NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Princess in Vampire castle

Princess in Vampire castle

127K Reads 3.4K Votes 13 Part Story
Zaharaputr By Zaharaputr Updated Jun 04, 2012

Tatapan matanya mengerikan seakan
ingin menerkam diriku . Dia
memamerkan gigi putihnya dan
mendesis sehingga menunjukkan
taringnya. Makhluk apa ini ? Mengerikan ! .
Menakutkan ... Tapi juga membuat
jantungku berdetag cepat . Aku ingin
berlari dari tempat ini , tapi kedua
kakiku tidak ingin sedikitpun , kedua
mataku tidak ingin berhenti menatap makhluk mengerikan yang tampan
ini . Aku bingung seakan kedua
keinginan berbeda bergejolak dalam
diriku . Dia semakin dekat kearahku . Aku
semakin takut tapi lama kelamaan aku
juga semakin ingin dia mendekat .
Deg...! Saat wajahnya dan wajahku
hanya berjarak beberapa cm. Kini
wajahnya yang putih dan pucat terlihat semakin jelas . Ia
menyunggingkan senyumnya
kepadaku , tapi bagiku dia seperti
memamerkan gigi - gigi taringnya.
Perlahan dia memerengkan kepalanya
dan semakin mendekat ke arah leherku . Apa yang akan
dilakukannya ? . Apa dia ingin
menggigitku ? . Wajahnya semakin
dekat...dekat...dekat dan...

FirdaArinuyasha FirdaArinuyasha Dec 28, 2011
Lanjutttttttan'a mnah :p xixixiixixiixixiixi Lanjoetkaaaaaaaanndd!! :p
Zaharaputr Zaharaputr Dec 14, 2011
@ChrissyIll ia pasti dilanjut kok :)
                              Tapi agak dipending soalnya lagi ulangan semester . Hhehe maaf , keep reading ya
ChrissyIll ChrissyIll Dec 12, 2011
Lanjuuuuuuuuuuuut.... ditunggu yach... jangan lama - lama atuh...
Zaharaputr Zaharaputr Nov 15, 2011
@IswadiAdiForediGasa Itu hak kamu kalo nggak percaya ^^ . Aku cuma nulis cerita yang ada dikhayalan aku kok . Sebelumnya makasi udah jadi fans aku.
Zaharaputr Zaharaputr Aug 11, 2011
@SUciAprianti Hhaha senyum pepsodent dong . 
                              Ceritanya gk enak pusing mo ngelanjutinnya
SUciAprianti SUciAprianti Aug 10, 2011
wahhh .. gigi na putih ya 
                              pke pasta gigi apa pu3 ? 
                              hahahah ... canda 
                                
                               gak sbar nih nunggu kelnjutan na .. hehehe :D