Princess in Vampire castle

Princess in Vampire castle

129K Reads 3.5K Votes 13 Part Story
Zaharaputr By Zaharaputr Updated Jun 04, 2012

Tatapan matanya mengerikan seakan
ingin menerkam diriku . Dia
memamerkan gigi putihnya dan
mendesis sehingga menunjukkan
taringnya. Makhluk apa ini ? Mengerikan ! .
Menakutkan ... Tapi juga membuat
jantungku berdetag cepat . Aku ingin
berlari dari tempat ini , tapi kedua
kakiku tidak ingin sedikitpun , kedua
mataku tidak ingin berhenti menatap makhluk mengerikan yang tampan
ini . Aku bingung seakan kedua
keinginan berbeda bergejolak dalam
diriku . Dia semakin dekat kearahku . Aku
semakin takut tapi lama kelamaan aku
juga semakin ingin dia mendekat .
Deg...! Saat wajahnya dan wajahku
hanya berjarak beberapa cm. Kini
wajahnya yang putih dan pucat terlihat semakin jelas . Ia
menyunggingkan senyumnya
kepadaku , tapi bagiku dia seperti
memamerkan gigi - gigi taringnya.
Perlahan dia memerengkan kepalanya
dan semakin mendekat ke arah leherku . Apa yang akan
dilakukannya ? . Apa dia ingin
menggigitku ? . Wajahnya semakin
dekat...dekat...dekat dan...

FirdaArinuyasha FirdaArinuyasha Dec 28, 2011
Lanjutttttttan'a mnah :p xixixiixixiixixiixi Lanjoetkaaaaaaaanndd!! :p
Zaharaputr Zaharaputr Dec 14, 2011
@ChrissyIll ia pasti dilanjut kok :)
                              Tapi agak dipending soalnya lagi ulangan semester . Hhehe maaf , keep reading ya
ChrissyIll ChrissyIll Dec 12, 2011
Lanjuuuuuuuuuuuut.... ditunggu yach... jangan lama - lama atuh...
Zaharaputr Zaharaputr Nov 15, 2011
@IswadiAdiForediGasa Itu hak kamu kalo nggak percaya ^^ . Aku cuma nulis cerita yang ada dikhayalan aku kok . Sebelumnya makasi udah jadi fans aku.
Zaharaputr Zaharaputr Aug 11, 2011
@SUciAprianti Hhaha senyum pepsodent dong . 
                              Ceritanya gk enak pusing mo ngelanjutinnya
SUciAprianti SUciAprianti Aug 10, 2011
wahhh .. gigi na putih ya 
                              pke pasta gigi apa pu3 ? 
                              hahahah ... canda 
                                
                               gak sbar nih nunggu kelnjutan na .. hehehe :D