Locus

Locus

72.7K Reads 3.3K Votes 24 Part Story
QaTsNauliya By QaTsNauliya Updated Apr 25, 2015

"Oke, gue ngerti elo juga gak pengen ngabisin waktu bareng gue, gimana kalau gue ngajuin 3 permintaan yang harus elo penuhin, elo juga ngerti kan kalo elo harus menuhin semuanya sebagai bahan lelang yang udah gue menangin" gue mendengus kecil, 3 permintaan? Apa? Ciuman bergairah?? Blowjob? Atau apa? Cewek cewek, sama semua.

 

 

 

"Gue gak mau 3 permintaan elo itu ada sangkut pautnya dengan sesuatu yang bersifat jangka panjang" jangan harap nona, bisa ngambil kesempatan dari gue.

 

 

 

 

"Iya, lagian juga gue gak tertarik sebenernya ngelakuian apapun yang bersifat jangka panjang sama elo" gue kaget denger kata-katanya, tapi secepat kaget itu datang secepat itu pula gue sembunyiin, gak tertarik?.

 

"Pertama... Uhuk uhukk... Elo bisa gak ngerokok malam ini doang??"  Belum pernah gue temuin cewek yang gak tahan bau rokok selain mama sih, Gue gak pernah juga dilarang ngerokok sama siapapun apalagi cewek,kecuali sama papan papan peringatan umum yang bilang "no smoking", itupun secara gak langsung, kesel gue mendelik ke arah cewek yang sekarang nutup hidung dengan mata yang mulai berair, gue tertegun perlahan nyari asbak dan matiin rokok gue.

 

 

" Seandainya gue bisa ngapa-ngapain dideket orang ngerokok, gue gak bakal ngelarang elo, gue gak suka ngelarang - larang orang, but... Thanks ya" mata yang berair tadi kemudian keliatan cerah lagi, sambil senyum dan bilang terimakasih ke gue. Beneran gak salah lagi ini cewek yang lagi mencoba membuat tidur bayinya yang gue liat kapan juga sih, gue lupa.

 

Gue masih cengo tapi kemudian balik ngeliatin dia pas gue baru balik ke kesadaran gue kalau dia juga lagi merhatiin gue, dari ujung kaki sampai leher, dia gelanjutin perkataannya " Itu permintaan pertama gue, yang kedua... Hmm gue boleh potong kuku elo gak?"

  • cinta
  • kampus
  • konyol
  • lucu
  • romantis
  • youngadult
- - Jan 02, 2016
ngulang baca cerita ini untuk yg kedua kalinya....kangen sama agam
ndaa22 ndaa22 May 08, 2015
@QaTsNauliya jodoh ny mau yang kyk jagad dong kak..
                              Agam mah ngambekan..
                              Kado ny dooooong..
                              Update tekad aja kak kado ny..
QaTsNauliya QaTsNauliya May 08, 2015
@ndaa22  Haaaahhh??? kamu ultah sekarang?? Happy birthday ya ndu... semoga sehat, rejeki murah lancar, jodoh gak tersumbat, jodohnya yang baik kayak agam.. dewasa, cita2 tercapai, apalagi yah... do' a semua org yg baek2 terkabull... Aaamiiinn ya Raabb