The Secret Admirer

By AlanaKanaya

60.7K 1.9K 614

Antara cinta dan obsesi hanya memiliki arti yang berbeda setipis helaian rambut, seperti mata koin yang tidak... More

Prolog
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Pengumuman
Open PO
Pengumuman Akhir PO
Cuma Ngasih Tau

Bab 1

7.2K 258 35
By AlanaKanaya

Pria pertengahan umur dua puluh itu mengerang ketika ia mencoba membuka matanya, tangan kirinya memegang kepala yang berdenyut hebat seperti mau pecah, sedangkan tangan kanannya dijadikan tumpuan untuk bangun.

"Sial!" Ia mengumpat ketika kembali merasakan sakit di kepalanya, telinganya sayup-sayup mendengar suara musik yang biasa terdapat pada mainan bayi yang di gantung di atas box tidur mereka. Keningnya berkerut, matanya dengan cemas memandang sekeliling yang minim penerangan, dengan mengabaikan rasa sakit di kepalanya ia mencoba berdiri untuk mengenali tempat dimana dirinya berada saat ini.

"Dimana ini?" Bisiknya dengan bingung, selama beberapa waktu ia mencoba menggali ingatannya, dan setelah kesadarannya kembali seutuhnya ia merasakan dingin menjalari tulang belakangnya serta ketakutan menguasai dirinya, ia mengingat kejadian terakhir ketika ia baru keluar dari bar dan berjalan kearah mobilnya, ketika tiba-tiba seseorang menbekapnya dari belakang sebelum akhirnya kesadrannya hilang. Seseorang telah menculiknya.

Suara musik itu kini mulai terdengar sangat jelas, musik instrumen dari dentingan piano lagu anak-anak twingkle twingkle little star menggema di dalam tempat parkir yang tak terpakai itu, nadanya lebih lambat dari biasanya yang membuatnya terdengar menyeramkan. Matanya mencari asal suara, perlahan ia mendekati sumber suara yang berada di ujung tergelap bangunan.

"Halo, apa ada orang di sana?" Ia bertanya dengan gugup, tapi tak ada jawaban. Ia terus berjalan secara perlahan mendekati sumber suara, sampai akhirnya cahaya yang menyilaukan menyorot tubuhnya, refleks tangan kanannya terangkat menutup mata dari cahaya yang berasal dari sebuah kendaraan dihadapannya, dimana asal suara berasal.

"Hei! Apa yang kau lakukan?" Teriaknya sambil berusaha melihat siapa yang duduk di belakang kemudi, badannya terhentak kebelakang ketika mendengar suara gas kendaraan berderum mengisi ruangan, asap putih keluar dari ban yang berputar. Dalam kesilauan ia bisa merasakan sorot tajam seseorang yang tengah mengawasinya bak seekor elang dari balik kemudi, ia bisa melihat orang itu menggunakan sebuah topi hitam yang menutup sebagian wajahnya.

"Apa maumu?" Teriaknya lagi dengan suara gemetar, perlahan ia berjalan mundur berusaha melarikan diri, suara gas kembali berderum membuat pria itu berlari mencoba menghindar dari kendaraan yang mengejarnya. Ia terus berlari mengitari tempat parkir itu.

"Sial!" Teriaknya ketika ia menyadari dirinya berada di lantai B4 yang artinya ia harus berlari keatas agar bisa melarikan diri, kendaraan itu semakin mendekat, setelah berhasil menaiki dua lantai, napasnya mulai terengah, dadanya terasa terbakar, kakinya mulai terasa lelah, tapi ia tidak boleh menyerah saat ini. Dengan sekuat tenaga ia terus berlari zig zag menghindari mobil itu, sampai akhirnya ia terhuyung kehilangan keseimbangan, dan akhirnya terjatuh.

Hanya dalam hitungan detik tubuhnya yang sedang berusaha kembali bangkit dihantam oleh kendaraan besi itu hingga terpental beberapa meter sebelum akhirnya kendaraan itu kembali menggilas tubuhnya hingga mengejang dan akhirnya diam tak bergerak lagi.

Kendaraan itu kini berhenti, mesinnya dimatikan, seseorang dengan berpakaian hitam-hitam turun dari sana sambil bersiul mengalunkan lagu twingkle twingkle dan dengan santai ia berjalan ke arah tubuh yang sudah tak bernyawa itu. Ia berdiri mengamati tubuh korbannya, senyum kebahagian menghiasi wajahnya yang dingin, ia berjongkok, tangan kanannya menggenggam satu tangkai bunga lili putih yang kemudian ia letakkan di atas tubuh pria yang matanya masih membelalak seolah-olah menatapnya, dengan santai tangannya yang berbalut sarung tangan kulit hitam mengusap kelopak matanya hingga tertutup, sebelum kemudian ia pergi meninggalkan tubuh tak bernyawa itu sambil bersiul.

*****

"CUT!" Terikan satu kata dari sutradara itu bisa membuat semua orang bernapas lega, termasuk Kerelyn Howard, artis cantik dengan rambut merahnya tampak begitu lelah setelah shooting selama hampir 24 jam, dan hanya tidur di sela-sela istirahat saja.

"Hei, kau mau ikut bersamaku, kita akan makan di The Most," ucap Matt rekan Kerelyn di seri FBI sambil merangkul bahunya santai.

Matt Foster aktor tampan dengan tinggi 190cm memang terlihat gagah dengan seragam dan lencana FBI yang menjadi kostum mereka, ia membiarkan rahangnya yang kokoh di tumbuhi janggut dan jambang yang menambah kesan maskulin pria itu.

"Thanks, Matt, tapi berendam air hangat di bathtub dan tidur sampai besok siang lebih menggoda untukku daripada makan malam romantis saat ini," jawab Kerelyn sambil terus berjalan menuju ruang ganti.

Saat ini mereka berada di salah satu gedung daerah Brooklyn, hiruk pikuk para kru film yang membereskan peralatan dan juga teriakan para fans yang memanggil nama idolnya menjadi pemandangan yang lumrah bagi mereka semua. Matt melambaikan tangan dan tersenyum memerlihatkan lesung pipinya ketika kerumunan gadis itu memanggilnya yang langsung bertambah histeris setelah melihat senyum maut pria itu.

"Kerelyn!" Seorang pria berusia akhir dua puluhan bertubuh kurus dengan rambut hitam sedikit ikal berlari kearahnya dengan terburu-buru.

"Kerelyn, maaf aku tidak bisa mengantarmu pulang, Zeus memanggilku," ucapanya dengan sorot mata bersalah yang membuat perempuan dihadapannya membuang napas berat, "Kau boleh membawa mobilnya, aku akan naik taxi," lanjutnya setelah melihat rasa lelah Kerelyn yang harus pulang sendiri.

"Demi Tuhan, Eddy, aku sudah tak mampu lagi untuk membawa kendaraan sendiri. Kau lihat, aku sudah seperti Zombi," ujar Kerelyn dengan sedikit emosi karena merasa begitu lelah dan sekarang Managernya menyuruhnya mengendari sendiri kendaraannya untuk pulang ke apartemennya di daerah W 11th Ave, ya walaupun hanya memerlukan waktu 40 menit dalam keadaan jalanan normal tapi tetap saja dia tidak mau mengendari dan terjebak di dalam kemacetan jalanan kota New York pada jumat malam dalam kondisi seperti itu.

"Maafkan aku, tapi dia baru saja menghubungiku dan mengatakan ada sesuatu yang penting yang harus di bahas," ucap Eddy dengan wajah merasa bersalah, dan mau tidak mau Kerelyn bisa memakluminya karena sudah sangat mengenal siapa itu Mr. Jackson yang mereka panggil dengan sebutan Zeus karena dialah pemilik dari agensi tempat dirinya bernaung.

Kerelyn membuang napas berat, matanya sudah terlihat sangat lelah, "Aku naik taxi saja, kau boleh membawa mobilnya, tapi besok jemput aku untuk pemotretan ok?"

"Tunggu!" Seru Matt yang membuat senyun di wajah Eddy langsung hilang, "Berikan kunci mobilnya padaku, aku akan mengantarnya pulang. Kau pakai mobilku, besok kita ketemu di tempat pemotretan," lanjut Matt sambil mengambil kunci mobil dari tangan Eddy dengan terburu-buru, matanya terlihat gusar menatap ke arah mobil Ford hitamnya yang terparkir tak jauh dari mereka.

Melihat gelagat pria disampingnya menarik perhatian Kerelyn dan Eddy untuk menatap ke arah yang sama dengan Matt, Eddy langsung bersiul ketika melihat seorang perempuan sexy berambut pendek dengan mantel bulu motif macan dan mengenakan gaun ketat tengah berdiri sambil bersandar di pintu mobil hitam milik Matt.

"Kau yakin mau melewatkan itu, Matt?" Tanya Eddy tanpa mengalihkan pandangannya dari perempuan yang terlihat sedang melambaikan tangannya ke arah mereka dan di balas Eddy dengan semangat.

"Yap, malam ini aku sangat lelah, jadi lebih baik terjebak di dalam kemacetan daripada harus melewatkan malam dengan macan betina itu," ucap Matt sambil merangkul Kerelyn dan mendorongnya masuk ke dalam ruang ganti, "Ganti pakaianmu, aku akan menunggumu di tempat parkir dan kau, Ed, jaga mobilku baik-baik, ok?"

"Yes, Sir!" Jawab Eddy dengan senyum bahagia karena bisa mengendarai mobil sport Ford Shelby Mustang edisi terbatas itu, "Bagaimana dengan perempuan itu?"

Matt mengangkat kedua tangannya sambil berjalan ke arah ruang gantinya yg berada di samping ruang Kerelyn, "Terserah," jawabnya yang membuat senyum Eddy semakin lebar.

Seperti telah di perkirakan jalanan kota New York malam ini sangat padat, jarak yang harusnya di tempuh dalam waktu 40 menit kini harus di tempuh dalam waktu satu jam lebih, Emily sempat tertidur selama perjalanan, sampai akhirnya Matt membangunkanya ketika sudah sampai di basement tempat parkir apartemennya.

"Kau benar, kau terlihat seperti zombi," ucap Matt sambil tersenyum miris menatap Kerelyn yang baru saja bangun dan masih terlihat sangat lelah.

"Yeah, aku rasa aku akan langsung tidur saja," ujar Kerelyn dengan mata setengah terpejam.

"Apa kau mau aku menggendongmu sampai atas?"

Kerelyn tersenyum, dia sudah mengenal Matt untuk waktu yang lama, mereka selalu disandingkan di dalam projek seri mereka yang sudah memasuki musim ke 3, dan tidak sedikit yang berharap mereka akan melanjutkan hubungannya di dunia nyata, tapi Kerelyn sangat tahu siapa pria disampingnya saat ini.

"Tidak, terima kasih, kau masih harus melanjutkan perjalanan melelahkan lagi, jadi sebaiknya hari ini kau beristirahat untuk pemotretan besok kalau kau tidak mau wajahmu yang tampan itu terlihat seperti panda besok siang," ucapnya sambil tersenyum, ia hendak membuka pintu mobilnya ketika melihat seseorang keluar dari pintu kaca basement yang langsung saja membuat semua lelahnya hilang, "Terima kasih sudah mengantarku, sampai jumpa besok, Matt," lanjutnya dengan terburu-buru, dan secepat kilat perempuan itu keluar dari mobil Alpard putihnya yang membuat Matt mengangkat alis heren melihat reaksi rekan kerjanya itu.

"Bukankah tadi dia bilang sangat lelah?" Gumam Matt sebelum akhirnya melajukan kendarannya.

"Daniel!" Panggil Kerelyn yang membuat pria yang sedang berjalan itu menghentikan langkahnya, dan tersenyum ketika melihat siapa yang memanggilnya.

"Kau mau pergi?" Tanya Kerelyn setelah berdiri di hadapan pria yang malam ini terlihat luar biasa, ya walaupun bagi Kerelyn Howard, Daniel Winchester selalu terlihat luar biasa walaupun hanya mengenakan sweeter sederhana berwarna merah marun dan celana blue jeans.

"Iya," jawab Daniel singkat sambil tersenyum.

"Kencan?"

Daniel mengangkat alisnya, "Yeah, kalau berkumpul dengan teman dan adik pada jumat malam dianggap kencan. Maka aku akan pergi kencan."

Mata Kerelyn bersinar mendengar ucapan Daniel itu, senyum lebar muncul di bibir merahnya, "Kau akan bertemu dengan mereka?" Daniel mengguk menjawab pertanyaannya.

"Kau baru pulang shooting?"

Sekarang giliran Kerelyn yang menganggukan kepalanya.

"Kau pasti sangat lelah, sebaiknya kau segera beristirahat."

"Tidak... tidak lelah sama sekali," jawab Kerelyn dengan semangat sambil mengeleng-gelengkan kepalanya yang membuat Daniel kembali mengangkat alisnya sambil tersenyum, "Maksudku, tadi aku sudah istirahat dan tidur sebelum pulang," lanjutnya sambil mengutuki diri sendiri karena reaksinya yang berlebihan.

"Bagus, kau harus banyak beristirahat dan juga makan," ucap Daniel sambil menatap Kerelyn lembut, "Baiklah, aku pergi dulu dan kau bisa melajutkan istirahatmu," lanjutnya sebelum masuk kedalam mobil Musteng dua pintu dan tanpa atap miliknya, "Sampai jumpa," Daniel tersenyum sambil melambaikan tangannya sebelum pergi meninggalkan Kerelyn yang masih berdiri mematung menatap kepergiannya.

"Aku bilang, aku tidak lelah," gumamnya lemah sambil membuang napas berat sebelum akhirnya berjalan memasuki lobi basement apartemennya.

Daniel Winchester memang seorang pria yang hampir sempurna dengan tinggi badan 185cm, badan tegap, hidung macung, rambut hitamnya sewarna dengan matanya yang tajam dan membuat Kerelyn tak bisa menatapnya lebih dari lima detik, belum lagi karir yang sukses sebagai seorang fotographer, kameraman dan bahkan ia kini menjabat sebagi seorang produser di salah satu stasiun televisi terbesar di Amerika yaitu CBS, selain fisik dan karirnya yang hampir sempurna yang jelas Daniel adalah seorang pria yang sangat baik, sopan dan menyayangi keluarganya. Ia bahkan pernah masuk jajaran 10 pria paling sexi di balik kamera versi majalah People, yang membuatnya semakin terkenal di kalangan perempuan. Tapi sayang kemampuannya dalam menebak 'Sinyal' yang diberikan kaum hawa kepadanya sangat rendah.

Itulah yang membuat Kerelyn mendesah lemah dan menenggelamkan dirinya kedalam busa air panas bathtub miliknya yang telah diteteskan minyak aroma terapi, sudah lebih dari tiga tahun mereka hidup berdampingan, apartemen Daniel yang tepat sebelah apartemen miliknyalah yang membuat pria itu mengetahui ketika kekasih Kerelyn melakukan kekerasan fisik terhadapnya, ia berteriak meminta tolong tapi tak ada seorangpun yang mendengarkan teriaknya kecuali Daniel yang langsung mendobrak pintu dan menghajar Simon yang tengah memukulinya hingga hampir hilang kesadarannya, tak lama kemudian petugas keamanan apartemen datang untuk mengamankan Simon sebelum polisi datang, melihat kondisi Kerelyn yang berlumuran darah saat itu membuat Daniel menggendongnya ke Rumah Sakit bahkan ia menjaganya sebelum Eddy dan orangtuanya datang.

Simon dijatuhi hukuman empat tahun penjara, Kerelyn sendiri harus mengalami masa trauma hingga menjalani terapi oleh psikolog selama setahun sebelum akhirnya ia dinyatakan pulih dari trauma kekerasan dalam rumah tangga. Selama satu tahun ia selalu memerhatikan Daniel, pria itu seperti biasanya selalu bersikap ramah dan sopan, yang menarik perhatian Kerelyn hingga mulai mencari informasi tentang tetangganya itu, dia mengetahui kalau pria itu menyukai kopi hitam yang kental, pancake dengan selai rastbery dan coklat untuk sarapan, bahkan ia mengetahui ukuran sepatu dan pakaiannya.

Tapi Daniel tidak pernah menganggapnya lebih dari tetangga dimana dia tidak pernah mengucapkan kalimat lebih panjang dari sekedar hai, selamat pagi, selamat siang, selamat malam dan sampai jumpa. Dan akhirnya satu tahun terakhir ini Kerelyn bertekad mendekatinya dan sudah seringkali ia memberikan tanda kalau ia menyukai pria keturunan Indonesia-Amerika itu, tapi sepertinya Daniel tidak pernah mengerti dengan sinyal yang ia berikan.

Kesempatan menghampirinya ketika beberapa bulan yang lalu Daniel kembali menyelamatkan hidupnya waktu itu sebuah mobil hampir menabraknya, untung saja pria itu menariknya hingga terjatuh dan melukai tangannya, dengan menggunakan alasan itu Kerelyn memaksa untuk merawatnya walau awalnya Daniel menolak ide itu, tapi bukan Kerelyn Howard namanya jika dia harus menyerah begitu saja, dan mulai saat itu hubungan mereka memiliki sedikit kemajuan tidak hanya hai dan sampai jumpa lagi, tapi kini Kerelyn bahkan sudah mengenal kedua adik kembar Daniel, Emily yang baru saja bertunangan dengan pewaris grup Royal, dan Alexa yang bekerja sebagai seorang designer di salah satu perusahan mode terbesar di dunia, bukan hanya itu ia juga mengenal sahabat-sahabat pria itu, boleh dibilang itu merupakan kemajuan yang luar biasa walaupun pria yang benar-benar ingin ia dekati tidak menyadari perasaanya terhadap pria itu.

"Kau harus menunjukan lagi pesonamu, Kerelyn," ucapnya sambil menghapus uap pada kaca kamar mandi sambil menatap pantulan dirinya sendiri di kaca itu dan kembali mendesah lemah sebelum akhirnya masuk ke kamar tidur, lalu menjatuhkan diri di atas tempat tidur seperti orang pingsan karena lelah.

*****

Jam baru menunjukan pukul 10 pagi ketika Eddy menerobos ke dalam apartemen milik Kerelyn dan menarik perempuan itu dari tempat tidur, dengan mata masih setengah terpejam ia mengikuti Managernya ke tempat pemotretan untuk Cover majalah bersama Matt.

Jadi disinilah ia sekarang berada, duduk di depan meja rias dan seseorang tengah menarik-narik rambutnya menggunakan sisir dan juga hairdryer, dan seorang lagi tengah melukis di wajahnya menggunakan berbagai macam alat make up yang membuat ia terlihat semakin cantik dengan gaun putih motif bunga-bunga kecil berwarna merah tanpa lengan, potongan leher berbentuk v yang memerlihatkan sedikit belahan dadanya, dan walaupun panjang gaun itu sampai tumit dan lebar tapi di sisi kirinya memiliki belahan sampai setengah paha, sehingga memerlihatkan kaki jenjangnya yang berbalut stelito tali 9cm yang berhiaskan batu-batu seperti kristal.

Kerelyn berdiri di depan kaca dan merasa puas melihat pantulan dirinya yang terlihat cantik, sexy dan sedikit menggoda, dengan langkah percaya diri ia keluar dari ruang make up, semua mata tertuju padanya, bibirnya menyunggingkan senyum bahagia, ia terus berjalan menuju seting pemotretan dimana Matt telah menunggunya dengan kemeja putih polos yang beberapa kancingnya dibiarkan terbuka memerlihatkan dadanya yang bidang.

Kerelyn tersenyum menggoda ketika mendengar Matt bersiul sambil menatapnya, tapi senyumnya langsung hilang setelah melihat siapa yang berdiri di belakang pria itu dengan membawa kamera di tangannya, mata hitamnya menatap Kerelyn tajam, tidak ada senyum ramah di bibir pria itu yang biasa ia perlihatkan, setelah menatap perempuan yang kini terlihat merasa gugup dan dengan telapak tangannya berusaha menutupi bagian dadanya yang terlihat, pria itu mengalihkan pandangannya kembali ke layar laptop yang ada di atas meja.

"Honey, kau terlihat 'hot'," ucap Matt sambil menatap Kerelyn tak berkedip.

Tapi perempuan itu tak menggubris pujian dari rekan kerjanya itu, ia mengharapkan pujian dari pria lain, pria yang lebih tertarik menatap layar laptop daripada dirinya, dan setelah menunggu beberapa puluh detik yang terasa panjang tapi pria yang hari ini terlihat sexi walaupun hanya memakai kaos putih oblong dan celana denim hitam, tidak mengalihkan pandangan dari laptop kearahnya, kemudian akhirnya Kerelyn merubah rencannya.

"Kau juga terlihat sangat sexi," ujar Kerelyn sambil tersenyum menatap Matt, ok dia telah memutuskan akan membuat pria tidak peka itu cemburu dalam pemotretan kali ini.

Tapi setelah hampir tiga jam pemotretan tidak ada reaksi sama sekali dari Daniel, dia tetap fokus menatap lensa kamera dan mengarahkannya ke arah Kerelyn dan Matt yang sedang berpose sangat mesra. Entah gaya seperti apalagi yang harus perempuan berambut merah itu lakukan, semua gaya telah ia coba semesra mungkin dengan Matt yang terlihat sangat menikmati pemotretam kali ini.

Dan akhirnya pemotretan itu selesai dengan pujian dari Daniel.

"Bagus! Ya Tuhan, aku sedang mencoba membuatnya cemburu dan dia bilang, bagus!"

Kerelyn membuka gaun seksinya dengan sedikit emosi kemudian melempatkan benda tak berdosa itu ke atas sofa yang ada di ruang kostum. Saat ini ia sedang mengganti pakaiannya dan bersiap-siap pulang, seharusnya hari ini kerupakan hari menyenangkan baginya karena hanya memiliki jadwal pemotretan saja dan setelahnya dia bisa kembali beristirhat, tapi komentar Daniel yang memujinya setelah pemotratan tadi telah membuat moodnya berantakan.

"Aarrgghh.. aku ingin sekali menjambak rambut hitamnya yang tebal itu, lalu berteriak di depan wajahmya yang... tampan, kalau aku ingin dia cemburu bukan memujiku karena bermesraan dengan pria lain!" Kerelyn menggeram sambil memakai sepatu high heelnya. Kemarahan Kerelyn terhenti ketika mendengar suara ketukan pintu.

"Masuk!"

Eddy melongkokkan kepalanya di ambang pintu, ia menatap sekeliling sebelum akhirnya berjalan memasuki ruangan itu, "Kau berbicara dengan siapa?"

"Tidak ada."

"Tadi sepertinya aku mendengar kau berbicara dengan seseorang," ucap Eddy bingung karena tak melihat siapapun di dalam ruangan itu.

"Aku sedang menghafal dialog," jawab Kerelyn santai.

"Oh ya, tentu saja... dialog," Eddy berkata sambil berditi di depan Kerelyn yang masih duduk di sofa, "Barusan polisi meneleponku, mereka mengatakan telah menemukan orang yang berusaha menabrakmu waktu itu."

"Benarkah? Apa dia telah di tangkap?" Tanya Kerelyn dengan antusias.

"Aku belum tahu, mereka hanya memintaku untuk datang kesana sekarang."

"Apa aku harus ikut denganmu?"

"Tidak, mereka hanya memintaku datang seorang diri sebagai wakil darimu."

Kerelyn mengangkat alisnya terlihat bingung, "Baiklah, jadi kapan kau akan pergi kesana?"

"Sekarang."

"Sekarang?"

"Iya sekarang," ucap Eddy dengan wajah meringis merasa bersalah.

"Apa aku harus pulang sendiri lagi?" Tanya Kerelyn setelah memahami maksud dari Managernya.

Dengan menyesal Eddy mengangguk, "Kecuali kau mau ikut denganku dulu ke kantor polisi dan setelah itu aku akan mengantarmu pulang, bagaimana?"

Kerelyn mengambil napas panjang, dia benci ketika harus berurusan dengan kantor polisi dimana semua berbagai macam kejahatan ada di sana.

"Apa memurutmu, Matt tidak akan keberatan kalau mengantarmu pulang lagi?" Eddy bertanya sambil menatap Kerelyn yang masih terdiam.

"Tidak, aku tidak keberatan," suara berat milik Matt membuat keduanya mengalihkan pandangan kearah pintu dimana pria itu tengah berdiri sambil bersadar di ambang pintu, "Tidak usah khawatir, Ed, aku akan mengantar tuan putri pulang dengan selamat."

"Matt, kau memang yang terbaik," puji Eddy sambil tersenyum lebar, Kerelyn hampir memberi pujian yang sama ketika matanya menangkap seseorang berjalan melintasi ruang gantinya, dan langsung saja ia tersenyum lebar ketika sebuah ide muncul begitu.

"Tidak!" Seru Kerelyn yang membuat kedua pria di hadapannya terlihat bingung, "Maksudku, aku akan pulang sendiri... kalian boleh pergi sekarang," lanjutnya sambil menatap Eddy dan juga Matt dengan wajah meyakinkan.

"Tidak, terlalu beresiko kalau kau pulang sendiri," ujar Eddy yang di dukung oleh Matt.

"Tidak usah khawatir, akan ada seseorang yang menjagaku... Eddy sebaiknya kau pergi sekarang, para polisi sedang menunggumu," Kerelyn berkata sambil mendorong pria itu keluar dari ruangannya, "Dan, Matt, terima kasih atas tawarannya, tapi bukankah kau harus sampai ke tempat shooting iklan? Sebaiknya kau cepat pergi sekarang, jalanan akan segera padat pada sabtu sore seperti sekarang," lanjutnya sambil mendorong pria tinggi itu keluar dari ruang ganti seperti halnya Eddy tadi.

Mereka berdua baru akan membuka mulut protes ketika Karelyn berkata sambil tersenyum, "Eddy, sebaiknya kau cepat-cepat pergi, jangan biarkan para polisi itu menunggumu," Kerelyn kini mengalihkan pandangannya ke arah Matt, "Dan kau juga, Matt, kau harus cepat kalau tidak mau terlambat," kini matanya yang berbinar menatap kedua pria yang terlihat bingung, "Baiklah, kalian berdua hati-hati ok... sampai jumpa besok," lanjutnya sambil tersenyum manis sebelum akhirnya masuk kedalam dan menutup pintu ruang ganti itu meninggalkan Eddy dan juga Matt yang masih berdiri dengan bingung melihat reaksi perempuan cantik itu.

Dengan riang ia merapikan rambut merahnya, ia memakai bedak dan lipstik yang membuat bibirnya terlihat merah menggoda, setelah merasa puas dengan make up-nya kini ia merapikan pakaianya yang berupa dress berwarna merah muda.

"Baiklah, Kerelyn, sekarang dia tidak mungkin bisa menolakmu," ucapnya di depan kaca sambil melihat pantulan dirinya, dan dengan percaya diri ia-pun keluar dari ruangan itu.

Seperti yang telah diperkirakannya, Daniel Winchester tidak mungkin menolak untuk membantu orang yang sedang 'kesusahan' apalagi orang itu adalah artis cantik dan tetangganya sendiri. Dan disinilah Kerelyn saat ini, duduk di dalan mobil Mustang berwarna biru dengan dua garis vertikal putih di depannya, tepat di sebelah Daniel yang sedang menyetir.

"Maafkan aku karena merepotkanmu, aku tadinya mau ikut Eddy ke kantor polisi dulu tapi dia melarangku, dia bilang itu bahaya untukku takut ada wartawan dan akhirnya menjadi gosip. Sedangkan Matt, dia ada shooting iklan jadi katanya tidak bisa mengantarku karena takut terlambat," ucap Kerelyn dengan wajah memelas.

"Tidak apa-apa, lagi pula kita memang satu arah."

"Tapi bukannya kau ada janji dengan teman-teman dan adikmu?"

Seperti biasa setiap jumat dan sabtu malam Daniel akan berkumpul dengan teman dan adiknya di apartemen Emily.

"Gerard menelepon, dia memintaku membawa film apapun selain fash and furious atau twilight saga," ucap Daniel sambil tersenyum.

"Apa mereka tidak menyukai film-film itu?" Tanya Kerelyn bingung.

"Tidak, justru si kembar sangat menyukai film-film itu bahka kami sudah hafal diluar kepala dialog mereka semua. Emily selalu menangis setiap melihat Paul Walker sampai menghabiskan stok tisu, dan Alexa bahkan rela untuk digigit vampire asal itu Edward Culan."

Ucapan Daniel itu sukses membuat Kerelyn tertawa, dia memang sangat menyukai kedua adik Daniel, mereka berdua memiliki kepribadian seperti magnet yang membuat semua orang ingin dekat dan melindungi mereka.

"Mereka sangat menyenangkan. Aku harap bisa bertemu dengan mereka kembali suatu hati nanti," ucap Kerelyn sambil tersenyum, saat ini mereka tengah berada di dalam lift apartemen.

"Hei, kenapa kau tidak ikut denganku sekarang?" Tanya Daniel yang sukses membuat Kerelyn terbelalak tak percaya dengan apa yang didengarnya, suara bel yang memberi tanda kalau mereka sudah sampai di lantai tujuan tak membuat perempuan itu bergeming.

"Maafkan aku, seharusnya aku tahu kau pasti sangat lelah dan akan beristirahat."

"Tidak! Aku tidak lelah sama sekali, aku akan ikut denganmu!" Seru Kerelyn memotong ucapan Daniel yang salah mengartikan sikap diamnya itu sebagai penolakan.

"Baiklah kalau begitu... aku akan menjemputmu sepuluh menit lagi?"

"Ok, lima menit," jawab Kerelyn dengan semangat yang membuat Daniel tersenyum.

"Ok... sampai jumpa lima menit lagi" ucap Daniel sambil mengangguk sebelum pergi meninggalkan Kerelyn yang masih tersenyum lebar tak percaya kalau akhirnya Daniel mengajaknya bertemu kembali dengan adik dan juga teman pria itu.

Dengan perasaan membuncah ia membuka pintu apartemnnya tapi langkahnya terhenti ketika petugas keamanan memanggil namanya.

"Seperti biasa hadiah dari fans untuk anda, Miss. Howard," ucap pria berkulit hitam dengan tubuh tegap itu dengan ramah.

"Terima kasih, Charlie," Kerelyn berkata sambil mengambil tumpukan hadiah yang disodorkan pria itu.

"Kami sudah memeriksanya dan semua aman," lapor pria itu sebelum pamit meninggalkan Kerelyn yang tengah menatap sesuatu yang menarik perhatiannya yang berada ditumpukan teratas hadiah-hadiahnya yaitu satu tangkai bunga lili putih dengan bercak merah di setiap kelopaknya.

*****

Continue Reading

You'll Also Like

don't hurt Lia (end) By el

Mystery / Thriller

1.3M 97.1K 73
"lo itu cuma milik gue Lia, cuma gue, gak ada yang boleh ambil lo dari gue" tekan Farel "sakit kak" lirih Lia dengan mata berkaca kaca "bilang kalo...
360K 32K 23
Ini tentang Na jaemin dengan cara anehnya, dalam mencitai Huang Renjun. Warning!!! mengandung kekerasan, adegan penyiksaan, dan sejenisnya:) BXB YAOI...
S E L E C T E D By mongmong09

Mystery / Thriller

330K 17.4K 32
Tentang obsesi seorang pria misterius terhadap seorang gadis yang menolongnya. ---------------------------------------------------- Raina Karlova, se...
MONSTERS? [ END ] By rachel

Mystery / Thriller

5.9K 636 40
" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang t...