Seanara | Sehun x Krystal

Seanara | Sehun x Krystal

9.8K Reads 2.8K Votes 36 Part Story
L.GL By minmus_ Completed

#613 in Fiksi (11/5/18)
#1 in thewattys2018 (11/5/18)

Ini kisah tentang perjuangan Sean untuk mendapatkan hati seorang gadis galak seperti Nara.

Tidak peduli teman-temannya mengatai Nara bagaikan Nyai Roro Kidul yang terkutuk, Sean akan tetap berjuang.

Karena kata Sean, cinta itu simple. Cukup bisa bikin Sean baper, itu sudah menunjukkan kalau keberhasilan sebuah parameter jatuh cinta telah mengenai titik terbaiknya.

Jadi, Sean akan tetap bertahan meski ditempa hujan badai, panas terik, angin topan sekalipun. Dia harus lebih kuat dari anak pramuka.

So, jangan menyerah...

2018 present

  • fiksi
  • guanlin
  • krystal
  • nara
  • sean
  • seanara
  • sehun
  • somi
  • thewattys2018
Kaya aku gitu yah bang ^^ cantik dan punya hati lembut bagaikan bidadari ^^
wkwk tumben ya line sehun banyak biasanya cem es ngomong sepatah dua patah kata 😂
Bisa jadi... wkwk tapi kan yah di keluarga pasti ada yg zonk kelakuannya😂
btw, dari td gua risih liat panggilannya derren, fakk gue jd ngebayangin billy syahputra jadinya 😐 napa sih mesti di panggil bang billy?