Breakeven: A Sad Opening Story

Breakeven: A Sad Opening Story

154K Reads 9.4K Votes 18 Part Story
Rachel Emmanuella By chellemmanuella Updated Jul 08

[Selesai direvisi 9 Februari 2016. Beberapa part diprivate]

Jessica Aurelia. Bukan perempuan matrealistis, bukan peracik kopi sianida, tapi hubungannya diakhiri sepihak oleh Daniel Adiwijaya yang telah diyakininya sebagai cinta sejatinya.

Setelah kalimat 'kita udah beda' yang membingungkan itu, Jessica hidup dalam tanda tanya yang berlarut-larut akan hubungannya dan membuatnya hampir terjaga tiap malam. Sementara Daniel? Kelihatannya ia menjalani hidup tenang tanpa luka, berbanding terbalik dengan Jessica.

Jadi apa yang harus Jessica lakukan bila hal terbaik dalam hidupnya adalah Daniel, sementara dia hanya angin lalu bagi Daniel yang kembali hidup biasa-biasa saja tanpa dirinya?

Apa yang harus ia lakukan saat menghadapi kenyataan bahwa prinsip "sekali untuk selamanya" miliknya adalah kebodohan yang tidak lagi eksis di abad ke-21 ini?

Selamat mengikuti petualangan Jessica dalam mencari arti kata 'cinta' dan 'sejati' yang serasa berjarak akibat perpisahannya dengan Daniel.

Sebab, meninggalkanmu tidak semudah yang dikira.




...I'm falling to pieces

-Buku Pertama Breakeven Trilogy-

pijarkejora pijarkejora May 28
What a sweet even sad story :)
                              Agak hurt banget saat tau temen lo yg dijodohin survive dengan relationship mereka. Dan your relationship was ended like 'what? Just like that?"
Crowdstroia Crowdstroia Apr 19
tulisannya yg bener bukannya "bazooka" ya chel? dengan efek italic
Kenapa si dia gak kayak gitu ya... dia malah sok gakenal trus sok - sok an kalo gue minta tolong malah cuek aja astaga, segitu sayangnya ya kamu sama aku nyampe kamu mencoba gitu demi lupain aku... /nampar mant*n/ /mojok/ /nangis sambil meluk jessica iskandar/
Jummper Jummper Apr 19
ENYAHKAN PIKIRAN ITU, sekarang kita beda KUBU! Gue adalah Korea Utara dan Lo Korea Selatan. 
                              Omong2 gue lagi bikin nuklir buat diledakin di rumah lo. Anjirrr mantan kd temen mah mitos TAHAYUL
mrnkantc mrnkantc Jul 18
Dunia udah berevolusi ternyata, ultraman cewek mulai muncul wkwkwkw
fauziafitri fauziafitri Oct 03
Aku juga pusing. Ya iyalah beda. Kalau sama mah namanya kembar. Nih cowo gimana sih