Cara Dan Bian

Cara Dan Bian

1.7M Reads 92.6K Votes 63 Part Story
quinyours By chacafaza Completed

Bagaimana kalau aku memintamu untuk kembali? Ketika cinta seharusnya berakhir aku takkan sanggup membiarkannya pergi.
Karena kamu aku kembali memperjuangkan rasa yang seharusnya sudah menjadi asa.

Zalfaht Zalfaht May 07, 2016
Gue baca cerita ini yg ke tiga kali tp gak bosen2 gak tau knp
- - Jun 04, 2016
anak ke 3 dari 2 bersaudara?? hmmm ._.
                              kak mampir" lah ke ceritaku :) salam kenal...
octavianussetyo octavianussetyo Dec 30, 2016
Baca dan vomment ceritaku yaa....
                              
                              Jdul: All About M.A.N.T.A.N
                              
                              Feedback? Pasti
gbmariska gbmariska 6 days ago
Hai guys, baca cerita aku yuk judulnya 'When I Lose you' http://my.w.tt/UiNb/kRLvGTFD3z I need your thoughts and suggestions :) Thanks!
istiqomahvitddini_ istiqomahvitddini_ Nov 27, 2016
Jujur deh ini entah kebetulan atau gimana nama pemeran sma nama sekolahnya sama . Entah isinya sma atau gg . Ya semoga gg . Yg sama cuma nama caramel tpi lengkapnya beda kok dan sekolah sma matahari itu ajasih .
summerordinary summerordinary Dec 29, 2016
International school bukannya ngga adaa ips ipa ya? if im not mistaken