Chapter 3 Peranku sebagai Princess

11.7K 322 6
                                    

Sepi

Kulalui sendiri disini

Tanpamu,

Hampa kurasa

Kau tau ?

Aku hanya ingin

Kau disini sekarang

Menghapus semua sepiku

Berikan aku senyuman itu

Senyuman yang sekarang

Entah melayang kemana

Aku ada disini

Menunggumu.

Datanglah.

Richi sang pangeran yang menyukai kebebasan itu entah berada dimana sekarang . Dan parahnya lagi dia membiarkan aku sendiri didalam istana yag sangat membosankan ini. Bagiku Istana ini benar - benar sepi tanpanya. Sedang apa dia sekarang ? Bersama siapa dia ? Apakah bersama seorang wanita ? . Tidak ! apa yang aku fikirkan , Selalu saja aku seperti ini , memikirkan sesuatu tanpa mengetahuinya terlebih dahulu . Hal ini juga yang dulu membuatku kehilangan Migh . Hei ? kenapa aku memikiirkannya . Dia hanya masa lalu .

" Hei tuan Putri Jocelyn ..." Seseorang menyadarkanku lamunanku.

" Irfan ... " aku berbalik , Senyum menawan irfan membuyarkan fikiranku akan Richi dan Migh . Hahaha apa-apaan aku ini ? . " Kau tidak pergi bersama Richi ? " bukankah saat aku pertama kali irfan , dia seperti asisten atau semacamnya yang selalu berada disisi pangeran. Dan kenapa sekarang dia tidak pergi bersama richi ?

" Tidak , Richi tidak suka berpergian dengan orang lain . Dia hanya suka pergi sendiri , entah apa yang dilakukannya diluar sana yang membuatnya betah " fikiranku melayang lagi , irfan benar , apa yang dilakukan richi diluar sana? . aku takut richi menguntit seorang wanita lagi seperti dia menguntitku dulu. 

Mungkin saja dia akan menggantiku mengubah fikirannya untuk menjadikanku sang putri atau mungkin memang sekarang dia telah sadar kalau aku memang tak pantas menjadi putri dan segera mencari penggantiku sebelum semua terlambat. 

" kenapa kamu diam ?" lagi-lagi irfan . 

"aku hanya berfikir " aku tak mungkin mengatakan semua fikiran anehku tadi padanya  

"Bagaimana ? Apakah sekarang kau sudah terbiasa dengan kegiatanmu sebagai sang putri ?"tanyanya lembut penuh arti . 

"kegiatan ap yang kau maksud ? Seharian ini aku hanya berdiam diri dikamar . Kegiatan yang membosankan "  

Seperti ini ternyata rasanya menjadi seorang putri , penuh dengan kejenuhan . 

" oh ya tentu kau pasti tidak memiliki kegiatan , karena sang ratulah yang mengerjakan semuanya " Apa katanya sang ratu ? Siapa dia ? Bagaimana rupanya ? Sudah beberapa hari aku disini kenapa aku tidak pernah bertemu dengannya . Ratu ? Apakah dia ibu richi ? Wanita yang melahirkan richi ? Ataukah dia hanya menciptakan richi seperti richi menciptakanku.  

Princess in Vampire castleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang