I love U

I love U

5.5K Reads 568 Votes 9 Part Story
kyandri By kyandri Updated Nov 02

Tiffany seorang yeoja yang tidak pernah melibatkan perasaan ketika berhubungan dengan seorang namja akibat masa lalunya yang kelam. ia selalu bergonta ganti pasangan tanpa memikirkan perasaan namja tersebut. 
namun kehadiran seorang namja dingin yang datang secara tidak sengaja pada kehidupannya membuat hatinya mulai luluh sedikit demi sedikit meskipun hatinya masih saja dipenuhi oleh keraguan.
akan kah tiffany melupakan masa lalunya? dan memulai kisah cinta nya dengan namja tersebut?

tiffany snsd x sehun exo

  • adult
  • exo
  • exofany
  • hunfany
  • hurt
  • irene
  • kai
  • romance
  • sehun
  • snsd
  • tiffany
Tiffholic Tiffholic Mar 24
Sukak. '. Bru awal saja udah suka.  Ditunggu crita lanjutannya....  rh btw slalu menunggu crita2 lainnya ka
Aseeekkk. Ditunggu hunfany nyaaaa 😊😊😊 semangat thor 😊😊
Kwon___Lim Kwon___Lim Mar 26
aaahhhh, hampjr aja gue kira dipart satu gu fany jdi kupu2 mlm, oh ternyata bgono.. paham gue paham
                              sangat ditunggun hunfany nya, aduuhh couple fav gue nih di ff yg mudahan reaj juga sih. kekeke
                               pling demen klo exofany ujung2nya sehun yg kelepek sm panul,duuuhhh
Tiffholic Tiffholic Mar 26
Kasian si mark.  Mark got7 atw nct atw mark nugu?  😂
                              Ah ditunggu part brktnya😍
Masa lalu apa yang membuat fany jadi begini dan tidak percaya cinta.....
                              Penasaran deh.
stephun stephun Mar 25
Itu mark siapa? Kok gw mikirnya mark nct iya😂😂
                              Next chap~~