Hold Me Tight 잡아줘 [민윤기]

By yoonminv

60.9K 3.6K 161

Obat untuk sakit, Nasi untuk lapar, Aku untuk Yoongi. Semua berubah hanya karena seorang Park Jimin. Hak cipt... More

Prologue
First Day
What should I do?
I just want to make you love me
Just love me right
Just One Day
R U Happy Now?
Its hurts to loving you
You must be kiddin me?
Let Me Know
What am I to you?
Can you turn on your love?
If I ruled the world
Paper Hearts
Something in me knew that its was real
Eyes, Nose, Lips
Boy Meets What_
Chatting
cek my works
I Need Your Love Before I Fall
Why

Danger

2.8K 174 3
By yoonminv

Author POV

* 2 Minggu kemudian.

Eunji yang sedang asik menonton acara tv reality show kesayangannya dengan serius, begitu saja matanya mengalihkan ke arah lain, arah pintu rumah di ruang tamu.

"Eomma aku pulang!" ujar Hoseok sedikit teriak dengan raut muka memendam rasa rindu pada keluarganya itu di Seoul.

Dengan cepat Eomma nya langsung bergegas keluar dari kamar untuk menyambut anak sulung nya itu. Begitu pun Eunji, yang langsung berlari menuju Oppa nya karena begitu rindu.

Tetapi saat Eunji akan berlari ke arah kakaknya itu, penglihatan dan perasaannya agak sedikit kaget karena Eunji melihat seorang namja yang cukup tampan, bukan tampan, tapi memang sangat tampan yang berdiri di sebelah kakakknya dengan memberikan senyum simpulnya kepada Eunji yang terbilang cukup manis. Eunji pun langsung membalasnya dengan senyuman yang tak kalah manisnya yang ia buat.

Tanpa basa-basi lagi Eunji langsung menarik Oppa nya ke dalam rumah mereka. Terlihat Eomma yang sedang sibuk di dapur untuk membuat makanan seadanya.

"YA HOSEOK! EOMMA SANGAT KANGEN SEKAL-" ucapan Eomma terhenti ketika melihat seorang namja yang sedari tadi hanya tersenyum.

"Kau? Taehyung? Ya ponakanku! Kau akan berlibur disini tentunyakan?" ucap Eomma dengan sangat ramah.

Belum Taehyung sempat menjawab, perkataan yang akan mau dibicarakannya terhenti karena ucapan Hoseok.

"Iya Eomma aku juga sangat rindu padamu." Memasang senyum simpulnya, "Oh iya Eomma ini Taehyung ponakan Eomma yang sempat dulu tinggal bersama kita, sekarang dia sepertinya akan tinggal bersama kita kembali, Taehyung sekarang kelas 3 SMP ia akan mencoba pengalaman baru untuk bersekolah di Seoul ini. Aku akan menempatkannya di sekolah kami berdua dan kebetulan juga di sekolah kami menampung untuk sekolah menengah pertama." kata Hoseok dengan panjang lebar.

"Ya! Tentu saja! Itu hal yang cukup bagus." ujar Eomma kepada Hoseok dan Taehyung.

Walaupun Taehyung sudah beranjak jhs tingkat akhir, tubuhnya tidak kalah dengan Hoseok tinggi dan besar dan mempunyai raut muka yang terbilang cukup dewasa. Tetapi kelakuannya seperti anak lima tahun yang mau beranjak masuk Sekolah Dasar.

Memang, kelakuannya seperti anak kecil, tetapi Taehyung sudah mengerti 'semua' nya.

--«»--

Hari sudah semakin malam dan ini memang hari yang sangat lelah bagi Taehyung dan Hoseok karena harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Busan ke Seoul.

"Sementara kau tidur sekamar dengan Eunji eoh? Eomma akan mengambilkan kasur kecil untuk tidurmu dibawah ranjang Eunji." ucap Eomma kepada Taehyung, dengan bergegas Eomma langsung mengambil kasur kecil itu dan membawanya ke kamar Eunji untuk tidur Taehyung.

"YA! EOMMA! APA AKU TIDAK SALAH DENGAR? KENAPA AKU HARUS SEKAMAR DENGANNYA? KENAPA DIA TIDAK SEKAMAR SAJA DENGAN HOSEOK?!" kata Eunji yang kaget dengan tindakan Eomma nya, sambil berbicara dengan teriak seakan tidak peduli akan Taehyung.

"Sudahlah Eunji, sedang ada teman Hoseok sekarang yang menginap dan sekarang temannya itu tidur sekamar dengannya, jadi mana mungkin cukup."

"Ya! Eomma, kenapa tidak di ruang tamu saja huh?!"

"Ruang tamu kita sedikit kecil, itu bisa membuat Taehyung tidak nyaman disini. Hanya semalam ini saja Eunji."

Okay mom. You win.

Sekarang tepat Pukul 23.00 malam. Eunji sudah tertidur lelap memakai celana pendek dan kaos tipis nya itu. Berbeda dengan Taehyung, mata Taehyung sama sekali belum tertutup, penglihatan Taehyung hanya tertuju pada satu titik. Yaitu paha mulus Eunji dan bra berwarna merahnya karena kaos tipis itu.

"Noona kau sangat sexy sekali, sampai-sampai membuat 'milikku' itu terbangun. Kalau kau bukan saudaraku, kau sudah habis di tanganku." gumam Taehyung yang langsung menuju ke arah kamar mandi.

"Engghhhhh noona kau sangathh nghhhh."

Taehyung mendesah dikamar mandi, dengan mengocok-ngocok dan mengurut miliknya itu yang sudah tegang sedari tadi karena tubuh Eunji.
"Ahhh." nikmat Taehyung yang lega karena sudah mengeluarkan cairan orgasme dari miliknya.

Taehyung pun kembali ke tempat tidurnya, sesekali mata nakalnya menatap Eunji sampai akhirnya Taehyung tertidur lelap.

*keesokan harinya*

"Anak-anak ayo cepat sarapan, semuanya sudah Eomma siapkan, nanti bisa-bisa kalian telat." kata Eomma berteriak dari dapur agar suaranya terdengar sampai atas dengan jelas.

Eunji yang sudah siap langsung menuruni anak tangga yang cukup panjang itu disusul oleh Taehyung, Hoseok dan juga teman Hoseok yang semalam menginap, yaitu Namjoon.

Setelah semua selesai makan, seperti biasa Eunji mengajak kakakknya untuk pergi ke sekolah bersama.

"Oppa! Kajja kita berangkat!"

"Eunji-ah, untuk kedua kali ini Oppa tidak bisa berangkat bersamamu, Oppa akan pergi ke sekolah bersama Namjoon naik motornya itu. Kau bisa pergi hari ini bersama Taehyung, oh iya jangan lupa, tolong antarkan Taehyung ke kelas barunya, di kelas IX-C. Kau hanya mengantarkannya saja sisanya biar Oppa yang mengurusinya ketika Oppa sampai di sekolah, mianhae." ucap Hoseok panjang lebar.

Eunji langsung memasang raut muka tidak bersahabat. Dengan bergegas Eunji berpamitan dengan Eomma nya dan langsung menuju pagar untuk pergi, dan Eunji pun tidak peduli akan Taehyung.

"Hey noona! Tunggu aku! Aigo." ucap Taehyung agak teriak sambil berlari untuk menjajari langkahnya dengan Eunji.

Selama perjalanan hanya ada angin yang lewat disertai keheningan, tidak ada yang membuka pembicaraan antara Taehyung maupun Eunji.

Taehyung yang tidak nyaman akan keheningan ini langsung memulai pembicaraan dan langsung membuat Eunji tersentak akan pertanyaannya.

"Noona, apakah kau kenal dengan Jimin sunbae?" ujar Taehyung yang langsung memalingkan mukanya ke arah Eunji.

"MWO?!"

"Apakah noona kenal? Dia adalah teman kecilku, memang umur kami berselisih cukup jauh, tetapi itu tidak membuat aku canggung padanya."

Flashback;

Saat Taehyung menuju ke Seoul, Taehyung mengirim pesan kepada Jimin, mereka memang sudah biasa mengirim pesan karena jarak yang jauh antara mereka. Mereka juga sudah bersahabat sejak kecil.

Taehyung: ya hyung! Aku akan kembali ke Seoul, dan aku juga akan bersekolah disana, tunggu kedatanganku eoh! Pasti kau sangat rindu padaku ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Jimin: Rencana nya kau akan bersekolah dimana Taehyung-ah?

Taehyung: Ah aku akan bersekolah di 'Sekolah Seoul International' hyung

Jimin: Ah jinjja?! Itu adalah sekolahku Taehyung-ah. Seperti nya kita akan sering bermain seperti dulu, dan tidak pernah mengenal waktu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Itulah kira-kira pesan Taehyung dan hyung-nya Jimin sejak Taehyung akan menuju Seoul.

Flashback end.

Terdengar suara deruman motor tepat berhenti di depan mereka berdua.

"TAEHYUNG? KAU? YA!" ucap pemilik motor itu yang langsung turun dari motor besarnya dan juga membuka helmnya.

"AH JINJJA? YA PARK JIMIN!" kata Taehyung dengan kegirangan.

Eunji yang sedari tadi melihat mereka berdua hanya bisa terbengong.

"K-kau? Eunji? Mengapa kau bisa bersama Taehyung?" ucap Jimin mengerutkan keningnya seraya kebingungan.

"Oh ne dia adalah sepupuku sunbae." ucap Eunji dengan tersenyum.

Taehyung yang sedari tadi melihat tingkah laku hyung nya itu, sejak menyadari keberadaan Eunji, hanya berdehem dan menahan tawa, karena muka Jimin yang memerah akibat menahan malu karena tingkah lakunya tadi bersama Taehyung.

"Ya Taehyung! Aku akan pergi lebih dulu sampai bertemu lagi disekolah arraseo? Annyeong." kata Jimin sambil memakai helm dan menyalakan motornya dan langsung bergegas pergi.

Setelah Jimin sudah mulai menjauh dan semakin tak terlihat dengan motornya, Eunji dan Taehyung kembali berjalan lagi disertai keheningan dan lagi-lagi Taehyung yang membuka pembicaraan.

"Noona, apakah kau mempunyai hubungan 'khusus' dengan Jimin? Sedari tadi kau berhasil membuat kedua pipi Jimin bersemu merah." ucap Taehyung menahan tawa seraya penasaran apa hubungan mereka.

"Ah jinjja? Ani, aku tidak mempunyai hubungan apa-apa. Kita hanya berteman baik."

--«»--

Tak terasa, perjalanan yang mereka tempuh cukup jauh akhirnya sampai juga. Eunji langsung mengantarkan Taehyung ke kelasnya. Saat mereka memasuki koridor sekolah jhs, tak hanya sedikit siswa yang memandang mereka sinis, siswi-siswi disitu hanya melihat Taehyung sambil berbisik-bisik.

"Itu kelasmu, aku hanya bisa mengantarmu sampai sini saja kalau ada apaapa kau bisa langsung menghubungi Hoseok."

"Ah ne, gomawo Eunji-ah."

Eunji kembali menulusuri koridor untuk menuju ke kelasnya. Dijalan ia bertemu kekasihnya, Min Yoongi.

"Siapa itu tadi huh?!" ucap Yoongi tiba-tiba dengan raut muka dingin.

"Waeyo? Ah itu adalah sepupu ku dari Busan, kau jangan terlalu cemburu eoh? Hahaha." kata Eunji sambil tertawa karena Yoongi yang sudah berpersangka buruk padanya, membuat pipi Yoongi seperti menjadi kepiting rebus karena menahan malu.

"Eunji-ah? Bisakah kau nanti pulang bersamaku? Aku akan mengajakmu bermain di apertemenku."

TBC[EDITED]

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 63.2K 66
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
71.3K 3.9K 21
seorang gadis bernama Gleen yang berusia 20 tahun, membaca novel adalah hobinya, namun bagaimana jika diusia yang masih muda jiwa nya bertransmigrasi...
188K 29.3K 53
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
297K 3.4K 78
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...