Khan

Khan

110K Reads 9.2K Votes 11 Part Story
niamaharani By niamaharani Completed

Tidak mudah menjadi lelaki se-gentle Mike
Tidak mudah menjadi sahabat setulus Yudhis 
Tidak mudah menjadi gadis sejujur Yasmeen
~~~
Berlatar di Nanjing. Salah satu kota tua di Tiongkok yang memiliki sejuta kisah tentang perkembangan Islam semasa dinasti Ming.

Noumitoge Noumitoge Jan 18
Assalamualaikum~ salam kenal ^^ aku baru mampir di story ini. Hehe... boleh dong ubek2? Kkk~ 
                              
                              Betewe, ini ceweknya ngira kalo Khan ini cem Khan di india itu ya, ngira muslim juga. Hehehe.. padahal mah kan beda.
Yusnitta Yusnitta Nov 13, 2015
Part pertama ini bikin aku penasaran sama sosok Michael Khan. dia ini orang mana? india kah? *lemparbantal
-ndud- -ndud- Nov 12, 2015
Hai, salam kenal izin baca ya. Ceritanya menarik tentang tiongkok
- - Jun 20, 2015
Haha. Lucu. Jd inget film indiahe .jgn bilang aughor terinspirasi dari situ ya?heh
RimAchmed RimAchmed Nov 30, 2014
baca judulnya aja sudah jatuh cinta... aduhh mbak, makin ngefans
Nurulrahmat Nurulrahmat Aug 24, 2014
suka banget sama cerita yg bernuansa islami dgn bumbu - bumbu romancenya, hihihi... Apalagi yg tokoh wanitanya muslimah banget. Lanjutannya ditunggu ya