Genius High School

By Edelwais755746

105K 6.2K 237

Genius High School adalah sekolah menengah atas yang menempati posisi pertama selama 4 tahun berturut-turut d... More

~ Met ~
~ Et ~
~ Prop ~
~ But ~
GENIUS CLASS
~ Pent ~
~ Heks ~
~ Hept ~
~ Okt ~
~ Non ~
~ Dek ~
~ BEGINNING ~
~ WHO? ~
~ IQ ~
~ PENALTI ~
~ ANGKARA ~
~ READY? ~
~ ANGRY ~
~ SULK ~
~ present for you ~
~ 12 not 13 ~
~ D- day ~
~ WIN ~
~ Someone ~
~ Luka ~
~ ASTER ~
~ peringatan ~
~ memori ~
~ Annoying ~
~ Mulai ~
~Ayanha ~
~ Plan ~
~ Trust me ~
~ Plan 2 ~
~ GO ~
~ Cadaver ~
~ Our secret ~
~Dissopainted~
~ Flashback ~
~ Tragedi ~
~ GHS ~
~ Last mission ~
~ EPILOG ~
INFO

~ Boomerang ~

1.6K 132 15
By Edelwais755746

~o0o~

"Hal favorit saya dalam hidup ini adalah tidak memerlukan biaya apapun. Ini benar-benar jelas bahwa sumber daya yang paling berharga yang kita semua miliki adalah waktu.” - Steve Jobs

Puluhan personil kepolisian dikerahkan kelokasi gedung Genius High School beritanya telah tersebar kemana-mana gedung itu penuh dengan garis polisi disana pesta tujuh belas tahun itu berakhir ricuh. para aparat polisi bergerak untuk meringkus sang direktur GHS atas penelitiannya yang sangat ilegal.

Sementara keadaan di dalam gedung nampak berantakan pecahan kaca ada dimana-mana dekorasi yang berubah menjadi acak-acakan dan hancur benar-benar hal yang tak pernah ada dalam benak Ayanha.
saat ini ia sedang berada di ruang utama pesta setelah mengejar Angkara yang sekarang entah dimana.

"Ay, kita harus keluar biar polisi yang urus semuanya." ucap Diego.

"Kalo kalian mau keluar, Silahkan. aku masih memiliki urusan." ungkap Ayanha.

"Kau jangan egois kita semua bisa dalam bahaya!" cecar Helena.

"Ku bilang kalian keluar saja, tidak ada yang memerintahkan kalian untuk mengikuti ku. tugas kalian sudah selesai,"

"Helena, Vivara, Athena, Aglea dan siapapun yang ingin keluar kalian keluar saja," ucap Fernando.

"Ay kita keluar duluan jaga diri lo," ucap Vivara.

"Aku ingin disini," ucap Athena saat mengerti maksud dari tatapan Fernando.

"Aglea tetap akan disini,"imbuhnya.

"Kau robot mau mati sekalipun tidak ada yang peduli,"sinis Ayanha.

"Aku akan ke ruangan direktur," ucap Ayanha mengangkat gaun panjang nya lalu berlari ke ruangan direktur.

*****

Mereka bersebelas menuju ke ruangan direktur di mana ada Angkara disana beserta sang direktur yang nampak terkekeh sinis, anak anak ingusan ini mempermainkannya Ia kira mereka tidak akan bertindak sejauh ini namun ia salah dirinya terlalu menyepelekan murid genius itu harusnya ia belajar bahwa kejeniusan mengubah semua kemustahilan menjadi nyata.

"Bocah ingusan seperti kalian ingin menghancurkan saya?" ungkapnya diselingi tawaan.

"Penelitian ini telah ada bertahun-tahun dan kalian menghancurkannya dalam sekejap, kalian menghancurkan usaha yang saya bangun bersama Ayah Saya,"

"Dan kamu Angkara saya kira kamu akan menyelesaikan semuanya tapi kamu tidak berguna sama sekali, saya kecewa sama kamu" ucapnya meludah.

"Bajingan seperti Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang diinginkan," ucap Ayanha.

"Menyebut Anda sebagai binatang saja masih terlalu baik untuk orang hina seperti Anda tuang Purnawarman yang terhormat," ucap Selatan yang memandangi nya dengan tatapan marah.

Sang direktur GHS itu tertawa Terbahak-bahak rupanya mereka semua hanya anak ingusan yang berniat menghancurkannya.

"Selatan saya ucapkan terimakasih berkat otak dari saudarimu yang sangat genius itu saya bisa membuat cairan yang sangat luar biasa dan memberikan nya pada beberapa murid disini tapi semuanya hancur karena ulah kamu dan rekan-rekan mu itu,"

Selatan murka mendengar hal itu tanpa babibu dirinya maju lalu menghantam wajah yang menjadi sampah masyarakat itMU SEKARANG JUGA!" teriak nya emosi namun ditahan oleh Fernando.

"Dengar. biar dia menjadi urusan kepolisian!" bentak Fernando.

"AKU TIDAK BUTUH POLISI. AKU AKAN MEMBUNUHNYA DENGAN TANGANKU SENDIRI,"

Fernando dengan terpaksa meninju wajah Selatan untuk menyadarkan laki-laki itu.

"DENGAN KAU SEPERTI INI TIDAK AKAN MENYELESAIKAN APA-APA! KAU TIDAK LEBIH DARI KRIMINAL,"

Situasi yang semula runyam menjadi semakin sulit tak ada yang berani berbuat apa-apa lagi termasuk Angkara yang sedari tadi hanya diam tak bersuara apapun.

"Polisi akan datang ke sini, lebih baik Anda menyerahkan diri tanpa perlawanan apapun," pungkas Ayanha.

"Saya tidak akan pernah melakukan itu Ayanha, apa kamu kira apa gunanya Aglea yang saya bawa di antara kalian?" ucapnya terkekeh.

Ayanha terdiam lalu menoleh kebelakang disana ada Aglea yang menodongkan senjata pada dirinya mata mereka bertemu tatap. lalu suara tawa dari Purnawarman menggelegar di ruangan itu.
"Dia anak buah saya tidak mungkin dia melawan saya," ungkapnya tertawa kemenangan.

"Dan sepertinya saya harus berterima kasih pada Ayahmu Ayanha yang memberikan saya robot ini untuk saya kembangkan lebih lanjut, " ucapan yang keluar dari mulut sang direktur itu membuat pikiran Ayanha berkelana apakah robot ini?

"Kamu benar Ayanha, Aglea adalah robot yang kamu buat walaupun hanya 50% tapi itu sangat berguna untuk saya dan Ayah kamu memberikannya untuk saya karena kami adalah teman baik namun Ayah kamu lebih sibuk dengan profesinya sebagai pilot dan karena takut kamu akan bertindak lebih jauh dengan ke geniusan mu Ayahmu memberikan robot ini untuk tujuan kebaikan namun sepertinya saya harus menggunakan Aglea untuk kepentingan pribadi saya,"

Tebakan Ayanha benar robot Aglea adalah robot yang dulu ia buat walau hanya setengah. Ayanha memandang robot Aglea dengan mata penuh harap untuk tidak bertindak hal-hal yang merugikan. Ayanha maju mendekati Aglea yang senjatanya masih di todongkan padanya.

"Ayanha! kau diam Ay jangan gegabah   aku tidak ingin ada yang mati!" ucap Aster.

"Ay please jangan maju," imbuh Bintang.

"Majulah Ayanha maka tragedi berdarah akan terjadi" ucap Purnawarman.

Ayanha semakin maju disamping itu Aglea menarik pelatuk pistol yang dipegang nya dan bunyi yang nyaring memenuhi ruangan itu. DORRR

Athena yang segera menutup telinganya dan kedua tangan nya dan semuanya yang tampak tak percaya. bukan, bukan Ayanha yang tertembak tapi pistol itu dengan segera Aglea arahkan ke udara.

Ayanha tersenyum "Aglea memang menjadi robot yang sempurna ditangan Anda tapi yang menciptakan kerangka utamanya adalah Saya, dan saya telah melakukan scan kornea untuk mengidentifikasi tuannya, itu juga telah saya lakukan, sehingga Dia hanya akan patuh kepada saya,"

"Dan terimakasih tuan Purnawarman yang terhormat telah membantu saya membuat versi sempurna dari penelitian saya," ucap Ayanha terkekeh.

Tak ada yang menyangka hal itu bahwa Aglea adalah robot dan diciptakan oleh Ayanha.
"Serahkan diri Anda sekarang pada pihak kepolisian atau robot saya ini akan membantu Anda bertemu Ayah Anda," ucap Ayanha yang disamping nya terdapat Aglea dengan pistol di tangannya.

"SIALAN," makinya.

"AYANHA SURUH AGLEA BUAT NEMBAK SI SIALAN ITU," teriak Selatan.

Athena yang berada di samping Ayanha hanya diam sampai suatu tindakan yang tak pernah Ayanha bayangkan akan terjadi Ayanha dapat merasakan benda yang menyentuh bagian pelipisnya.

"Kau membunuhnya maka aku sendiri yang akan membunuhmu," ucap Athena yang menondongkan pistol tepat di pelipis Ayanha.

"KAU GILA ATHENA? DIA ITU TEMAN KITA!" maki Cakra.

"Athena turunin pistol itu sekarang," perintah Fernando.

"Kenapa? kenapa aku harus nurutin kalian? Kalian semua ingin memenjarakan ayah ku. bukan?"

"Kau hanya akan di cap sebagai kriminal Athena!" tegas Bintang.

"No! karena Setelah Ayanha mati aku akan bunuh diri. sesimpel itu atau Aglea yang  membunuh ku  karena tuannya tewas di tangan ku," ucap Athena tertawa sembari melihat Aglea yang sudah menodongkan pistol kearahnya.

"Laut enggak mau ngomong sesuatu?" tanyanya pada Angkara yang tak lain adalah sahabat nya dari kecil dan yang memberikannya boneka melankolia.

"Jangan bertindak apapun Athena," ucap Angkara pada akhirnya.

"Yahhh jawaban yang tidak sesuai harapan, Athe kira laut bakal bilang bunuh aja enggak apa-apa kok tapi ternyata Laut ngomong sebaliknya apa karena Laut suka sama Ayanha?" ucap Athena menatap tajam Angkara.

"Kalian semua punya topeng yang hebat dan aku akui itu" ucap Ayanha.

________TBC________

Ada yang nonton university war plisss seruu abiessss

Continue Reading

You'll Also Like

14K 1.3K 30
Lima orang remaja mendapatkan sebuah teror mengerikan usai salah satu teman mereka mati!! Tidak tanggung-tanggung, sosok peneror yang mengaku dirinya...
5.7K 561 64
❌ PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT ❌ Sepandai pandainya menyimpan luka pasti akan ketahuan juga Haii welcome to my work Disini hanya kumpulan beberapa kata...
4.6K 700 42
Hanya cerita membosankan tentang percintaan, pertemanan, keluarga, yang berantakan. everything's a mess.
10.9K 5.7K 26
Tentang empat orang hebat di SMA NUSANTARA yang selalu memecahkan rekor dalam olimpiade tingkat nasional. masing-masing memiliki keahlian yang tidak...