minta enaena sama sandy, kasian sandy huhuhuuu
SetitikTinta SetitikTinta Mar 01, 2016
Serius lambang jahat, dia yang buat Sandy jadi belok eh malah dia yang ninggalin, jahat
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
ya ampun lambang bilangan kamu  tega banget! 
                              bisa-bisanya bohongin lala!
                              lala~ yang sabar yah sayang hmm.. nanti pasti dapet yang lebih baik dari si lambang bilangan itu!
                              ih saya kesel nih aby!