"KING" VS "QUEEN"

By cha_Damayanti

1.3M 70.8K 781

aliando syarif. prilly latuconsina More

Prolog
1(satu)
2 (dua)
3 (Tiga)
4 (Empat)
5 ( Lima)
6 (Enam)
7 (Tujuh)
8 (Delapan)
9 (sembilan)
10 (sepuluh)
INFOOO !!
11 (Sebelas)
12 (Dua belas)
13 ( Tiga belas)
14 (Empat belas)
15 (lima belas)
16 (Enam belas)
17 (Tujuh belas)
18 (Delapan belas)
19 (sembilan belas)
infoo
20 (Dua puluh)
21 (Dua satu)
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
INFOOOO !!!
32
33
34
35
36
infooooo
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
dilihat dulu terus komen .
51
52
53
54
55
56
58
59
60
'Gadis ES'
Pengumuman
cerita baru "Fatan"
Info

57

16.5K 885 5
By cha_Damayanti

***
Ali : sayang nanti jam 19:00 aku jemput kamu ya, dandan yang cantik nggak usah dibales sampe aku jemput kamu kerumah i love you.

Begitulah isi pesan yang di kirimkan ali untuk prilly, prilly mengerutkan dahinya aneh sekali desisnya dalam hati namun tidak di pungkiri juga ia merasa senang saat ini karena secara tidak langsung ali akan membawa nya jalan2.

Prilly melirik jam nya 17:20 prilly pun langsung bergegas menuju kamar mandi dan membersikan diri, cukup lama ia berada di kamar mandi prilly pun mulai memilih baju dan beberapa barang yang ia pakai laiinnya.

Mila : cantik banget mau kemana si ?" tanya mila saat masuk kedalam kamar "

Prilly menoleh kearah mila lalu ia tersenyum malu mendengar pujian sahabatnya itu prilly pun memutar badannya menatap mila .

Prilly ; gue juga nggak tau juga mil mau kemana yang penting ali tadi sms katanya mau jemput gue jam 7 nggak tau kenapa gue ngerasa deg deg banget " ujar prilly"

Mila : hehe ngapain mesti deg deg kayak mau nikahan aja hihi lo rilex aja ya "ucap mila menenangkan prilly "

Prilly : huff heheh iyaya ehh mijo sama ule mana ?"tanya prilly"

Mijo lagi nonton noh dibawah sama dika ,dika udah dari tadi disini kalo ule dia lagi jalan sama kirun "jawab mila "

Prilly hanya beroria mila pun membaringkan tubuhnya ke kasur empuk nya itu sambil memainkan iphone nya, sedangkan prilly ia masih menatap pantulannya di cermin .

***

Prilly : kita mau kemana si honey ?" tanya prilly"

Sekarang prilly sudah di dalam mobil ali, ali tersenyum menatap prilly yang sedari tadi bertanya mau kemana?

Ali : kamu ikut aja ya udah jangan bawel " ujar ali yang masih konsen menyetir"

Prilly pun menyerah akhirnya ia memilih diam sambil memperhatikan jalanan dari kaca mobil sebela kiri.
Stengah jam telah berlalu kini mobil ali telah terparkir di sebuah rumah yang besar, prilly nampak heran dengan ali namun ali hanya bertingkah biasa ali pun membukakan pintu mobil lalu menyambut hangat prilly.

Prilly : honey ini rumah siapa " tanya prilly?"

Ali : ini rumah aku, papa aku baru pulang dari london dan papa mau ketemu sama kamu orang yang udah ngembaliin senyum aku " ujar ali tulus"

Prilly nampak gugup, tangannya dingin lalu ia menatap ali dalam2 seolah olah ia memberitau kegugupannya.

Ali : kamu gugup ?"ujar ali yg menyadari sikap prilly , prilly pun mengangguk lalu pelan yang membuat ali terkekeh geli

Ali : sayang papa aku orang baik kok, kamu tenang aja ya ada aku sama kamu " ucap ali mencoba menenangkan prilly"

Sepertinya kata2 ali kali ini mampu membuat prilly sedikit rilex prilly tersenyum manis pada ali , ali pun menggenggam erat tangan prilly dan mulai mengajak nya masuk kedalam rumah .

Ali : asalammualaikum paa..papa " ujar ali setelah memasuki rumah bernuasa putih itu"

Prilly memperhatikan seisi rumah itu, rumah yang sangat luas simple namun elegan prilly kagum dengan semua desain rumah ali yang terlihat wow.

P.a: hey boy papa disini "ujar papa ali yang muncul dari balik pintu menuju ruang tamu .

Ali tersenyum lalu mengajak prilly untuk menemui papa nya , prilly menarik nafas nya pelan lalu ia menghembuskan nya untuk merilex kan dirinya. Ali yang melihat kekasihnya seperti itu hanya tersenyum simpul .

Ali : papa "tegur ali "

P.a : hey jagoan , lama nggak ketemu kamu apa kabar nak "ujar papa ali yang langsung memeluk anak nya itu "

Ali pun membalas pelukkan papanya menumpahkan kerinduan yang selama ini ia rasakan prilly yang melihat orang tua dan anak nya itu hanya tersenyum bangga dan haru.

Ali : ali baik kok pa, gimana keadaan papa ?" tanya ali balik saat sudah melepaskan pelukkannya"

p.a : yaa seperti yang kamu lihat sekarang nak, papa mu ini sudah sehat sekali dan pastinya makin ganteng seperti anakny haha " ucap papa ali sambil terkekeh"

prilly pun ikut terkekeh melihat tingkah papa dan anak sama saja, sama2 mempunyai ke PDan yang sangat luar biasa.

namun tak dapat dipungkiri walaupun papa ali sudah pria yang berumur namun badan nya yang gagah tegap itu membuat nya seperti anak mudah ,ali pun hanya menggelengkan kepalanya melihat ulah papa nya itu.

Ali : haha apasi pa, oh iya pa kenalin ini prilly "ujar ali sambil menapa prilly"

Prilly : malem om, aku prilly " ujar prilly sambil mencium tangan papa ali"

P.a : wahh ini ya yang namanya prilly , cantik sekali wajar saja anak om tergila gila sama kamu hehe ali sering lo telphone om Cuma buat cerita tentang kamu haha ohya ayo silakan duduk " ujar papa ali yang mengatakan sejujurnya pada prilly

Ali : ahh papa apasi jangan gitu dong pa ali kan ali malu " ujar ali nampak berbisik pada papa nya namun dapat di dengar prilly"

Prilly :masa si om ? haha rupanya ali gitu ya om sering ngomongin ily haha "ujar prilly yang makin gencar memancing papa ali "

Papa ali hanya terkekeh prilly dan papa ali pun mulai bertukar cerita dari kejelakan ali sampai2 usaha bisnisnya ali hanya diam karena sedari tadi ia hanya menjadi patung ditempat itu tanpa dihiraukan oleh papa nya dan kekasihnya sendiri ,
seperti saat ini prilly dan papanya sibuk tertawa karena menceritakan masa kecil ali yang mengompol waktu disekolah , hal itu membuat ali malu setengah mati namun ia hanya diam tak mampu mencegah papanya dan kekasihnya.

***

Prilly : kamu kenapa si honey kok tumben diem aja ?"tanya prilly saat sudah berada' di dalam mobil untuk pulang"

Ali menoleh kearah prilly lalu memanyunkan bibirnya,sehingga membuat prilly yang melihat itu gemas dengan tingkah ali .

Prilly : iihh ngambek kenapa si ?"tanya prilly lagi"

Ali : enak banget ya kayaknya ngomong sama papa sampe2 aku di kacangin gitu huff " ujar ali dengan pura2 ngambek"

Prilly terkekeh pelan mendengar ocehan pacar nya itu , ia melirik kearah ali yang masih memasang wajah cemberutnya perlahan prilly menyandarkan kepalanya dibahu ali yang masih konsen menyetir.

Prilly : papa kamu seru honey,enak di ajak bercanda "ujar prilly sambil tersenyum manis"

Tanpa prilly sadari ali pun tersenyum mendengar ucapan prilly saat itu , tangan kiri ali pun sejenak mengelus rambut prilly sehingga prilly memejamkan mata merasakan sentuhan dikepalanya itu .

Prilly : honey aku mau tanya dehh " ujar prilly sambil mengangkat kepalanya dan menatap ali lekat"

Ali : hemm apa " ujar ali dan hanya menoleh sekilas"

Prilly : emang bener ya honey aku itu orang yang pertama yang kamu kenalin ke papa kamu ?" tanya prilly lagi"

Ali masih diam lagi2 ia menatap prilly yang masih menunggu jawababnnya, ali pun segera menepikan mobilnya tepat pada saat ia tiba di depan rumah prilly .

ali menoleh kearah prilly lalu ia mengambil nafas panjang dan menghembuskannya kasar dan tersenyum manis.
Ali menggenggam erat tangan prilly dan sedikit membalikkan badannya sehingga menatap prilly yang sekarang sedang menatap nya dalam .

Ali : sayang kamu tau ,kamu itu orang yang pertama yang buat aku mengerti arti dari cinta sesungguhnya awalnya dulu aku memang perna mencintai seseorang sampai dia menyakitiku sehingga aku mutusin buat nutup hati aku buat siapa pun. tapi kamu tau ? kamu orang yang pertama yang udah buka pintu yang aku tutup itu secara mudah , kamu ngajarin aku arti cinta sesungguhnya cinta yang tulus kamu kasih buat aku dari hati kamu buat aku ,aku pun begitu sayang "ali nampak menarik nafas panjang" aku begitu menyayangi mu,mencintaimu kau tau aku tak tidak perna merasakan setiap hari slalu jatuh cinta pada wanita mana pun tapi pada saat aku bersama mu aku merasakan hal itu kamu buat aku lebih berati dan tanpa kamu sadari setiap hari kamu selalu buat aku jatuh cinta. Oleh itu aku yakin sama cinta yang kamu beri itu tulus dan kamu orang yang pertama yang aku kenalin sama papa aku "ujar ali panjang lebar"

Prilly menatap mata ali yang hitam itu sebuah ketulusan yang terpancar di bola mata itu sebuah cinta yang besar yang ia berikan perlahan air mata prilly mengalir begitu saja dari pelupuk matanya nya ali menarik tekuk prilly mencium kedua kelopak mata indah itu dan menghapus air mata prilly menggunakan bibir tipis merahnyalalu ia tersenyum manis pada gadisnya yang dihadapnya saat ini .

Prilly : terima kasih atas cinta yang kamu beri aku cinta kamu honey " ujar prilly lirih"

prilly memeluk ali erat ali pun membalas pelukkan prilly takkala eratnya , cukup lama mereka merasakan kenyamanan dalam pelukkan itu sampai akhirnya ali melepaskan pelukkan itu .

ali : masuk gi udah malem banget " ujar ali lirih "

prilly mengangguk dan tersenyum manis pada ali disaat prilly ingin keluar dari mobil ali menarik tangan prilly sehingga prilly terhenti prilly menoleh kearah ali seolah bertanya "kenapa" ali pun mendekatkan bibir tipisnya itu ke dahi prilly mencium nya dengan perasaan sampai akhirnya kecupan singkat itu mendarat di bibir mungil prilly .

pipi prilly nampak bersemu merah menahan malu , ali pun hanya tersenyum pada gadisnya itu

ali : yaudah masuk gi, godd night princess "ujar ali "

prilly : iya aku masuk ya honey good night to honey "balas prilly dan berlalu masuk rumah"

sesaat sudah memastikan prilly sudah masuk ali pun bergegas pergi dari rumah prilly menuju rumah kevin yang tak jauh dari komplek rumah prilly , dalam perjalanan ali tersenyum menginggat pipi chubby pacarnya itu tdai yang bersemu merah

ali : aku cinta kamu pril sangat cinta kamu "ujar ali lirih sambil tersenyum" dan kembali fokus menyetir mobil .

beberapa part lg bakal end ni king vs queen nya hahhaha

Continue Reading

You'll Also Like

31.7K 2K 24
[COMPLATED] [ON EDITING] a stupid person. --- "If you think you can wear that outfit, you're an idiot!" Copyright© 2016 by arnestshafanasywa All Righ...
5.2K 225 44
[SELESAI] Ini cerita tentang penyesalan, penantian, dan perjalanan hidup satu dari jutaan hati rapuh yang terjebak dalam sebuah kisah pahit. Cerita...
76.1K 8.8K 38
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
799K 82.5K 56
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...