Genius High School

By Edelwais755746

105K 6.2K 237

Genius High School adalah sekolah menengah atas yang menempati posisi pertama selama 4 tahun berturut-turut d... More

~ Et ~
~ Prop ~
~ But ~
GENIUS CLASS
~ Pent ~
~ Heks ~
~ Hept ~
~ Okt ~
~ Non ~
~ Dek ~
~ BEGINNING ~
~ WHO? ~
~ IQ ~
~ PENALTI ~
~ ANGKARA ~
~ READY? ~
~ ANGRY ~
~ SULK ~
~ present for you ~
~ 12 not 13 ~
~ D- day ~
~ WIN ~
~ Someone ~
~ Luka ~
~ ASTER ~
~ peringatan ~
~ memori ~
~ Annoying ~
~ Mulai ~
~Ayanha ~
~ Plan ~
~ Trust me ~
~ Plan 2 ~
~ GO ~
~ Cadaver ~
~ Our secret ~
~Dissopainted~
~ Flashback ~
~ Boomerang ~
~ Tragedi ~
~ GHS ~
~ Last mission ~
~ EPILOG ~
INFO

~ Met ~

12.8K 315 13
By Edelwais755746

~o0o~

"Langkah pertama menuju persaingan"

Genius high School sekolah menengah atas yang telah menempati posisi pertama selama 4 tahun berturut turut sebagai sekolah dengan sistem pendidikan terbaik, serta sekolah yang memiliki murid-murid paling berprestasi, setiap lulusan dari Genius high school akan diterima di Universitas ternama manapun tanpa harus diseleksi.

Setiap tahun bahkan bulan saluran televisi bahkan portal berita manapunn tak bosan menampilkan prestasi yang diraih oleh murid Genius high school.

Tak heran banyak pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan nya di Genius high school, tapi tak semudah itu untuk masuk kedalam Genius high school karena disini semuanya perlu otak yang Genius.

Sesuai dengan namanya Genius high school sekolah ini menjunjung tinggi kejeniusan motto tersembunyi dari sekolah ini adalah 'Anda Genius Anda selamat' tapi itu hanya berlaku untuk orang-orang yang telah belajar disana untuk calon siswa baru motto ini akan tersembunyi sampai mereka merasakan bagaimana itu Genius high school.

Seorang gadis cantik membaca dengan teliti salah satu saluran website yang menyediakan informasi mengenai sekolah bergengsi tersebut, bukan tanpa alasan dirinya mencari tahu tentang sekolah ternama itu melainkan karena permintaan sang ibunda tercinta agar dirinya bisa masuk kedalam Genius high school.

Lima belas hari lagi Genius high school akan membuka pendaftaran siswa baru, tapi pendaftaran disini tidak dilakukan melalui formulir seperti sekolah lainnya melainkan sebuah test dalam bentuk essay sebanyak 120 nomor dengan enam mata pelajaran penting.

Hasil dari test itulah yang akan menentukan layak atau tidaknya mereka menjadi bagian dari Genius high school. kuota tahun ini hanyalah berjumlah tiga ratus orang saja dari 3.456 yang namanya sudah terdaftar di website itu untuk mengikuti test.

Gadis berponi itu dengan lincah mengetik namanya di keyboard untuk mendaftarkan dirinya sebagai peserta untuk test siswa baru itu, jari lentiknya menari nari merangkai sebuah nama yang indah  Ayanha Clevalandria Denver.

Gadis cantik dengan rambut panjang dan berponi itu akhirnya selesai mendaftarkan namanya sebagai peserta untuk test masuk kedalam Genius high school.

"Ay, bunda boleh masuk?" Suara itu terdengar dari luar pintu kamarnya.

"Masuk aja bund," jawab gadis itu yang masih sibuk dengan kegiatannya.

"Lagi ngapain?" tanya bundanya.

"Baru aja selesai daftar nama buat test masuk Genius high school" jawab Ayanha.

"Bunda harap kamu belajar yang rajin Ay, karena buat masuk kesana itu ngga mudah dan ini juga permintaan ayah kamu sebelum dia meninggal supaya putri cantiknya ini bisa sekolah disana" ucap bunda Ayanha seraya mengelus rambut sang putri.

"Ayanha pasti usaha yang terbaik bunda, kan putri bunda ini pintar" Jawab Ayanha sambil tersenyum.

"Ya sudah, kamu istirahat bunda mau lanjutin buat desain baju customer dulu"ucap sang bunda.

Bunda Ayanha Clevalandria Denver adalah seorang desainer terkenal yang memiliki cabang butik dimana mana. butik yang paling terkenal yaitu Dv boutique singkatan dari Della dianita namanya dan nama belakang suaminya Denver.

Suaminya Argapura Denver adalah seorang pilot yang meninggal tiga tahun yang lalu akibat kecelakaan pesawat.
dimana kejadian itu sukses membuat mereka berdua terpuruk hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bangkit dari kejadian tersebut.

--------

Jika hubungan antara orang tua dan anak seharusnya saling menyayangi ataupun mengasihi, tapi berbeda halnya dengan hubungan antara orang tua dan anak yang satu ini. tak ada rasa peduli atau simpati yang ada hanya rasa sakit akibat tuntutan dari kedua orang tua yang berlebihan tuntutan untuk selalu menjadi yang pertama dan yang terbaik.

Dia adalah seorang gadis bernama Athena Fortaleza Kiov gadis berambut panjang yang selalu dituntut untuk sempurna.

Malam ini kedua orang tua nya yang merupakan seorang pebisnis terkenal datang membawa guru tutor untuk dirinya agar bisa belajar lebih giat lagi, padahal orang tuanya itu sudah memberikan 5 guru tutor dan sekarang harus ditambah lagi cobaan macam apa ini.

"Athena Dia adalah guru tutor untuk kamu di pelajaran bahasa Indonesia namanya bu wulan"ucap sang Ayah dengan wajah datarnya.

"Tapi ayah, Athena sudah mempunyai 5 guru tutor pribadi ditambah bimbel setiap hari apa itu tidak cukup?"

"Athena! Mau jadi pembangkang kamu, ini Ayah lakukan semata-mata agar kamu bisa masuk ke Genius high School. lima guru tutor itu dengan mata pelajaran yang berbeda dan Ayah tambah satu lagi itu sesuai dengan mata pelajaran untuk test masuk kesana" ucap sang ayah dengan tegas sedangkan Athena hanya bisa pasrah dengan jadwal belajar nya yang semakin bertambah.

"Athena Ayah sama bunda tidak ingin tahu kamu harus masuk kedalam peringkat dengan nilai tertinggi" imbuh sang bunda.

Kedua orang tuanya akhirnya pergi dari ruangan itu meninggalkan dirinya dengan sang guru tutor di ruang tamu yang luas namun tak terdapat kenyamanan untuknya disana.

"Jadi kapan kamu bisa mulai belajar?" ucap guru tutor tersebut memulai percakapan.

"malam ini." jawaban singkat yang keluar dari mulut nya itu membuat sang guru akhirnya harus mengajar malam ini juga.

Williams Kiov dan sang istri Fouren Fortaleza Kiov adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan yang sukses bergerak di bidangnya masing-masing.

Jam menunjukkan pukul 23:37 menit tapi tak dihiraukan oleh seorang laki-laki berparas tampan yang masih setia bergelut dengan buku yang berisi rumus di meja belajar nya, baginya belajar adalah sebuah kewajiban yang harus Ia lakukan dirinya sudah candu akan hal itu.

bukan karena tekanan atau paksaan dari kedua orang tuanya melainkan karena keinginan dirinya sendiri orang tuanya memang tak pernah menuntut nya tapi tetap saja mereka hanya sibuk dengan bisnis mereka itu, bahkan mungkin mereka lupa bahwa mereka masih memiliki seorang anak.

Dia adalah  David Kingston Ostrava,
Laki-laki tampan nan pintar yang memiliki hobi bermain basket alih-alih menghabiskan waktu untuk hobinya itu dirinya lebih sering menghabiskan waktu untuk rumus dan rumus.

Saat ini contohnya setelah pulang dari bimbel kimia dirinya langsung belajar lagi untuk mata pelajaran fisika dan matematika terhitung telah 5 jam nonstop Ia belajar, setelah pulang dari bimbel kimia jam 17:37 lalu dirinya hanya membersihkan diri dan makan secukupnya lalu melanjutkan pelajaran nya lagi.

Dirinya bertekad untuk masuk kedalam genius high School dengan predikat tertinggi tentunya.

Misalnya saat ini misalnya dirinya tengah menghadapi soal matematika yang dikerjakan dengan begitu mudahnya.

Titik A(2, 3) ditranslasikan dengan matriks translasi T(-3, 4) tentukan bayangan A!

Penyelesaian :
                   T (-3)
                      (4)
A(2, 3)------------------>A'(x', y')

(X')             (-3)           (2)           (-1)
            =               +              =
(y')              (4)            (3)           (7)

Bayangan A adalah A'(-1, 7)

Kehidupan setiap individu dan individu lainnya pasti berbeda tidak ada yang sama ada yang bahagia ada yang tidak, semua tergantung bagaimana dunia mempermainkan dinamika nya bagaimana dunia memandang manusia.

Semerbak aroma nikotin mengepul di udara. di tengah malam ditengah hiruk pikuk perkotaan yang masih ramai oleh kendaraan, di atas puncak bangunan berlantai sepuluh seorang pemuda menyesap batang nikotin yang mampu membuatnya kecanduan akibat zat didalamnya.

Angkara Cardiff Ocean laki-laki berparas tampan dan memiliki tindik di telinga itu sedang menikmati nikotin yang telah menemaninya hampir satu tahun lamanya.

Orang melihatnya sebagai seorang berandalan karena penampilan nya tapi dibalik itu semua ada otak super jenius yang disembunyikan nya.

Dia adalah siswa berandal namun genius, dia adalah langganan Bk namun Dia juga adalah langganan Olimpiade tak heran guru-guru tetap menganak emaskan nya.

"Pria tua gila harta"gumam Angkara seraya menghembuskan asap rokok nya ke udara.

___________Tbc_________

Continue Reading

You'll Also Like

2.5K 327 38
⊱ ────── ❁ ❁ ❁ ───── ⊰ April, dia gadis kecil berusia 6 tahun yang sangat cantik. Mata sayu yang indah dengan pupil berwarna hijau kebiruan, hidung k...
7.8K 1.9K 40
Di zaman ini, perundungan dianggap hal biasa. Perundungan dianggap sebuah candaan belaka. Mereka mempermainkan korban layaknya boneka. Mereka menguki...
TREASURE By Ann

Teen Fiction

155K 21.4K 45
Ketika olimpiade memanfaatkan para remaja ambis untuk menggali kasus yang dibiarkan terkubur.
540 86 15
"MENTAL DAN FISIKKU RUSAK, NAMUN TIDAK BEGITU HANCUR." "𝐇𝐚𝐭𝐢𝐤𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐮𝐤𝐚 '𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐚𝐫𝐢𝐬 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐌𝐚𝐭𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐞�...