[END] Mark soulmate ⚡haechan...

De cicitcuittianti

42.1K 3K 173

kehidupan ini bagaikan roda yang berputar , haevin nama seorang namja manis yang masih jomblo menunggu dipert... Mai multe

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
🌚
18
🌚
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
🌚
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44 END
🎊🎊🎊🎊🎊

19

698 45 1
De cicitcuittianti

johnny dan mingyu tengah berdiri di sisi samping haevin , mereka berdua mengeram kesal karna Tuan arthur tiba-tiba saja datang tanpa pemberitahuan membuat sedikit konflik peperangan beberapa menit di dalam rumah ini.

walaupun beberapa menit sudah bisa membuat prajurit terluka.

sekarang ini , tuan arthur sedang berdiri dengan tampang shock banget sambil memegang tongkat besi bergagang emas , tongkat pemimpin bangsawaan Ruary.

"anda tidak sopan , seorang pemimpin bangsawaan bertamu dengan cara tidak elit".dengus johnny.

"aku hanya ingin menemui cucu tersayangku , ngomong- ngomong kangen , sini sayang peluk kakek".ucapnya dengan tampang damai tapi sebenarnya ada maksud tertentu.

"ck!.. kangen ? bullshit".geram johnny.

"apa mau anda datang kesini , tuan s
Arthur?".tanya mingyu.

"sudah kubilang , menemui cucuku".jelas si arthur.

di sisi kiri arthur ada seseorang berjubah hitam dengan tudung yang terpakai hingga wajahnya pun tak terlihat karna kabut hitam , dia pasti penyihir.

Mau apa tuan arthur membawa dia datang ke sini?

"aku tidak akan basa basi , mulai sekarang haevin akan tinggal di naungan bangsawaan Ruary" ucap arthur membuat johnny membulatkan kedua matanya.

mingyu langsung menarik pedangnya begitu juga dengan johnny lalu di ikuti dengan pasukan kuda hitam dan phoenix merah.

"TIDAK! AKU SEBAGAI ORANG TUANYA SANGAT MENOLAK , INGAT INI TUAN ARTHUR DARAH TRITIAN JUGA MELEKAT PADA HAEVIN!".geram johnny.

"haevin masih jadi tanggung jawab saya".lanjutnya terdengar kesal.

"selama saya masih hidup , haevin tetap akan menjadi Tritian dan bukan Ruary".bantah johnny membuat tuan arthur terkekeh.

"apa tadi menjadi Tritian bukan Ruary?"batin Tuan Artur tentu di dengar oleh johnnu ,mingyu dan haevin.

"adanya kau atau tidak , haevin tetap memiliki darah Ruary , darahnya Ten mengalir didalam tubuh anaknya".

"dan kau tahu sendiri , darah Ruary lebih kental dari darah tritian".jelas tuan arthur membuat johnny menggertakan gigi-giginya.

"kau tentu tahu  tuan johnny , aku mengambil haevin sekarang , sesuai tradisi keturunan Ruary yang terpilih harus berada di Mansion bangsawaan Ruary dan berada di bawah lindungan bangsawaan Ruary jika dia sedang  mengandung".jelas arthur membuat semua orang kaget termasuk haevin sendiri.

"mengandung?".gumam haevin tak percaya , bahkan wajahnya sangat shock sambil memegang perut ratanya.

bagaimama dia bisa hamil?

haevin tak merasakan gejala-gejala kehamilan dan apa-apaan tuan arthur datang tanpa di undangan membawa pasukan lalu mengumandangkan haevin mengandung?

darimana dia bisa tahu?.

johnny dan mingyu menoleh ke haevin dengan wajah penuh slidik.

"haevin".panggil johnny.

"aku juga gak tahu dad".kata haevin.

sebenarnya johnny dan mingyu tahu kalau haevin sudah menyempurnakan Mark soulmatenya tapi kalau masalah kehamilan mereka tak tahu.

"tak perluh terkejut begitu , bwahaha awalnya aku juga kaget sih , tenang aku membawa orang ini untuk membuktikannya".

Mereka mendekat , awalnya johnny tak memperbolehkannya tapi tuan arthur kuekeh , orang aneh itu menusuk telunjuk jari kanan haevin dengan jarum emas murni lalu munculnya setetes darah yang masuk dengan lancar ke sebuah botol dengan cairan aneh , entahlah mereka semua tidak tahu apa arti dari cairan itu.

cairan yang awalnya putih  perlahan membentuk warna merah membuat semua orang membulatkan matanya , tuan arthur tampak sangat sumringah sekali melihat hal itu.

"bangsat!"maki johnny tak terima jika putra satu-satunya akan di ambil.

ck! sudah cukup , cukup dia mengambil Ten dan hendrey dari hidupnya.

fix , ini johnny tak akan bisa berbuat apa-apa tapi dia tentu tak akan tinggal diam saja.

"tidak , aku tidak akan membiarkan kejadian ten terulang lagi ".batin johnny.

⚡️


⚡️

mereka mendengar kabar ini.

kabar haevin sebagai keturunan bangsawaan Ruary yang suci dan mengandung telah menyebar ke seluruh kerajaan.

beberapa orang sangat kasihan dengan nasib orang yang memiliki darah Ruary yang terpilih.

ck!

nasibnya sangat buruk sudah terlahir di bangsawaan Ruary malah menjadi keturunan dengan darah suci, lebih baik tak di lahirkan saja di dunia ini.

semua keturunan Ruary yang sedang mengandung entah darah murni atau bukan akan selalu di bawah pengawasaan bangsawaan Ruary atau pasukan buaya putih.

tapi

apakah kalian ingin tahu cairan putih yang di bawa penyihir lalu di campurkan dengan darah milik haevin lalu berubah warna menjadi merah?

itu adalah cairan khusus yang di ciptakan oleh salah satu keturunan Ruary yang sudah meninggal dan di turunkan dari generasi ke generasi untuk mengetahui apa takdir yang akan di bawa oleh bayi yang belum terbentuk itu , cairan pendeteksi kehamilan.

dan ya , milik haevin adalah Merah pertanda jika calon bayi mereka sangat istimewa jadi arthur tak akan pernah melepaskan bayi itu.

Mansion bangsawaan Ruary.

haevin tengah gunda memeluk perutnya sambil tiduran di kasur empuk nan mewah di ruangan yang begitu megah serta luas.

dia sekarang berada di mansion besar milk bangsawaan Ruary dengan masih tak percaya jika diperut seperti papam sertrika ini terdapat janin yang masih berbentuk darah.

perlahan-lahan haevin lelah dan jatuh ke dalam mimpinya.

ALAM BAWAH SADAR

"sweetie~".panggil Renguar dengan wajah sumringah mendapati haevin sudah berada di alam bawah sadarnya.

Renguar memeluk haevin dengan sangat erat.

"apa kesayanganku ini baik-baik saja? apa mereka melakukan hal buruk padamu? sweetie sudah makan?".tanya Renguar mengklangklup wajah mengemaskan milik haevin.

"aku hamil".kata haevin mendusalkan wajahnya ke leher Renguar sambil memeluk erat tubuh yang jauh lebih tinggi darinya.

"aduh! manja banget sih , jadi gemesh".batin Renguar.

"aku tahu....maaf ya sweetie , kau pasti sangat takut sendirian di sana tapi tenang saja kami sedang berusaha masuk ke dalam Mansiok Ruary untuk menemuimu"  kata Renguar mengelus kepala haevin.

sebenarnya setelah berita tersebar , para soulmate milik haevin tak tinggal diam , mereka langsung pergi ke kediaman bangsawaan Ruary tapi sangat di sayangkan mereka di usir secara tak terhormat padahal mereka seorang putra mahkota kerajaan ini tapi tetap di usir oleh arthur karna tidak memiki temu janji.

"orang tuan sialan itu membuat alasan agar kami tidak bisa menemuimu" kata Renguar.

"ck! padahal kami soulmatemu".batin Renguar kesal sekali mengungat kejadian wakti itu.

pemikiran Renguar bisa di baca oleh haevin.

"Ren , aku tidak mau kehilangan bayi kita" ucap haevin dengan tubuh bergetar.

sudah seharian haevin di kurung di kamar membuat haevin banyak pikiran padahal dia lagi hamil muda membuat kepalanya pusing , memiliki keturunan yang di anjurkan oleh Tuan arthur agar nyawa haevin bisa selamat tapi siapa yang tahu jalan pikiran orang yang bisa berubah-ubah setiap saat.

dan inilah , ternyata haevin sungguhan hamil hingga membuat calon ibu itu gelisah luar biasa , tidak mau anaknya dikorbankan apalagi dari mimik wajah arthur ketika mendapati fakta tentang cairan aneh itu terkesan senang sekali.

ini fixs , bayinya gak bakal selamat.

para soulmate juga sudah tahu akan hal ini karna jefvan dan jaesta sempat menghubungi lewat telepathy dengan haevin, menanyai bagaimana keadaannya agar soulamate lainnya tak kawatir.

marklin dan chelean tak ikutan pergi ke sana tapi tetap up to date.

"percayalah padaku sweetie , percaya jika tidak ada diantara kalian yang akan di korbankan".ucap Renguar mengecup kening haevin dengan begitu lama.

hati Renguar tengah berbunga-bunga mendapati haevin tengah mengandung walau tak tahu anak siapa nanti tapi Renguar akan menerima hal itu , nah! apalagi Renguar bisa menyentuh haevin walau dalam mimpi tapi tetap saja bisa saling menyenetuh , kemenangan besar untuknya.

Renguar senang sekali bisa memeluk haevin secara langsung.

mereka berdua pun berbaring bersama di sebuah ranjang yang ada di perumahan kecil yang ada di alam bawah sadar milik haevin sambil bercerita sedikit.

⚡️

⚡️

"mau apa kau datang kemarin?"tanya johnny dengan wajah mengeras mendapati tamu yang luar biasa membuat dirinya terkejut sekaligus marah.

"john , aku ingin membahas masalah haevin dan putra-putraku" kata jaehyun.

"ck! bullshit , bukankah kau memihak kepada tua bangka itu".kesal johnny mengebrak meja membuat kaca di ruangannya pecah.

"tenanglah john , kita ini sahabat dari kecil walau memang keluargaku memihak ke bangsawaan Ruary tapi jika harus membuat diriku kehilangan putra-putraku...".ucap jaehyun menghela nafas berat.

"aku sebagai seorang ayah , tentu tidak bisa menerima hal ini begitu saja john , mereka ber 4 akan meninggalkanku dan sudah pasti taeyong akan membenciku jika aku berpihak ke tuan Arthur".

"bukankah kemarin kau masih ngotot dan takut dengan dia".dengus johnny.

"aku juga merasa pusing john , kau tahu walaupun aku seorang raja di negeri ini tapi aku tetap seperti bonekah".kata jaehyun.

"aku tak tahu apa aku harus percaya kepadamu atau tidak , jaehyun! kau! sudah mengecewakanku sekali lalu apa kau tidak akan melakukannnya lagi?" tamya johnny dengan genangan air mata.

"pegang ucapanku john, ak...".kata jaehyun tak terlanjut.

"kata-katamu tidak bisa di pegang hyun , aku mau bukti nyata!".kata johnny dengan mimik wajah tajam.

"aku ada di pihak mu dan anak-anak , aku sudah memutuskannnya" kata jaehyun tegas membuat johnny terdiam.

kalau begini johnny akan membuat plan B jika jaehyun kembali labil seperti dulu dan jika itu terjadi lagi , maka di detik itu juga , johnny akan menghunuskan pedang milik ke tubuh KING JAEHYUN.

⚡️

⚡️

pertemuan Renguar  dengan King jaehyun setelah 3 hari kemudian pertemuan di pagi hari antara King jaehyun , Tuan Arthur dan Marklin.

Flashback.

"daddy...Renguar datang".kata Renguar sopan memberi salam bungkukan.

"ha~ waktunya tidak tepat , kenapa mengganggu?".tanya jaehyun ngambek.

"ada apa sayang?" tanya mommy dengan senyum merekah dan menarik tangan Renguar agar mendekat dan mommy memeluknya maka tentu di balas Renguar dengan sayang.

hari ini kebetulan jadwal jaehyun tidak padat sekali dan disini daddy dan mommynya sedang minum teh bersama di kebun istana , kegiatan romantis yang dilakukan suami kepada istrinya tapi terganggu oleh Renguar yang membawa berita yang tidak bisa dia sembunyikan yang dia dapatkan semalam.

"daddy , maaf menganggu tapi Renguar memiliki penglihatan yang penting" ucap Renguar dengan wajah serius.

padahal tadi King sedang sangat romatis menyematkan bunga mawar ke telinga Queen tapi gerakannya berhenti karna mendengar ucapana PENGLIHATAN PENTING.

"untung anak sendiri".bantin jaehyun.

mereka bertiga pada akhirnya pergi ke tempat yang rahasia untuk membicarakan penghilatan masa depan yang di tangkap oleh Renguar.

eth! tidak semua penglihatan di masadepan di ungkapkan oleh Renguar ke King atau saudaranya lainnya.

King dan Queen shock mendengar penglihatan apa yang di ceritakan oleh Renguar.

pertama -

Tuan Arthur akan melakukan Kudeta besar-besaran kepada King jaehyun dan keturunan Leonard akan di habisi setelah mendapatkan apa yang dia inginkan tapi Renguar tidak tahu apa itu dalam artinya mendapatkan sesuatu hingga menjadi kuat , Renguar menduga pasti ada sangkut pautnya dengan Haevin yaitu soulmatenya.

untuk saat ini jaehyun masih berada di pihak tuan arthur.

tapi

lalu King jaehyun mendengar jika haevin tengah mengandung~ sudah pasti calon bayi itu pasti cucunya~ dan di bawa ke mansion milik bangsawaan Ruary bahkan Tuan Arthur terang-terangan memberikan ancaman kepada siapa saja yang berani mencelakai haevin akan mendapatkan konsekuensi yang berat.

hei~ yang ada di dalam kandungan haevin adalah bibit yang sangat berharga sekali.

sekelebat memori menghantamnya ketika Renguar memberitahukan masadepan kepada jaehyun tentang taeyong senang sekali sambil menggedong bayi mungil lalu tentang tuan Arthur yang akan mengkudeta dirinya.

"apa bayi itu sangat spesial?" batin jaehyun menopang dagunya dengan punggung tangan kanannya.

"jadi itu maksudnya"

"kalau begini aku harus bertindak untuk menyelamatkan semuanya".

"ayahanda , ibunda tolong restui jalan yang tengah kakak ambil".

"semoga anakmu ini bisa menyelamatkan keluarga dan keturunan kita".

apapun yang terjadi penerus keturunan selanjutnya adalah calon bayi yang di kandung haevin dan untuk saat ini haevinlah yang akan bisa memberinya cucu dan putra mahkota kecil bagi kerajaan ini.

jaehyun sedikit pusing banget sumpah! , mengandung penerus Leonard sangatlah sulit , jaehyun tak mengharapkan banyak tentang bagaimana cara pasangan putra-putra hamil , mungkin bisa tapi hanya 1x saja seterusnya jaehyun tak tahu nasib pasangan putra-putranya.

tapi sudah pasti akan meninggal , sialnya keempat putranya memiliki 1 pasangan dan malah memiliki darah Ruary yang terpilih hah~ sudah pasti anak mereka juga akan menjadi pemilik darah Ruary lalu kemungkinan besar bayi itu akan menjadi milik Ruary , alis jadi TUMBAL maka keturunan selanjutnya leonard kosong karna jaehyun juga yakin jika Haevin tidak akan dilepaskan begitu saja oleh Arthur.

tenang masih ada Marklin dan chelean tapi Soulmate mereka masih belum ketemu dan itu membuat jaehyun tidak siap akan kejutan baru.

karna jaehyun belum tahu jika Marklim dan chelean satu soulamate dengan Haevin.

jaehyun menghela nafas berat duduk lemas di kurisnya.

lalu taeyong membuka ruang kerja jaehyun dengan keras membuat sang empu terkejut, jaehyun sudah menduga hal ini dan pasti putra-putranya akan pergi ke mansion Ruary.









bersambung..........

Continuă lectura

O să-ți placă și

127K 17.3K 19
Donghyuck tahu kalau Jeno akan menjadi soulmate-nya. Donghyuck tahu, dan dia bisa merasakannya. Tapi bagaimana jika benang merah takdir mengatakan ha...
245K 23.6K 30
"Sampai kapanpun kau tetap milikku" "Tapi aku tak tau siapa kau" Berawal dari kecerobohan seorang CEO tampan namun berhasil membawa cerita bahagia...
6.8M 339K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
102K 10.7K 20
Haechan harem Haechan uke zone -Lee Haechan -Mark Jung -Jung Jeno -Jung Sungchan ** Warn!! Bxb Yaoi Homopobic 🚫🚫 ** Haechan suka Sungchan tapi...