NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear Nathan

Dear Nathan

22.3M Reads 718K Votes 34 Part Story
Erisca Febriani By Eriscafebriani Completed

[Cerita sudah diterbitkan]

     Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama asli Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip teman-teman terdekatnya.
     Beberapa rangkaian kejadian pun terjadi yang justru mengantarkan Salma untuk menjadi kian lebih dekat dengan Nathan. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang, seperti langit dan bumi; yang tidak bisa bersatu tapi saling melengkapi. Novel ini mengisahkan tentang masa indah putih abu-abu, persahabatan, pelajaran kehidupan dan pentingnya untuk selalu menghargai perasaan.

amaliais_ amaliais_ a day ago
kak please baca cerita ku dong kak 
                              aku udah baca cerita kakak dan aku suka banget pas nathan ngirim surat ke Salma. " tugas saya hanya sebatas mencintai.bukan memaksa agar dicintai. bagus banget kak.
ririjuniar ririjuniar 2 days ago
Baca cerita aku 1.persahabatan
                              2.apakah itu Yang dinamakan shbt?,, baca yahh ikuti aku,, comment,, beri suara Dan Yang terpenting jadiin cerita aku do perpus kalian pliese maksihh
SuciMegananda04 SuciMegananda04 a day ago
Misi.. numpang promot
                              Guys baca juga ya ceritaku judulnya Sorry. Baru bikin si :D. Please...
SongJeSoo SongJeSoo a day ago
Gw langgangan. Antara seneng dan sedih. Sedih kalo lagi ngejalanin. Dan seneng karena ngingat masa-masa itu 😂