me vs you

By krieupsi

444K 63.4K 16.6K

kisah klasik TTJ - Tetangga Ternyata Jodoh. ; ๐—ฎ ๐—ณ๐—ฎ๐—ป๐—ณ๐—ถ๐—ฐ๐˜๐—ถ๐—ผ๐—ป ๐˜€๐˜๐—ผ๐—ฟ๐˜† ๐˜„๐—ถ๐˜๐—ต '๐—ป๐—ฐ๐˜ ๐—ฑ๐—ผ๐˜†๐—ผ๐˜‚๏ฟฝ... More

โ€ขโ€ข first
โ€ขโ€ข third
โ€ขโ€ข fourth
โ€ขโ€ข fifth
โ€ขโ€ข sixth
โ€ขโ€ข seventh
โ€ขโ€ข eighth
โ€ขโ€ข ninth
โ€ขโ€ข tenth
โ€ขโ€ข eleventh
โ€ขโ€ข twelfth
โ€ขโ€ข thirteenth
โ€ขโ€ข fourteenth
โ€ขโ€ข fifteenth
โ€ขโ€ข sixteenth
โ€ขโ€ข seventeenth
โ€ขโ€ข eighteenth
โ€ขโ€ข nineteenth
โ€ขโ€ข twentieth
โ€ขโ€ข twenty-one
โ€ขโ€ข twenty-second
โ€ขโ€ข twenty-third
โ€ขโ€ข twenty-fourth
CAST
โ€ขโ€ข twenty-fifth
โ€ขโ€ข twenty-sixth
โ€ขโ€ข twenty-seventh
โ€ขโ€ข twenty-eighth
โ€ขโ€ข twenty-ninth
โ€ขโ€ข thirtieth
โ€ขโ€ข thirty-one
โ€ขโ€ข thirty-two
dufan vlog!
โ€ขโ€ข thirty-third
โ€ขโ€ข thirty-fourth
โ€ขโ€ข thirty-fifth
โ€ขโ€ข thirty-sixth
โ€ขโ€ข thirty-seventh
โ€ขโ€ข thirty-eighth
โ€ขโ€ข thirty-ninth
โ€ขโ€ข 40
โ€ขโ€ข 41
โ€ขโ€ข 42
โ€ขโ€ข 43
โ€ขโ€ข 44
โ€ขโ€ข 45
โ€ขโ€ข 46
โ€ขโ€ข 47
โ€ขโ€ข 48
โ€ขโ€ข 49
โ€ขโ€ข 50
โ€ขโ€ข 51
โ€ขโ€ข 52
โ€ขโ€ข 53
katanya teman sejiwa dan belahan jiwa
โ€ขโ€ข 54
โ€ขโ€ข 55
โ€ขโ€ข 56
โ€ขโ€ข 57
โ€ขโ€ข 58
โ€ขโ€ข 59
โ€ขโ€ข 60
โ€ขโ€ข 61
โ€ขโ€ข 62
โ€ขโ€ข 63
โ€ขโ€ข 64
โ€ขโ€ข 65
โ€ขโ€ข 66
โ€ขโ€ข 67

โ€ขโ€ข second

23.7K 3K 1.2K
By krieupsi

kalo ditanya apa yang gak aku suka, salah satunya keluar rumah. keluar rumah dalam artian ketemu tetangga atau sekedar ngehadirin rapat karang taruna. pokoknya aku males dan kalo males ya pasti gak suka.

emang bawaan dari lahir males bergerak ya gini. tapi herannya dapet hidayah kalo soal cita-cita maunya jadi detektif keren kayak di drama korea yang suka aku tonton, trus jadi hakim, mau jadi dokter juga, dan baru-baru ini mau serius di psikologi.

kalo kata kak lucas mah, "gak usah mimpi banyak-banyak, kalo dari sekarang usaha masih nol."

sumpah, kalo bukan kakak sendiri, udah aku musuhin dia...

dibilang pinter, ya mungkin? pendidikan baik-baik aja diperingkat lima besar. hehehehe, semalesnya aku dalam bersosialisasi, setidaknya dalam mapel gak ada yang ketinggalan.

#sombonkbgttapibodoamatemangguepeduli HAHA.

ketauan nih dalam bersosialisasi aja nol banget, makanya gak heran kalo temenku bisa diitung dari kecil.

dari kecil sampe sekarang pun, temenku itu-itu aja.

salah satunya yang punya rumah depan, namanya lee haechan. nanti aku bahas lebih lanjut tentang dia, karna sekarang aku mesti nganterin mama.

males banget sumpah. dari tadi abis mandi gak ada aku bergerak buat ngerapihin muka. atau setidaknya mikirin, pantas gak ya apa yang aku kenakan buat bertamu kerumah tetangga lama.

kaos pink dibalut dengan cardigan. bawahannya aku pake celana bahan warna item. rambut aku cepol tinggi aja, males mau digerai.

bohong, padahal belum keramas. jadi rambutnya gak bisa dikatakan bagus.

"ADIN IH HAYU BURUAN!"

aku menghela napas mendengar teriakan mama dari bawah. hebat banget beliau, udah kepala empat juga teriakannya masih mantap. jiwa muda emang bukan main nih.

menyempatkan diri untuk bercermin, seketika ilfeel sama diri sendiri.

"buset, kusem banget anjir."

efek belum maskeran nih minggu ini. aku memutuskan memakai minyak wangi aja. karna tetep ya, gapapa jelek yang penting wangi.

mari bertemu tetangga ~~~>

sesampainya dirumahnya tante taeyeon atau rumahnya kak doyoung, aku dan mama dikejutkan oleh kak jungwoo, anak ketiga tante taeyeon atau adiknya kak doyoung.

karna kak jungwoo ATUH WOY CAKEP BANGET SERIUS! auranya gak main-main ini mah euy, rasanya langsung cerah mataku ini. apalagi pas kak jungwoo senyum menampilkan giginya yang rapi, ingin mengutuk diriku menjadi batu.

hshshshs mau pulang, mau dandan aja. jiwa centilku rasanya menggelora gais. aku beneran lemes disenyumin mulu.

apalagi pas tante taeyeon sama mama cepika-cepiki, kak jungwoo bilang gini ke aku, "udah besar aja nih, adin. makin cantik."

MAU TERBANG AJA 😭😭

aku mesem-mesem aja. gak tau anjir mau ngomong apaan. rasanya teriakan yang ada dihatiku gak bisa keluar sama sekali. idih alay banget ya.

tapi nih ya, aku ngerasa heran gitu, mama sama tante taeyeon aja lancar jaya ngobrolnya. sedangkan aku? berpacu dengan adrenalin sendirian.

sEnDIriAn...

gak jelas emang, dan ini semua gara-gara kak jungwoo.


"berarti adin kalo sekolah, bawa kendaraan sendiri?" tanya tante taeyeon setelah tau letak sekolahanku berada.

aku menggeleng sambil senyum kikuk. ngeliat mama sebentar dan ku putuskan untuk menjawab. malu sih sebenarnya. "gak tante, aku belum bisa bawa kendaraan. jadi kalo berangkat dianter kakak. kalo pulang bisa dijemput sama kakak, ya dijemput. kalo enggak, ya naik angkutan umum. tapi kadang juga nebeng bareng temen sih. hehe." jelasku dengan kalimat terpanjang yang setiap kata hatiku deg-deg-an gak karuan.

tante taeyeon sama kak jungwoo ngeliatinnya intens gitu, gimana gak aku salting sendiri?

aku ngelirik mama, beliau cuma senyum aja.

"oh gitu. belajar lah kapan-kapan. nih diajarin sama jungwoo kalo enggak sama doyoung." tante taeyeon memegang tanganku sambil senyum khasnya. cantik! bikin adem yang ngeliat.

dapat aku lihat kak jungwoo terkekeh disebelah tante taeyeon. entah karna ceritaku yang gak bisa bawa kendaraan atau hal yang lain, yang jelas aku tetep malu.

"assalamualaikum."

suara yang dipastikan laki-laki itu berasal dari arah pintu rumah tante taeyeon. kak jungwoo berdiri, menghampiri siapa yang barusan salam. tapi belum sempat kak jungwoo sampai ke pintu, orangnya udah masuk ke ruang tamu.

mari berpikir, siapakah dia?

"wa-alaikum-salam." jawabku pelan sambil terbata.

HERAN AKU NIH KARNA SIAPA LAGI COGAN SATU INI?! serius lama-lama aku curiga nih tante taeyeon ternyata buka audisi trainee kpop. abisnya rumah ini berpenghuni cowo-cowo kece.

tante taeyeon menghampiri cowo itu dan mama juga. etdah, mama aja sampai ngelewatin aku demi nyamperin itu cowo? rasanya seketika bahuku jatuh lemas.

"duduk dulu disitu. ibu ambil minum buat kamu." ku dengar tante taeyeon ngomong gitu ke si cowo.

kemudian cowo itu duduk disofa yang terletak didepanku.

aku bisa lihat dengan jelas cowo ini. auranya tuh cool banget. tapi pas dia ngeliatin aku dan aku ngeliatin dia, rasanya kok kayak pernah ketemu. tapi ketemunya dimana? apa dimimpi kali ya. kan aku kalo abis nonton drama suka dimimpiin ketemu cogan, hihi.

waduh beneran deh kakak yang ini tipeku banget fix. saatnya say to annyeong ke kak jungwoo, aku pilih kakak yang ini aja hehe.


"doyoung ceritain dong, gimana rasanya kerja jauh dari keluarga?"

detik ini juga aku nengok ke mama.

bukan, bukan sekedar nengok aja,

tapi— sambil terkaget-kaget.




"HAH APAAN? DIA KAK DOY?!"




rasanya mau menenggelamkan diri sehabis teriak barusan. bener-bener cari perkara, teriak-teriak dirumah orang.




fyi, gimana ga kaget si adin. orang kak doy aja bentukannya begini sekarang,,,

» kim doyoung. 22 y.o

Continue Reading

You'll Also Like

159K 25.5K 47
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
708K 55.6K 40
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
69.5K 6.4K 74
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
350K 6.9K 15
DON'T BE PLAGIARISM! Jangan lupa krisar, vote, dan follow ya Isinya one shoot jorok dengan pair jaeyong. (boyxboy, boyp, gs, nano-nano pokoknya) Ada...