Gebetan Stories

Refine by tag:

30 Stories

BeDa (A story from Ben and Dafi) by UmaySiradju
#1
BeDa (A story from Ben and Dafi)by Umay Siradju
Nama gue Dafinah, gue lebih senang dipanggil Dafi. OMG so damn cute with my nick name. Banyak yang bilang panggilan gue kayak cowok. Whatever lah, gue seneng nama yang l...
Find You by lalalajune
#2
Find Youby Rararara
This Story isn't just about bestfriend that have feeling to each other. This story is about find where their feeling will choose.
Remeant : Irham by favorflavour
#3
Remeant : Irhamby favorflavour
Collaboration with @Ghaznara Usai kegiatan KKN-PPL itu, pada akhirnya cerita Irham dengan gadis kesukaannya dipaksa untuk berakhir. Melupa secara paksa adalah hal yang...
Wrong Love by xitshazelx
#4
Wrong Loveby xitshazelx
"udah terlanjur, gue pantes di jauhin sama sahabat gue sendiri karna gue emang salah"
Dear Mas Crush by PoorBe
#5
Dear Mas Crushby ningen.25
Sebenernya aku tuh pengen banget ngomong ini depan mukamu! Tapi ya aku malu. Takutnya kamunya jadi ilfeel, kayak sikapmu ketemenku. Karena malu jadi aku tulis di sini a...
the gilrs by NggieeNggiee
#6
the gilrsby Nggiee Nggiee
hobby melihat mu makanan kesukan coklat,karamel cerita berasal dari pengalaman orang orang atau pengalaman saya sendiri harap dimaklum bila terjadi kata kata yang kuran...
Where's My Love? by Auliaaini18
#7
Where's My Love?by Auliaaini18
Ketika kamu pindah kota dan kamu merasakan apa itu arti cinta dan kamu menemukan cinta yang berawal dari benci
Si Manusia Jantan by RobbySdk
#8
Si Manusia Jantanby Asede Review
Tentang cerita kehidupan yang lucu dan menarik dalam keseharian disekolah maupun lingkungannya yang absurb abis.
Hujan dibalik Hujan by MutiaSyifa4
#9
Hujan dibalik Hujanby Mutia Syifa
Lo pasti pernah ngalamin gimana sih jatuh cinta pada pandangan pertama? Cenderung karena fisik kan? Tapi pernah nggak sih lo ngalamin jatuh cinta butuh waktu 1 menit tap...