Chapter 9 Dipersimpangan hatiku

7.4K 226 6
                                    

You're so hypnotizing

Could you be the devil

Could you be an angel

Your touch magnetizing

Feels like I am floating

Leaves my body glowing

They say be afraid

You're not like the others

Futuristic lover different DNA

They don't understand you.

You're from a whole 'nother world

A different dimension

You open my eyes

And I'm ready to go

Lead me into the light

Boy, you're an Vampire

Your touch so foreign

It's supernatural

Extraterrestrial

You're so supersonic

Wanna feel your power

Every move is magic

Apakah harus seperti itu ? . Apakah Richi harus membalas melukai Migcku . Migcku aku tersentak tersadar dengan kata kata yang baru saja ada difikiranku. Apakah pantas aku masih memanggilnya Migcku saat ia tak milikku lagi ? Saat bahkan ada seseorang lain yang mencintaiku ingin melukainya . Apa yang masih kurasakan ini ? Berat rasanya mendengarnya akan dilukai.

" Apa yang kau fikirkan joyce ? " mungkin Richi sadar kalu pandanganku sekarang sedang tertuju pada tabung didepanku.

" Aku memikirkan , apa yang kau lakukan padanya? Mengapa sekarang ia terkurung disana ? " Aku tak bisa menghentikan rasa penasaran ini . Kenapa Richi bisa berfikiran menjadikannya wirewolf ?

" Kenapa kau membahas itu sekarang ? Kau menyesalinya ku buat seperti itu ? Apakah kau masih mencintainya ? "

Kosong , saat pertanyaan itu meluncur darinya aku hampir tak bisa berfikir . Otakku tak dapat berfikir jernih mengenai jawaban yang harus ku jawab kepada Richi . Aku tau aku mencintainya . Dia begitu tulus mencintaiku tak mungkin rasanya kalau rasa yang ku miliki untuknya ini bukan cinta saat aku bahkan hampir tak mampu bernafas saat berada jauh darinya . Tapi ya aku benar benar tak mengerti mengapa aku masih harus begitu mengkhawatirkan Migc , apakah selain mencintai Richi disudut hatiku masih tertinggal tempat untuk Migc , Tidak !! Aku tak menginginkan rasa itu. Aku tak ingin memiliki perasaan lain, Aku ingin mendukung langkah apapun yang dilakukan Richi aku ingin menunjukkan seberapa besar rasa cintaku padanya. Tapi aku tak dapat memungkiri apa yang kurasakan sekarang . Meskipun tak sebesar dulu rasa cintaku kepada Migc tetap masih ada .

Sekian lama aku bergelut dengan batinku mengenai perasaanku , tak kusadari raut wajah Richi sudah berubah . Dia tampak muram wajahnya berubah kusut . Oh Tuhan apa yang sudah kulakukan? Dia pasti bisa membaca apa yang baru saja kufikirkan .

" Richi " Lidahku yang hampir kelu ku paksakan memanggil namanya aku bangkit dari dudukku mendekatinya , tepat didepannya aku menunduk "Maafkan aku " kupandang nanar bola matanya . Aku ingin ia menyadari rasa yang ku miliki untuk Migc tak sebanding dengan seberapa besar aku mencintainya.

Pergelangan tanganku ditariknya secara tiba-tiba , besarnya kekuatannya membuatku langsung terjatuh kepangkuannya . Dia langsung memeluk pinggangku dengan erat. Dan dengan manjanya ia menyenderkan kepalanya kedadaku. Entah mungkin karena suhu tubuhku sama dengan tubuhnya , aku merasa hangat dipeluk olehnya .

Princess in Vampire castleWhere stories live. Discover now