NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Khan

Khan

131K Reads 6.8K Votes 8 Part Story
niamaharani By niamaharani Completed

Tidak mudah menjadi lelaki se-gentle Mike
Tidak mudah menjadi sahabat setulus Yudhis 
Tidak mudah menjadi gadis sejujur Yasmeen
~~~
Berlatar di Nanjing. Salah satu kota tua di Tiongkok yang memiliki sejuta kisah tentang perkembangan Islam semasa dinasti Ming.

arphilea arphilea Jan 31
Mbak 
                              Ini ceritanya drepost atau udah di unpublish ya, cm ad part 1 😟
Noumitoge Noumitoge Jan 18, 2016
Assalamualaikum~ salam kenal ^^ aku baru mampir di story ini. Hehe... boleh dong ubek2? Kkk~ 
                              
                              Betewe, ini ceweknya ngira kalo Khan ini cem Khan di india itu ya, ngira muslim juga. Hehehe.. padahal mah kan beda.
yusnitta yusnitta Nov 13, 2015
Part pertama ini bikin aku penasaran sama sosok Michael Khan. dia ini orang mana? india kah? *lemparbantal
-ndud- -ndud- Nov 12, 2015
Hai, salam kenal izin baca ya. Ceritanya menarik tentang tiongkok
- - Jun 20, 2015
Haha. Lucu. Jd inget film indiahe .jgn bilang aughor terinspirasi dari situ ya?heh
RimAchmed RimAchmed Nov 30, 2014
baca judulnya aja sudah jatuh cinta... aduhh mbak, makin ngefans