Seanara | Osh

Seanara | Osh

12K Reads 3.3K Votes 36 Part Story
Jeon Somi By somilysm_ Completed

#613 in Fiksi (11/5/18)
#1 in thewattys2018 (11/5/18)

Ini kisah tentang perjuangan Sean untuk mendapatkan hati seorang gadis galak seperti Nara.

Tidak peduli teman-temannya mengatai Nara bagaikan Nyai Roro Kidul yang terkutuk, Sean akan tetap berjuang.

Karena kata Sean, cinta itu simple. Cukup bisa bikin Sean baper, itu sudah menunjukkan kalau keberhasilan sebuah parameter jatuh cinta telah mengenai titik terbaiknya.

Jadi, Sean akan tetap bertahan meski ditempa hujan badai, panas terik, angin topan sekalipun. Dia harus lebih kuat dari anak pramuka.

So, jangan menyerah...

(C)somilysm_

  • fiksi
  • guanlin
  • krystal
  • nara
  • sean
  • seanara
  • sehun
  • somi
  • thewattys2018
Kaya aku gitu yah bang ^^ cantik dan punya hati lembut bagaikan bidadari ^^
wkwk tumben ya line sehun banyak biasanya cem es ngomong sepatah dua patah kata 😂
Bisa jadi... wkwk tapi kan yah di keluarga pasti ada yg zonk kelakuannya😂
btw, dari td gua risih liat panggilannya derren, fakk gue jd ngebayangin billy syahputra jadinya 😐 napa sih mesti di panggil bang billy?
Gue bgt nih...mandi gak bs tenang, pasti semua penjuru wc dikelilingin sampai ventilasi juga...😂😂
Kasian bgt emaknya punya anak cowok dua2nya ganteng tp bucin😑😑