Positions 정재현

By jenreonly

23.6K 2.3K 304

Yang Zea tau posisinya harus digantikan. Cast: Jung Jaehyun Zeanna Lavender (OC) More

Chapter 00.
Chapter 01. | blazer.
Chapter 02 | kebetulan?
Chapter 03. | ga bisa jemput.
Chapter 04. | ga pulang.
Chapter 05. | kak Doyoung.
Chapter 06. | luna
Chapter 07. | maaf
Chapter 07. | tw // coret
Chapter 08. |
Chapter 09. | keluarga mark.
Chapter 10. |
Chapter 11. | 'sakit'
Chapter 11. | reschedule 🔞
Chapter 12. | what happened?
Chapter 13. | who?
Chapter 14. | first step.
Chapter 15. | something happens.
Chapter 16. | mau?
Chapter 17. | one less lonely girl
Chapter 18. | luna
Chapter 19. | second day.
Chapter 20 |
Chapter 21. |give up
Chapter 22. | don't be afraid
Chapter 23. | wrong direction.
Chapter 24. | why?
Chapter 25. | close as strangers
Chapter 26. | stop.
Chapter 27. | tired.
Chapter 28. |their past
Chapter 29. |
Chapter 31. | last.

Chapter 30. | tw \\ ❌❌

1K 78 12
By jenreonly











Di mohon untuk tenang, okay?
Ga usah baca kalau mau, takut sesek napas.








Brak




Zea menutup pintu belakang rumahnya. Gadis itu sempat tertegun melihat kedua orang tuanya ada di dapur. Posisi mereka sangat dekat. Posisinya jaehyun memeluk pinggang wanita itu dan luna melingkarkan tangannya dileher jaehyun.




Melihat kehadiran zea jaehyun langsung mendorong luna dan memberi jarak diantara mereka.




"z-zea kamu ngapain dari belakang?" tanya luna gugup.





"hm aku abis liat lukisan aku, aku mau tidur sekarang" zea menjawab luna dengan setenang mungkin. Tanpa perlu jawaban dari mereka zea ingin segera masuk kedalam kamar tapi luna menahannya.





"zea sebentar ada yang mau mama omongin sama zea"




"ya apa?" katanya






Luna menggeser jaehyun sedikit untuk mengambil sesuatu dari laci di dekat meja kompor. Luna tersenyum sebelum memberikan sesuatu itu pada zea.





Zea menatap amplop putih itu bingung "ini apa mah?"





"buka aja, zea liat sendiri" katanya sambil tersenyum.





Dengan perasaan nya yang tak enak zea membuka amplop kecil itu, saat itu juga zea merasa nyawanya melayang entah kemana.




Pahit sekali hidupnya ini.





"sebentar lagi zea jadi kakak, zea seneng kan?" tanya luna dengan suaranya yang sangat terdengar begitu bahagia.



Zea melirik kebelakang untuk melihat wajah jaehyun, namun pria itu sudah mengalihkan pandangannya ke segala arah. Tak berani melihat wajah zea saat ini.




"gimana? Zea seneng kan akan jadi kakak?"





Senyum palsu seperti makanan pokok bagi zea, tak perlu lagi bertengkar dengan dirinya sendiri untuk menampilkan senyum palsu andalannya. "ya aku seneng, aku jadi ga kesepian lagi"




"selamat ya mama dan om jaehyun, zea ikut senang" ucapnya dengan suara tercekat.




"sekarang zea udah boleh tidur kan? Zea capek banget"




Luna mengusap puncak kepala anaknya itu dengan kasih sayang "iya sayang, zea istirahat ya. Semoga mimpi indah"





Zea hanya mengangguk lalu bertolak ke kamarnya dengan kepala menunduk. Setelah zea masuk kedalam kamarnya luna langsung memeluk leher jaehyun, bergelayut manja disana "tuh kan, apa aku bilang. Zea pasti seneng"




"Selama ini dia ga punya temen, nanti kalau baby kita lahir zea jadi punya temen dan ga kesepian lagi deh"





Jaehyun menyunggingkan senyum masamnya.





Luna merapatkan tubuhnya ke tubuh bagian depan jaehyun, kakinya jinjit untuk mengecup bibir suaminya itu. Jaehyun menerima baik ciuman luna. Kedua mata mereka terpejam menikmati setiap sentuhan demi sentuhan.





Jaehyun memeluk erat pinggang luna, kepalanya bergerak kekiri dan kekanan memperdalam ciumannya. Perlahan lahan jaehyun menyudutkan tubuh luna ke kabinet dapur. Tangannya bergerak menurunkan tali baju tidur yang luna kenakan.





Mereka terbuai dengan sentuhan satu sama lain. Sampai entah bagaimana caranya mereka berdua sudah ada didalam kamar pengantin dengan luna berada di bawah kukungan jaehyun.





Jaehyun menarik selimut untuk menutupi tubuh polos mereka. Jaehyun sedikit kasar malam ini, jaehyun menumpahkan semua yang tidak bisa dia lakukan pada zea.




Jaehyun merindukan gadis itu. Merindukan sentuhan lembut nya, kecupan nya, pelukannya, kata kata manisnya, suaranya dan suara tawanya.





Luna membuka matanya saat setetes air terjatuh mengenai pelupuk matanya, di lihatnya jaehyun tengah bergerak naik turun diatas tubuhnya dengan mata terpejam mengeluarkan cairan bening.





Jaehyun menangis.





"m-mas..." luna menyentuh pipinya.





"z-Zeanna" panggilnya terbata.







"eughhh" jaehyun melenguh terbangun dari mimpi buruknya. Keningnya berkeringat. Tangannya menyentuh bagian dadanya, ternyata jaehyun tidak memakai atasan.






Matanya mencari posisi jam dinding.






02.45






Ternyata dini hari, jaehyun mengusap wajahnya yang lelah. Di tengoknya ke samping kiri, luna tertidur meringkuk dibalut dengan selimut tebal. Bahu mulusnya terekspose jaehyun sadar apa yang telah dilakukannya sebelum akhirnya tertidur pulas.





Punggung tangannya digunakan untuk menyeka keringat dikening nya. Jaehyun memungut pakaian nya lalu memakainya dan keluar dari kamarnya bersama luna untuk mengecek keadaan zea.





Didepan pintu kamar berwarna cokelat jaehyun menempelkan daun telinga, mencoba mendengar suara sekecil apapun yang terdengar dari dalam. Tapi nihil, jaehyun tidak mendengar apapun.





Pelan pelan jaehyun menempel tangannya pada knob pintu dan mencoba menekan knob itu kebawah sambul mendorongnya. Ternyata kamar zea tidak di kunci.





Jaehyun masuk mengendap ngendap ke dalam sambil mengintip ke arah kamar luna, takut kalau wanita itu terbangun.





Sayangnya di dalam kamar jaehyun tidak menemukan keberadaan zea. Hanya keadaan selimut yang sedikit berantakkan. Mungkin zea menyibakkan nya.






Jaehyun beralih mengecek kamar mandi, lantainya kering itu artinya zea tidak pergi ke kamar mandi. tapi jaehyun tetap masuk kedalam kamar mandi untuk memastikan apakah zea ada di dalam atau tidak.





Perasaannya tak enak. Jaehyun keluar untuk mengecek ruang tamu dan dapur, zea tak ada disana. Rumah ini tidak begitu besar dan jaehyun sudah mengecek seluruh ruangan yang ada disini, tak ada zea.





Karna rasa penasaran nya jaehyun kembali masuk kedalam kamar zea, siapa tau tadi jaehyun tidak melihat dengan jelas karna baru saja bangun tidur.





Jaehyun kembali ke dapur, saking frustasinya jaehyun mengecek kolong meja. Zea juga tak ada disana. Jaehyun mulai cemas, tangannya terangkat menjambak rambutnya kesal.






"zeaaa kamu dimanaaa???" gumamnya frustasi.






Mata jaehyun terus bergerak kesana kemari sambil berpikir, tidak mungkin zea keluar karna semua pintu dan jendela terkunci dari dalam. Matanya tak sengaja melihat pintu belakang yang terbuka sedikit. Jaehyun tidak melihat apa apa dari tempatnya berdiri, hanya kegelapan yang ada.





Dengan rasa penasaran dan sedikit rasa takut jaehyun mendatangi pintu itu. Tangannya terulur meraih knob pintu dapur yang menghubungkan dengan garasi rumah.




Dengan gerakan pelan didorong nya pintu kayu bercat coklat itu.







Gelap




Sangat gelap.



Jaehyun tak dapat melihat apapun.





Jaehyun menyipitkan matanya agar bisa melihat keadaan garasi yang gelap dengan jelas.Kakinya melangkah masuk kesana.

.


Deg







Jaehyun memantung di tempat, wajahnya memucat tiba tiba, jantungnya berdebar sangat kencang, lututnya lemas. Tangannya membekap mulutnya sendiri.






Air mata nya berlomba lomba keluar tanpa di perintah, jaehyun merasa jiwanya melayang keluar dari tubuhnya, tangannya berkeringat dan bergetar.





Jaehyun lari ke dapur mengambil pisau dapur untuk menurunkan zea dari atas sana. Sambil menangis tanpa suara jaehyun berusaha menurunkan zea yang sudah pucat dan dingin.






"LUNA!!! LUNAA!!!" jaehyun berteriak frustasi saat tidak mendapatkan denyut nadi di leher ataupun lengan zea.






"LUNAAA!!!"




"jaehyun? Ada apa?"




Luna datang dengan pakaian seadaannya dan penampilan yang sangat berantakan. Luna membekap mulutnya saat melihat zea terbaring di lantai garasi dengan jaehyun berlutut disebelahnya menangis.





"j-jaehyun"






"noo!!! She hanged herself!!" jaehyun berteriak, marah, kesal, sedih dan frustasi.





"GA! GA MUNGKIN!! JAEHYUN CEPAT TELPON AMBULAN!!"





Luna berlutut memeluk tubuh anaknya yang sudah pucat dan dingin. Sambil memanggil manggil namanya luna menangis meraung raung.







Anaknya menggantung dirinya digarasi rumah.






















































Siapa pernah baca aubl gue yg ending nya gini? Ada ga? Gada ya?

Continue Reading

You'll Also Like

9.9K 699 27
"ကိုကို့ ကို ထယ် က အရမ်းချစ်ပဲ"
7.8K 357 9
A joyful event turned into a nightmare. After a successful music festival, a group of friends then find themselves locked inside their school with a...
243K 6K 52
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯ જ⁀➴ 𝐅𝐄𝐄𝐋𝐒 𝐋𝐈𝐊𝐄 .ᐟ ❛ & i need you sometimes, we'll be alright. ❜ IN WHICH; kate martin's crush on the basketball photographer is...
675K 33.4K 24
↳ ❝ [ ILLUSION ] ❞ ━ yandere hazbin hotel x fem! reader ━ yandere helluva boss x fem! reader ┕ 𝐈𝐧 𝐰𝐡𝐢𝐜𝐡, a powerful d...