My Dearest is A Programmer

My Dearest is A Programmer

8.3K Reads 674 Votes 35 Part Story
SEMI HIATUS^^ By Himekazeera Updated Oct 17, 2018

[[UNFINISHED]] CERITA INI TIDAK DILANJUTKAN KARENA BERBAGAI SEBAB, DIMOHON UNTUK TIDAK LAGI MENUNGGU CERITA INI UPDATE

Bagi Ardian hal-hal yang tak dapat masuk logika adalah hal yang harus ia hindari, termasuk perasaan. Hidupnya hanya terpatok pada empat hal : eat, sleep, study, and code. Tak perlu orang lain, dia sudah merasa cukup memiliki keluarga dan sahabat yang menyayanginya. Baginya jatuh cinta itu seperti membuat website, memiliki banyak tahap sebelum website itu benar-benar siap untuk digunakan. Ardian bukan seorang gay, dia masih menyukai wanita.

Abel tak memerlukan laki-laki sempurna seperti dalam novel yang biasa ia baca, ia hanya memerlukan laki-laki yang menerima hobi dan cita-citanya. Bagi Abel, Ardian adalah laki-laki yang tepat untuknya, ia tidak banyak menentang hobinya dan mendukung cita-citanya.

Setelah mengenal Ardian lebih dari satu tahun, ia yakin perasaannya pada Ardian sudah berubah lebih dari teman. Apalagi sikap Ardian yang memberikan sinyal positif. Abel melakukan berbagai cara agar Ardian mau memperjelas hubungan mereka. Termasuk memberikan berbagai kode pada Ardian, bukankah programmer adalah salah satu mahluk paling peka dengan kode.

Pilihan ada ditangan Abel, pergi meninggalkan Ardian yang enggan memberi kepastian atau bertahan dan terus berusaha mendapatkan hati Ardian.

===============

Cover by Me
Copyright © 2018
Start April 13 2018

===============