WHO LOVES B.A.P? πŸ™Œ

By viewtifulbaby_v

13.4K 2K 2.6K

Banyak cerita tentang BAP. For every BABYs who lost their heart because of six man who called themselves BEST... More

Best. Absolute. Perfect
Still Hurt😒
My Favo Song🎧
#2000dayswithBAP πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Why Must B.A.P???
IMAGINE B.A.P as YOUR BOYFRIEND!
Fear
Best Live PerformanceπŸ“Ί
REVIEW MUSIC BANK JAKARTA!
HONEYMOON πŸ―πŸŒ™
B.A.P Couple?
Ceritanya aku cerita
Other Grup
[151115] WE ARE B.A.P
#BAP_EGO
HANDS UPπŸ™Œ
HANDS UP πŸ™Œ (2)
(Really) Random
Siklus
[JANGAN DIBACA] Kenapa???
[TAG] »» a little bit abt BAP
🎡 BEST BALLAD 🎡
πŸ’½ BEST ALBUM πŸ’½
25 fact abt viewtifulbaby_v
[❗❗❗ATTENTION❗❗❗] B.A.P DI YOGYAKARTA?!!!
Feel So Proud πŸ”₯
Kontrak B.A.P???
Best Hair Style πŸ”
BONUS - 🎦
BANG YONGGUK CONTRACT
????????WHAT HAPPENED TODAY????????
SOMETHING FOR COOLING YOU DOWN
Unliked Song
-edisi bucinnya Bang Yongguk-
-edisi bucinnya Choi Junhong-
B.A.P as your Older Brother
B.A.P as P-A-N-I-T-I-A
-edisi bucinnya Jung Daehyun-
[151115] Kim Seulgi Genius!
30 SONG CHALLENGE
DAEHYUN - BABY
DAEHYUN - BABY (2)
[BREAKING] ZELO CONTRACT????
#BangYonggukHikikomori
#BangYonggukHikikomori [TEASER!!!]
#BANGYONGGUK_HIKIKOMORI [RELEASE!!!!]
sampah πŸ’¬
BAP IS FREE!!!!!!
justalilbitabtmyfeel
BANG YONGGUK 1st SOLO ALBUM : BANGYONGGUK
DENDAM
JUNG DAEHYUN 1st MINI ALBUM : CHAPTER 2 "27"
(gausah dibaca) 10 K-POP QUESTION TAG
CRACKSHIP
rindu

BEST MUSIC VIDEO 🎬

432 49 109
By viewtifulbaby_v

Helooooo geng! Dalam rangka merayakan libur semesteranku (engga full libur sih sebenernya bikos masih harus mengurus anak anak orang {re : ospek}) untuk mengisi kegabutan, aku mau menulis/mencaprukan hal lain.
Serupa dengan my favorit song, sekarang yuk mari yang bersedia, kita membaca best music video menurut aku! Dan pasti didominasinya sama MV BAP ya seperti biasa eheheheh. Aku sayang BAP💋

Yaaa karena aku gak mungkin nonton semua MV kpop yang telah terbit/? hingga detik ini, jadi maafkan kalau ada yang engga sesuai sama selera kalian. Dan aku minta rekomendasi jugaaa ke kalian, tentang MV-MV yang menurut kalian bagus. Lumayan tambah tambah kerjaan selama gabut. Dasar manusia ya, sibuk ngeluh gabut salah. Si aku nih contohnya.

SEBELUM KITA BAHAS MV-NYA, AKU INGIN BAHAS INI DULU!!!


INITUH CUTE + SO SWEET BANGET GAK SIH😭😭😭 Pas daehyun posting ini sumpah aku senyum senyum plus ketawa ketawa sendiri engga berhenti berhenti:( yongguk dan himchan yang emang pada dasarnya Hyung-line menenangkan begitu, terus si kampret Youngjae astaga😂 tapi jujursih sebenernya dengan kalimat yang begitu yang bakal bikin tenang, karena refleks ketawa kan ya, dan JONGUP ALWAYS BEING JONGUP. Hemat tenaga banget ya si doi, ngetik aja keknya gaperlu gitu bikos menurut dia stiker sudah menggambarkan segalanya. Ngakak akutuh😂😂

KAN KAN KAN BROTHERSHIP MEREKA TUH GOALS BANGET. Lucu banget sumpah waaaaa aku ingin banget liat momen mereka lebih banyak lagi😭 aku sayang mereka serius. Udah bukan tahap ngefans lagi inimah kayanya, udah tahap sayang banget😭

Terus terus aku juga ingin cerita, Daehyun kan lagi sibuk musikal tuh, Napoleon. Ingin banget nonton gak siiii sumpah ingin banget!!! Gaada fancamnya selain yg closing huhu gaboleh mungkin yaaa.

Kalian harus tau.....

Saking inginnya aku nonton.....

Aku sampe kebawa mimpi

MIMPI NAPOLEON DITAYANGIN DI INDOSIAR MASA😢😢😢 indosiar banget engga ngerti aku juga. Terus aku cerita ke grup line babys dan diketawain. Katanya nanti Lucien improvisasinya pake musik dumpakdingding cesss. Kan ga lucu yaampun. Aku bangun tidur ketawa ngakak coba, plis.

Udah udah, mari jangan melenceng terlalu lama.

Oke mariiiii kita cus! Best music video versi Vidyanti Primasantika Wiramihardja🎉🎉🎉

1) B.A.P - Oneshot

Berkat MV inilah makanya aku bisa kenal sama BAP! Thanks banget to MV ini aku bener bener jatuh cinta sama BAP.

Yang gatau MV ini kalian....sungguh...terlalu.....

Banyaknya orang kenal sama BAP dari lagu ini engga sih? Apa aku doang? Heeee

Dan emang MV ini juga kan alurnya nipu banget, punya 2 ending gitu. Sumpah keselkeselkesel banget sama Youngjae waaaa. Tapi....berkat smirk Yjay disinilah aku jadi berbiaskan si doi, meskipun sekarang mah engga punya bias sih. Hueheheheheh.

Meskipun akting membernya masih belum se-edan di skydive, tapi udah mumpuni laaaah. Akting Yongguk bagus dan akting Yjay sukses bikin banyak orang yang kesel (atau kesengsem?) sama doi.

Dan ini scene favorit aku!

(Maafkan pengambilan sceeenshoot yang tidak sempurna menyebabkan muka si ganteng jadi beginih😢)

Siapa sih yang engga kagum sama dance kalajengking/? si maknae? Pas pertama kali liat aku juga langsung wuaw fantastic sekali ni orang. Dan dengan bodohnya aku berharap pas live Zelo nari ini secara live...Bisa ancur punggung dia kalau nari ini secara live kan dodol sekali si aku.

Sama ini!!! Gatau kenapa aku suka banget scene ini gewla wkwkwk sebenernya pas pertama kali aku nonton ini aku tertarik sama si doi tukang bengkel ini kok dia manly banget gitu ya kan tersepona dedeq.

2) BAP - 1004

Tadinya aku mau nempatin MV ini di nomor 3 tapi tadi malem aku ngobrol di grup Line dan ngebahas MV ini terus jadinya milih ini deh nomor dua.

MV ini tuh indah banget sumpah..... Dan kalau engga baca reviewnya di twitter aku engga bakalan ngerti deh serius. Gaakan aku bahas ya jalan cerita MV ini hihihi aku yakin semua babys udah paham.

Disini aku sangat sangat sangat memuji akting Himchan, Youngjae dan Yongguk. Gilz akting Himchan sungguh menggetarkan hati-q😢 Youngjae bikin aku pedih apalagi pas dia nonjok kaca dan nangis nyerosot/? turun duduk gitu haaaaa keliatan banget putus asanya. Dan Bbang...tak perlu diragukan lah, doi sudah terlatih membuat aku miris miris gitu.

Disini buat aku akting Daehyun, Jongup sama Junhong kurang sedikittttt. Apalagi Junhong yaampun dek kamu udah mau main cium cium aja heh gaboleh!!! Kan aku cemburu:( eheheheheh /PLAK
Tapi tempat syuting/?nya Jongup indah banget. Gila keren itu studionya. Dan akting Daehyun madep banget pas dia nangis mau terakhir terakhir.

Disini aku engga punya scene favorit. Suka semua. Indah bangetsih abisnya.......
DAN YJAY GANTENG NYA GANYANTE BANGET DI ERA 1004 YA GAK. Terpikat akutuh mas terpikaaaaat😭😭😭

Dan sejujurnya aku kurang suka Daehyun model rambutnya disini. Daehyun tuh buat aku kurang cocok kalau warna rambutnya terang, soalnya bikin aura dia jadi kurang terang, bikin dia jadi kurang bercahaya. Tapi tetep ganteng sih. Cuma aku lebih prefer ke item/coklat or apapun yang penting gelap. Dan Himchan kurus banget disini serem aku liatnya:((( kek lagi sakit. Makanya jangan diet lagi Chan, agak gendut lebih ntap.

3) B.A.P - SKYDIVE
10 MENIT DI HIDUP AKU GAPERNAH SEINDAH WAKTU PERTAMA KALI LIAT MV INI KAYAKNYA.

Ku jatuh cinta abis abisan sama MV ini waaaaaa dimulai dari awal pas semua jalan garang ber-backsound-kan lagu Pray. Mantap.

Bisa tolong culikin Moon Jongup gak buat aku??? Gila dia si pencuri hati banget disini gila gila gila!!! Akting antagonisnya dapet banget. Pas banget ya dia jadi orang jahat gitu astaga aku gakuku ganana banget sama tatapan jahatnya doi tolong tolong selamatkan aku😢😢😢

Disini scene favorit aku banyak banget. Suka semua sih tapi banyak yang aku favorit-in

Dari mulai scene ini aja udah suka....

Ini susah dapet ss yang aku maksud...engga bakat emang. Yang aku maksud tuh yang si dae mabok terus nubruk cewe terus berantem sama cowo terus dilerai Himchan. Ini warbyazah sekali emosi dae sangat tersampaikan.

Terus disiniiii meskipun cuma sebentar tapi akting Youngjae disini menurut aku dapet banget, kaya ngeyakinin Junhong kalo dia 'korupsi' itu ada alasannya terus mukanya songong songong gimanaa gitu. Ini cowo satu aktingnya gabisa diremehin emang💙

Si jahat Moon Jongup!!!! Gila disini super ntap muka dia ngacungin pisau ke Himchan-nya awww banget (MARI KITA LUPAKAN KEJADIAN YANG TERJADI PADA KEDUA COWO ITU SAAT SCENE INI TERJADI😂😂😂)

Dan scene ini tuh iconic banget menurut aku

Ini blur sih....Tapi tau kan ini scene apa?😆

INI PARAH INI PARAH PARAH PARAH DARI MULAI DIA NGEBUANG TANGAN YJAY YANG MELUK DIA TERUS JALAN NYAMPERIN DAEHYUN TERUS NENDANG KAKINYA DAEHYUN!!! Gila jahat banget tapi aku cinta gimanadong💕💕

Terjahat ini matanya awwww suka😆😆

Dari posisi duduknya aja udah jahat banget gilagila

CINTA AKUTUH MAS CINTAAAAAAA

Gila ya dia aktingnya dapet banget!!! YaAllah padahal aslinya somplak plus absurd banget tapi disini dia sukses bikin aku klepek klepek parah.

Ini tuh cowo yang sama kaya yang jahat di SKYDIVE itu??? Wadul anjir ah:(((

4) B.A.P - FLY HIGH

Aku suka banget sama MV ini gajelas gatau kenapa. Tapi aku bakal tewas kayanya kalo jadi pemeran cewe itu astagaaa. Sweet banget apalagi pas Junhong yang ngambil tangannya pertama kali dan diajak lari lari dan mukanya manis semua gitu buat si cewe. AAAAA MAU JADI CEWENYA:(((
Terus aku liat BTSnya ada di IG juga mereka kaya bahagia banget pas beres syutingnya. La mereka kapansi ga bahagia wkwkwk ceria ceria aja terus mereka mah.

5) B.A.P - BADMAN

MV dengan make up super berat dan dancenya juga keren dan mereka laki banget disini parah. Garang abizzzzz. Dan di MV ini semuanya ganteng parah tanpa syarat.

Ini scene favvvvv banget!!!! Pas bom meledak pas Dae teriak dan aku ikutan teriak:((( apa urusannya ya aku ikutan teriak? Tau deh. Keren abis sih jadi aku bisa apa:((

6) B.A.P - Coffe Shop

Kalo tadi di Badman aku bilang mereka semua ganteng tanpa syarat disini mereka apa ya....ganteng tanpa cela? Ganteng tanpa tandingan???

Bodo amat. Pokoknya ganteng. Banget.

MV soft BAP pertama yang aku liat kayanya. Anjir gantengnya gakuna banget parah:((( semuanya. Minta dipacarin banget emang.

Apalagi dia. Hiks ganteng abis gakuat:(((

NAAAAH ITU YANG MV MV BAPnya geng! Sebenernya semua juga suka, tapi yang ini yang 6 ini yang dabest laaaa ya gak ya gak ya gak????

Gaadil dong ya kalo cuma BAP doang. Eits, tenaaang~ yang lain juga ada kok!

BLOCK B - JACKPOT

Awalnya aku bisa tau MV inituh karena aku lagi suka sama Kim Saeron jadi aku cari tau dia main dimana aja, ketemu lah MV ini. Dan lagunya juga enak banget gak sih!!! Tadinya mau dimasukin ke list my favorit song tapi akhirnya aku masukinnya disini aja, di best MV.

MBLAQ - It's War

Udah ketauan lah ya aku ini penikmat MV yang punya jalan cerita kek drama, dan MV ini gak mungkin banget kalau engga dimasukin. Aku penasaran, yang main jadi cewenya siapa sih? Cantik banget serius. Terus jalan ceritanya nyesek. Terus ini ending nya juga miris banget:(( pada tau lah yaaaa. Yang belum tau yuk nonton!

THE ARK - THE LIGHT

MV ini adalah definisi sedih yang sesungguhnya. Apalagi aku tuh lemah banget kalo udah nyangkut soal keluarga. Dan menurut aku, kalau engga nangis nonton MV ini jagoan berarti ciyuz.

Dan tambah sedih lagi karena mereka bubar. Hiks. Aku suka sama mereka padahal......

SPEED - That's My Fault & It's Over

Kedua MV ini engga bisa dipisahkan!!! Karena emang kaya bersambung gitu sih, jadi yang mau nonton jangan setengah setengah ya nontonnya.

Udah berasa nonton drama aja nonton MV ini. Yang maennya juga udah aduhai banget, udah Ji Changwook, Park Boyoung, Ha Sukjin sama Naeun. Aku jadi ingin liat Changwook-Boyoung di pairing di drama:((( lagu nya juga enak. 

Sunny Hill - Pray

Sebenernya aku ngeliat MV ini tuh belum lama dan baru sekali, ya karena mau bikin list ini jadi cari referensi lain. Dan nemu MV ini. Awalnya takut tapi engga bisa ditinggalin MV inituh seriusan. Akting yang jadi mutant-nya dapet banget. Sedih tapi serem+agak gimanaaa juga sebenernya, tapi MV ini langsung masuk list aku karena beda dari yang lain. Anti mainstream.

Tapi sejujurnya aku belum begitu ngerti sama maksudnya apa.... Ada yang udah nonton? Bisa jelasin ke aku kah???



NAAAAH BERES BERES BERES. Gila ini panjang banget gak sih?? maafkan ya kalo kalian bosen bacanya. Maaf juga kalau banyak typo disini eheheheh.
Terus terus kalian ayooo rekomendasiin MV apa yang jadi favorit kalian??? Bisa kaliiii kasih tau aku, siapa tau aku sebenernya tau atau siapa tau aku belum tau dan jadi tau. /apasih

Jangan lupa vote&comment ya, terimakasyiiii 💕💙💕💙💕💙💕💙💕💙

Continue Reading

You'll Also Like

202K 15.7K 21
Seorang prajurit senior perempuan angkatan darat, harus merelakan dirinya terdampar dalam tubuh seorang Permaisuri yang suka seenaknya dan mengabaika...
136K 4.7K 35
Keano Abraham cowok dingin yang penuh dengan rahasia Reza Pratama cowok cantik yang periang (bxb) 🌈 18+ π™Ύπš—πšπš˜πš’πš—πš cuman asal ajah
333K 1.2K 16
story about pregnancy and birth
64.9K 10.5K 17
Original story by Dusty151 Terlahir kembali sebagai bayi Titan dari bangsa Titan yang hampir punah. Eh? Keajaiban benar-benar terjadi! Milo benar-be...