Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Castella

Castella

797K Reads 33.6K Votes 38 Part Story
deandrasmg By flavagres Completed

Ifaleana Abbeyminster - "Dia itu rese' banget! bahkan gue males ngakuin dia sebagai sepupu gue. Dia hidup di dunia ini kayaknya cuma buat bikin kesel cewek unyu nan imut ini (baca:gue) seberapa banyak dosa gue harus berurusan sama bocah ini?! tapi kok, kalau nggak ada dia rasanya aneh ya?"

Indraleonar Abbeyminster - "Gue demen banget ngeliat muka marahnya tante-tante berwujud lele itu. Ngejailin dia itu udah kayak candu buat gue. Masih mending kan yang ngejailin cowok kece macem gue? daripada om-om uzur yang udah ubanan?!"

Keduanya dibesarkan dengan cinta dari keluarga Abbeyminster. Sepotong Castella menyadarkan mereka, kalau mereka sebenarnya sangat membutuhkan satu sama lain.

13summer 13summer Feb 15
Ini cerita yang bikin aku semangat nulis di Wattpad. Astaga nemu lagi ini cerita😌
yosephinesamuella yosephinesamuella Nov 29, 2015
Wah... keren nih ceritanya.. Aku baru nemu dan baru baca... izin baca ya thor...
flavagres flavagres Sep 06, 2015
makasih ^^ wah, adanya cuma Line nih.. nggak apa-apa ya? deandra malikha
ImanuelS ImanuelS Sep 06, 2015
keren ceritanya kak, aku boleh nggak minta pin bbmnya kak. Soalnya aku tertarik banget buat jadi penulis
ImanuelS ImanuelS Aug 29, 2015
lucu, keren pas moment mellownya di akhir lea nyanyi untuk ngebales lagunya leon sekaligus nerima cintanya. Knp ga dibuat film aja,,hehe,..
flavagres flavagres Feb 08, 2015
@billaza nggak papa kokk ^^ malaj seneng ada yang nge-stalk *eh?