Try Hard (Luke Hemmings)

By DhaniaMahone

14.7K 1.2K 74

seorang Luke Hemmings pria yang sangat digilai para wanita. Dan ia mendapatkan sebuah tantangan dari teman ba... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Announcement
Chapter 16
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20

Chapter 17

561 43 3
By DhaniaMahone

keep vomment!

sorry for any typos!

don't be silent readers!


—-





Luke POV


damn! aku sangat senang sekali karena hari ini adalah hari dimana kita ,uh maksudku 5sos akan terbang ke amerika untuk melakukan tour kita yang pertama kalinya,ya meskipun kami masih menjadi band pembuka tour dari one direction tapi bagiku itu adalah kesempatan emas untuk kita berempat goes international.


''boys,siapkan kebutuhan kalian mulai dari sekarang karena penerbangan kita akan take off 1 jam lagi! so ,berkemas lah''ucap adam dengan menyeringai lebar kepada kita.


''AYE AYE CAPTAIN!''ucap kita serempak.dengan cepat kita berkemas untuk keperluan tour nanti,suasana di ruangan ini begitu ricuh.mulai dari michael yang teriak karena kehilangan earphone nya,ashton yang kehilangan salah satu stick drum kesayangannya,calum yang kehilangan pick gitarnya,dan yang terakhir aku ,ya aku sedang teriak-teriak karena mencari boneka penguin ku yang tak berhasil kutemukan.kurasa kita menjadi kehilangan barang berharga kita setelah kita heboh dan bersemangat saat mengetahui sekarang kita akan tour untuk pertama kalinya.


''WOYY! ADA YANG LIAT EARPHONE GUE NGGAK?! KOK GA ADA SIH?! PASTI ADA YANG NGUMPETIN! BALIKIN KE MICHAEL CEPET!''teriak michael sambil mengelilingi ruangan ini untuk mencari earphone nya.


''ANJIR,STICK DRUM GUE MANA?! KOK CUMA SATU!''ujar ashton.


''DAPUQ! PICK GITAR GUE MANA NYET!''ujar calum.


''HELL! BONEKA PENGUIN UNYU GUE MANA?! KAN KASIAN NANTI KALO NGGAK DIBAWA!! BISA KELAPERAN GAK DI KASIH MAKAN!''ujar ku.okay aku tahu dari kita berempat,aku yang terlalu berlebihan.dan sontak mereka ber tiga menoleh ke arah ku.


''LUKE PLEASE! BONEKA PENGUIN LO ITU GAK PENTING''ujar mereka ber tiga serempak.aku hanya memutar mataku dan terus mencari boneka penguin ku.


setelah 30 menit kami selesai prepare,kami segera menemui adam di ruang tamu dan segera tancap gas menuju airport.


setelah sampai,kita segera menaiki pesawat dan take a seat.aku duduk bersama calum dan michael, sementara ashton duduk bersama adam dan salah satu crew 5sos.dan dengan segera ku keluarkan boneka penguin ku untuk kupeluk di saat aku bosan dalam penerbangan ini.


''eh boneka lo ketemu dimana ,luke?''tanya calum.


''di dalem koper gue,ternyata tadi setelah gue check dia udah masuk ke koper''ucap ku dengan tatapan tanpa dosa. seketika satu pukulan menimpa kepalaku, lumayan keras.


''apa an sih mik? pake mukul gue''ujar ku dengan membalas memukul kepala nya.calum yang duduk di tengah pun malah ikut terkena sasaran pukul kami.

dan ya terjadilah timpuk-timpuk an di antara kami ber tiga.


''nah lo yang pe'a! masa lupa naruh boneka sendiri!''ucap mikey,yang masih menimpuki ku.kita bertiga sempat membuat keadaan ricuh saat di pesawat.


''heh! lo bertiga ngapain pukul-pukul an kek gitu? ganggu penumpang lain tahu! udah udah''ucap ashton melerai kami.setealh ashton melerai kami,kami menjadi diam.


setelah 22 jam penerbangan kami telah sampai di new york,oh um tapi sebelumnya kami sempat transit di LA dulu lalu melanjutkan penerbangan ke new york.


setelah landing kami segera menuju hotel untuk istirahat,dari perjalanan airport menuju hotel kami ber empat hanya diam ,kurasa kita mengalami jet lagged.setelah sampai di hotel kita langsung ambruk di kamar masing-masing ,aku sekamar dengan michael lalu calum dengan ashton .aku tahu,perjalanan dari sydney ke new york begitu lama dan tentu saja itu membuat kita semua jet lagged.


esok harinya,kudengar ketokan pintu yang terdengar lumayan keras.oh itu mengganggu tidur pulas ku,dengan malas ku buka pintu kamar ku dan muncullah adam di depan ku dengan pakaian yang sudah rapi.


''morning luke! segera bangunkan michael dan bersiap lah karena kita akan breakfast dengan personil 1d dan sekaligus juga membicarakan tentang tour kalian. oh ya jangan telat okay!''ujar adam.


''err— okay...apa ashton dan calum sudah kau bangunkan?''tanya ku.adam hanya mengangguk dan pergi meninggalkan ku.segera ku tutup pintu kamar ku dan membangunkan tidur pulas seorang michael clifford yang susahnya gak ketulungan.


''mik! bangun mik!''ucap ku sambil mengguncang-guncangkan badanya.


''hmmm...camila i miss you babe''ujar michael.what camila? oh mungkin dia sedang bermimpi dengan camila.asal kau tahu juga mikey aku juga sangat merindukan gadisku. dengan asal aku membangunkannya dengan cara jituku.cara ini sudah sering kulakukan ,tapi percaya lah cara ini mampu membangunkan michael.ku ambil toa yang kubawa dari sydney,ini memang milik calum tapi calum menitipkannya di diriku.


''MICHAEL GORDON CLIFFORD! ADA KEBAKARAN! AYO CEPAT BANGUN! KEBURU API NYA NYAMBAR KE ARAH KAMAR KITA! CEPETAN!''teriak ku tepat di telinganya.dengan gelagapan ia bangun.


''HAH? KEBAKARAN?! GILAKKK AYOO LUKE CEPET KELUAR ,BAHAYA ENTAR''teriak michael panik.aku yang mendengarnya hanya tertawa keras.


''kenapa lo ketawa? ada kebakaran onyet! buruan''ucap michael yang segera berlari ke arah pintu untuk bergegas keluar dengan kondisi shirtless dan hanya menggunakan boxer.what a funny?


''mik stop! hahaa stop! please deh gue tadi cuma bercanda kali bilang kalo ada kebakaran,soalnya lo susah banget di bangunin ya jadi gue pake cara andalan gue''ujar ku.setelah itu michael hanya menatapku dengan tatapan mematikannya se akan-akan hendak memakan ku.dengan cekatan aku berlari ke arah kamar mandi untuk bersiap-siap sekaligus melarikan diri dari buruan mikey.okay ini berlebihan.


sekitar 15 menit aku dan michael bersiap-siap untuk breakfast dengan lainnya.setelah sampai aku dan michael duduk di sebelah adam.ashton dan calum juga sudah datang.


''apakah personil 1d belum datang?''ujar ku penasaran.


''belum ,mungkin sebentar lagi''ucap adam dengan santai.aku hanya menganggukkan kepala dan menatap sekitar sampai pada akhirnya tatapan ku tertuju pada 5 pria tampan dan 1 pria bertubuh besar ,oh wait! itu simon cowell kan?, dan mereka pun berjalan ke arah kami (okay ini gue bikin 1d waktu masih ada zayn ya) geez,we're so excited.kami pun bersalaman dengan mereka semua dan berkenalan satu sama lain.mereka sangat ramah kepada kami.belum dapat 1 jam kita berkenalan kami sudah saling melempar guyonan dan terasa sangat akrab.sementara adam dan simon sedang berbicara mengenai tour kita nanti.


''hmm luke,username twitter mu apa?''ujar niall yang berada di sebelahku.


''oh um @Luke5SOS''ujar ku dengan tersenyum.setelah itu kurasakan ponsel ku bergetar terus dan kucoba untuk membukanya.oh ternyata itu notification dari akun twitter.karena penasaran ku buka saja.


Niall Horan Followed you

 

@NiallOfficial : hey guys! go follow @Luke5SOS !! his band would be joining on our Take me home tour! and google them if you haven't know them yet xx.


@MaddieHoranx_ and 400k others followed you


shit! followers ku menambah drastis,semula followers ku hanya 200k kini menjadi 600k hanya karena niall mempromosikan ku di twitter.seketika aku menoleh ke arah niall yang sedang meminum coffee nya.


''niall kau sangat sangat gila! akun twitter ku begitu ramai setelah kau mempromosikan ku hahah! anyway ,thanks mate!''ucap ku sambil menepuk pelan punggungnya.


''haha okay sama-sama mate,kita resmi berteman sekarang''ucap nya sambil tersenyum ke arah ku.


dan setelah itu kita semua saling bertukar username twitter dan saling mem follow.dan di lanjutkan dengan lelucon yang diberikan oleh ashton dan michael.


''so guys,jadi mulai besok kita sudah bisa joining tour kalian?''ujar calum.


''yeah...aku yakin pasti setelah band kalian menjadi band pembuka tour kami,kalian akan goes international seperti kita''ujar harry sambil menatap kami dengan tersenyum.oh semoga yang di katakan harry itu benar.kami ber empat hanya mengangguk terenyum.


—-


here we are! 5sos dan 1d sedang berada di Ralph Wilson Stadium tempat dimana nanti kita akan konser.sebelumnya tadi kita -5sos- sudah melakuka check sound dan sekarang giliran 1d yang melakukan check sound.ku manfaat kan waktu senggang ini untuk mengabari keluarga ku dan airel,oh damn lagi-lagi aku merindukannya.kubiarkan jari jari ku menari di atas layar ponsel ku.


To : Mum


hi mom,maaf sebelumnya aku lupa mengabarimu kalau aku sudah sampai di NYC . i'm fine mom, love you xx.


To : Airel Bae


babeeeeee! i'm in NYC right now haha,oh iya sekarang aku sedang melaksanakan tour ku dengan one direction! hm kupikir kau sudah tau dari hasil wawancara ku di acara talk show kemarin.aku benar-benar merindukanmu panda haha...


setelah mengetik pesan pada mereka ,aku kembali melihat 1d yang sedang melakukan check sound.dan kurasakan ponsel ku bergetar.


From : Mum


okay hun,take care...love you too lucas


aku hanya mendengus keras saat membaca kalimat terakhir 'lucas' aku tidak suka orang memanggilku dengan nama itu.


From : Airel Bae


hiiiiii :) semoga tour mu berjalan dengan lancar luke,aku selalu mendukungmu dari sini! jika ada haters yang menghujatmu ,abaikan saja mereka! life must goes on. but wait- kenapa tiba-tiba kau memanggilku panda? oh okay okay aku tahu kalau aku seperti panda haha,pacar mu seorang panda luke:-)


To : Airel Bae


haha tak apa ,aku hanya mengingat saat kita berjalan-jalan ke pasar malam lalu kau membeli berbagai macam benda yang berhubungan dengan panda begitu banyak.sampai-sampai orang yang melewati toko itu menatapmu heran,oh my gosh aku masih mengingat itu kau terlihat lucu.haha tak apa pacar ku adalah panda,yang terpenting adalah aku mencintainya.


Airel POV


suara rintikan hujan terdengar oleh ku,ya di london sekarang sedang hujan.sehabis pulang kuliah aku hanya duduk bersandar di tepi jendela sambil menatap ke arah luar dan tak lupa juga ditemani oleh secangkir teh hangat.sangat cocok untuk cuaca hari ini.kini aku sedang menunggu balasan pesan dari luke,sampai akhirnya ponsel ku bergetar dan kubuka pesannya.


From : Luke Hemmo


haha tak apa ,aku hanya mengingat saat kita berjalan-jalan ke pasar malam lalu kau membeli berbagai macam benda yang berhubungan dengan panda begitu banyak.sampai-sampai orang yang melewati toko itu menatapmu heran,oh my gosh aku masih mengingat itu kau terlihat lucu.haha tak apa pacar ku adalah panda,yang terpenting adalah aku mencintainya.


ya tuhan ,luke selalu berhasil membuat pipiku merona.aku berharap tuhan mempercepat waktu untuk menemukanku dengannya.


To : Luke Hemmo


woah,i love you too big penguin! bakat menggombalmu sudah mulai meningkat rupanya haha xx.


From : Luke Hemmo


lol...tbh,aku belajar itu dari michael haha dia sangat jago dalam hal itu.kau sedang apa?


To : Luke Hemmo


menikmati pemandangan hujan...aku baru saja melihat twitter mu dan boom! followers mu meningkat drastis! congrats lukey


From : Luke Hemmo


oh yeah itu karena perbuatan niall,wait jadi pada intinya kau meng stalk twitter ku ,huh? jangan coba-coba berbohong panda bulat ku haha...


To : Luke Hemmo


iya luke iya aku mengaku jika aku sedang meng stalk twitter mu dan satu lagi,walaupun aku sangat menyukai panda bukan berarti kau bisa se enak enaknya menyebut ku panda bulat-_- sucks boy!


From : Luke Hemmo


okay i'm sorry airel...hm sudah dulu ya,aku harus kembali check sound. love you.


''love you too luke''gumamku setelah membaca pesan luke yang terakhir.dan kembali menikmati pemandangan hujan yang menghiasi kota london ini.hingga ponsel ku bergetar kembali. for god sake, camila menelpon ku.omg i miss this girl so bad!


''hallo''


''hiiiiiii airelll , oh my god i miss you babe haha''


''hiiiiii aku juga merindukanmu bodoh''


''haha okay okay...by the way, coba tebak sekarang aku berada dimana?''


''huh? what? maksudmu?''


''omfg kau lelet sekali airel! coba pikir kembali''


''w- wait!! apa sekarang kau berada di LONDON?''


''yasss...mulai dari hari ini sampai 1 bulan ke depan aku day off dan aku ingin sekali menemui mu, mind if tomorrow we're meet up at starbucks in front of big ben at 9 am?''


''okay cam...kurasa percakapan kita bisa kita lanjutkan besok,bye cam see you soon!''


''okay bye''


—-


''ibuu airel pergi dulu yaaaa?!''teriaku dengan berlari lalu mengambil sepeda lipatku.


''kau akan kemanaa?!''teriak ibu.


''ke starbucks bu,aku akan bertemu dengan temanku...bye mom''ucap ku dan dengan cepat mengayuh sepeda ku dengan cepat menuju starbucks.setelah sampai aku segera memasuki tempat itu dan mencari keberadaan camila,sampai aku menemukan camila tengah duduk manis di tempat duduk dekat jendela.


''camieee! omfg long time no see''ucap ku membuyarkan lamunannya dan berpelukan.


''geez aku merindukanmu! lihat saja kau bertambah cantik airel''ucap nya.


''thanks cam,but lihat dirimu berubah 180 derajat! kau juga semakin cantik''ucapku dengan menatapnya.


''haha okay...kupikir ini adalah sebuah reuni kecil-kecil an di antara kita''ucapnya.


''haha yeah...tapi pasti lebih seru jika mereka ada''ucap ku dengan tatapan nanar.


''mereka? maksudmu 5sos?''tanya camila sambil mengerutkan dahinya.


''of course yes...so,bagaimana hubunganmu dengan michael?''tanyaku.


''kami baik-baik saja ,rel...kau dengan luke?''tanya camila.


''ya kami juga baik-baik saja...tapi sejujurnya aku sudah lelah dengan status hubungan ku dengan nya''ucap ku lirih.


''kenapa? apakah LDR menjadikan alasanmu untuk masalah ini?''tanya camila.


''oh um i-iya''ucapku terbata-bata.


''ya tuhan airel...kau pikir hubungan ku dengan michael masih seperti dulu? saling bertemu lalu melepas rindu,begitu? big no! kita bahkan jarang bertemu karena tour kita masing-masing tapi kita masih tetap terjaga,saranku kau dan luke harus saling percaya''ujar camila.aku hanya mengangguk dan tersenyum.


''so, bagaimana kalau seminggu ini kita menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan?''tanya camila.


''sounds good! leggo!''ucap ku lalu keluar dari starbucks dan berjalan-jalan ke beberapa pusat perbelanjaan di london.


Luke POV


8.00 pm


konser pun akan di mulai,sebelum konser di mulai 1d,5sos,dan beberapa crew ikut berdoa dan ber high five yang bertujuan agar konser kali ini berjalan dengan lancar.karena kami band pembuka,kami akan tampil pertama.kini ashton yang pertama masuk ke stage,lalu di lanjutkan oleh calum,michael dan aku.sebelum kami bernyanyi kami memperkenalkan diri dahulu pada directioners.


''hi guys! let me introduce you WE'RE 5 SECONDS OF SUMMER''ucap calum.


''so, we're here because we are opening band on take me home tour,hope you enjoyed our perfomance ''ucap ku.


''we will sing 2 songs! it's called heartbreak girl and out of my limit''ucap michael. terdengar suara teriakan para fans.


''soooo! here you gooo!''ucap ashton.ashton menuju kursi drum nya,sedangkan calum,michael dan aku segera mengambil gitar listrik kami.dan mulai menyanyikan lagu.


You call me up,

It's like a broken record

Saying that your heart hurts

That you never get over him getting over you.

And you end up crying

And I end up lying,

'Cause I'm just a sucker for anything that you do.


And when the phone call finally ends,

You say, "Thanks for being a friend,"

And we're going in circles again and again


aku dan calum sempat beradu gitar cukup lama,dan michael pun juga ikut beradu gitar dengan kami.


[Chorus:]

I dedicate this song to you,

The one who never sees the truth,

That I can take away your hurt, heartbreak girl.

Hold you tight straight through the day light,

I'm right here. When you gonna realize

That I'm your cure, heartbreak girl?


I bite my tongue but I wanna scream out

You could be with me now

But I end up telling you what you wanna hear,

But you're not ready and it's so frustrating

He treats you so bad and I'm so good to you it's not fair.


And when the phone call finally ends

You say, "I'll call you tomorrow at 10

And I'm stuck in the friend zone again and again,


[Chorus]


I know someday it's gonna happen

And you'll finally forget the day you met him

Sometimes you're so close to your confession,

I gotta get it through your head

That you belong with me instead,


[Chorus 2x]


setelah menyanyikan lagu pertama ,kita beralih pada lagu kedua yaitu out of my limit.


[Calum]

Back in high school we used to take it slow

Red lipstick on and high heel stilettos

Had a job downtown working the servo

Had me waiting in line couldn't even let go


'Cause I never wanna be that guy

Who doesn't even get a taste

No more having to chase

To win that prize


[Chorus]

You're just a little bit out of my limit

It's been two years now you haven't even seen the best of me

And in my mind now I've been over this a thousand times

And it's almost over

Let's start over


[Calum]

Back in high school we used to make up plans

Called you up one day to meet split ends


'Cause I never wanna be that guy

Who doesn't even get a taste

No more having to chase

To win that prize


[Chorus x2]

You're just a little bit out of my limit

It's been two years now you haven't even seen the best of me

And in my mind now I've been over this a thousand times

And it's almost over

Let's start over


setelah kami selesai menyanyi kami kembali ke backstage,aku sangat senang hari ini karena bisa tampil di depan banyak orang ya walaupun sudah kesekian kalinya.karena bosan ku buka twitter ku,heck yeah followers ku sudah 1M,dan membaca beberapa tweet dari fans kami.


@niallbigburger_ : omfg you guys so awesome! me and my friends just screaming out after you sing! @Luke5SOS @Michael5SOS @Calum5SOS @Ashton5SOS @5SOS


@zaynie_af : great performance guysss! you're so badass @Luke5SOS


@LilaIrwin_ : i fucking love youu luke! would you be mine? @Luke5SOS


seketika tawa ku pecah setelah membaca tweet terakhir dari fans kami,calum dan ashton hanya menatapku aneh.menurutku ocehan dari fans kami begitu meningkatkan mood kami,terkadang aku sampai tertawa keras membaca tweet nya tentang kami.tapi banyak juga yang send hate untuk kami,tetapi kami berusaha untuk mengabaikan para haters dan tetap meneruskan karir kami.


''eh followers gue nambah! lo pada nambah gak?''tanya michael.


''iya nih gue juga nambah banyak banget!''ucap calum sambil menatap layar ponsel nya.


''gue juga''ucap ku dan ashton bersamaan.


tak kurasa seseorang berada di sampingku.


''hey mate''sapa niall.oh ya belakangan ini aku dan niall sangat akrab.


''hey matee! sedang breaktime huh?''tanya ku.ia hanya mengangguk.


''bagaimana kicauan para fans mu di twitter?''ujar niall sambil tertawa.


''sangat sangat ramai haha dan sebab dari itu adalah karena mu niall''ucap ku.ia hanya mengangguk.


''eh ya..tujuan terakhir dari konser kita nanti kemana?''tanya ku.sontak niall menoleh ke arah ku.


''london''ujar niall.w- what! london? shit,berarti aku akan bertemu dengan airel.


''kau serius niall?!''ucap ku dengan mengguncang-guncangkan bahunya.


''hey calm down! yeah tujuan terakhir tour kita nanti akan berakhir di london. kenapa kau terlihat senang sekali?''ujar niall.


''oh um kekasihku sedang tinggal disana''ucapku.seketika niall tertawa keras.dia ini kenapa? apa ada yang lucu? berniat mengejek ku,huh?


''wajahmu memerah sedari tadi,kupikir hanya wanita saja yang bisa blushing ternyata lelaki juga bisa.contoh nya adalah kau haha''ucap niall sambil memukul lenganku pelan.aku hanya memutar mataku dan mendengus kesal.


—-

Author's POV


singkat cerita,sekarang adalah hari terakhir mereka menjalankan tour,mereka sekarang berada di salah satu hotel ternama di london.konser akan dimulai nanti malam.


disisi lain,airel sedang menikmati keadaan di Hyde Park hanya seorang diri.suasana begitu ramai karena banyak pemuda-pemudi,anak kecil,sampai orang lanjut usia berada di taman itu.jika dipikir-pikir ia dan luke sudah tak bertemu selama 2 bulan,berat memang tapi ini lah kenyataannya.ia hanya tersenyum kecut mengingat kejadian-kejadian 3 bulan lalu bersama sahabat-sahabatnya ,ia ingin sekali memutar waktu.dan entah kenapa sudah seminggu ini luke tidak memberi kabar kepadanya,yang pasti itu membuatnya sedih.pemikiran negatif pun muncul pada airel.


apa luke sudah menemukan gadis yang lebih menarik dariku? itu lah yang ia pikirkan.


Luke POV


sungguh membosankan untuk berdiam diri di kamar dan tak melakukan apa-apa.michael dan calum sedang bermain ps,uh aku bahkan tak begitu suka bermain ps.lalu ashton sedang keluar dengan temannya.kenapa aku tadi tak ikut dengannya saja huh.oh ya sudah seminggu ini aku sengaja tidak mengabarinya karena aku ingin memberi kejutan padanya atas kedatanganku di london,tapi konyolnya aku bahkan tidak tahu dimana dia sekarang.oh tidak aku masih bisa mencarinya melewati GPS.semoga airel tak berpikir macam-macam tentang aku tak mengabarinya seminggu ini.


''eh guys,gue pergi sebentar ya nanti kalau adam nyari bilang aja gue lagi pengen jalan-jalan''ujar ku lalu melesat ke luar dari hotel.aku menelusuri jalanan yang ramai di kota ini,begitu banyak orang berlalu lalang.sampai akhirnya aku tiba di sebuah taman,entahlah aku tak mengetahui taman apa.seolah ada yang mendorong ku untuk masuk ke dalam taman ini,dengan penasaran ku coba untuk masuk ke dalam taman ini.suasananya begitu ramai,banyak anak kecil bermain dan pemuda-pemudi yang sedang berpacaran.sampai akhirnya kutemukan kedai ice cream,aku menghampiri kedai itu dan mengantri untuk membeli ice cream.aku sedikit penasaran dengan wanita yang mengantri di depanku ini,rambut brunette nya sungguh mengingatkanku dengan dia di tambah lagi dengan postur tubuhnya yang ramping semakin membuatku yakin kalau wanita ini adalah airel.tak terasa wanita ini pun berbalik ke arahku karena ia sudah di juali oleh kedai es krim tersebut.dengan nyali yang sudah kusiapkan,aku coba menyapanya.


''airel?''ujar ku dengan sedikit menunduk untuk melihatnya.kulihat dia mendongak ke arahku.oh no! mata itu yang sudah ku rindukan berbulan-bulan ini,rambut brunette yang selalu ku sisir memakai tanganku,senyum yang tak pernah ku lihat selama ini.fuck,aku bertemu dengannya. ia juga tersenyum lebar ke arahku dan memelukku.


''aku merindukanmu airel''bisikku tepat di telinganya.


''aku juga sangat merindukanmu luke''bisiknya.


''ekhem...sir? apa kau jadi untuk membeli ice cream?''ujar penjual ice cream membuyarkan kami.aku melepaskan pelukan ku dan airel dan langsung menggaruk tengkuk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal.sedangkan airel hanya terkekeh sambil menunggui ku.


''oh i'm sorry sir,one chocolate ice cream,please?''pintaku padanya.ia hanya mengangguk dan segera memberikan ice creamnya padaku.setelah selesai membeli ice cream,aku berjalan-jalan dengan airel di sekeliling taman ini.jujur saja ,suasana kali ini sangat canggung.kenapa mulutku menjadi bungkam begini sih?


''j- jadi keadaan mu disini baik baik saja kan?''tanyaku.oh luke pertanyaan macam apa itu,kau bodoh sekali.


''ehm iya baik-baik saja...kau?''ucapnya sambil menatapku.


''baik juga...akhirnya setelah lama kita tidak bertemu, kita dapat bertemu juga ya''ucap ku dengan menjilati es krim ku.ia hanya mengangguk,for god sake kenapa kita berdua menjadi kaku begini?


''bagaimana tour mu dengan one direction? pasti seru''ujar nya sambil memakan opak es krimnya.


''ya sangat seru sekali,mereka sangat ramah dan kami sudah seperti saudara...oh ya ,um airel?''ucapku.ia hanya menoleh ke arah ku dan memberi tatapan what?


''um maafkan aku karena seminggu ini aku sengaja tak mengabarimu karena sebenarnya aku ingin memberi kejutan padamu! sungguh aku tidak berniatan lain selain itu''ucap ku dengan membentuk jari tangan seprti huruf 'v'. ia hanya tertawa,oh aku rindu dengan tertawa nya itu.


''iya luke aku mengerti,terlihat di wajahmu itu kalau kau serius.dan aku mempercayaimu''ucapnya sambil menatapku dalam.oh,aku terlarut dalam tatapannya.kudekatkan wajahku padanya,kulihat matanya juga menutup pertanda ia juga siap untuk ku cium.dengan cepat ku daratkan bibir ku di miliknya,dan ku kulum lembut bibir nya.awalnya ia tidak membalas ku,namun kelamaan ia akhirnya membalas ku dengan lembut juga.setelah berciuman selama beberapa menit,ia melepaskan nya dan kulihat wajahnya merah merona.oh lucu sekali wajahnya.


''hey kau blushing,huh?wajahmu lucu sekali!''ucap ku sambil menarik pipinya pelan.ia meringis dan memukul lenganku pelan.


''seorang panda bisa blushing ternyata haha''ucap ku menggodanya.ia hanya memutar mata nya.


''eh luke...itu disana ada permainan lempar kaleng,ayo kita mencobanya''ujarnya sambil menarik tanganku menuju tempat permainan itu.


''hi sir...kami ingin mencoba permainan ini, kalau kita menang apakah kita akan boneka panda itu?''ujar airel bersemangat.petugas permainan itu hanya mengangguk dan memberikan beberapa kaleng untuk mengahncurkan kaleng-kaleng ini.


''kalian saya kasih kesempatan 3 kali untuk menghancurkan tumpukan kaleng ini tanpa ada yang tersisa,jika kalian bisa menghancurkan tumpukan kaleng ini berturut-turut kalian akan mendapatkan boneka itu''ucap petugas ini.kini giliran airel melempar,pada kesempatan pertama ia gagal,kesempatan kedua pun juga begitu,tetapi kesempatan ke tiga ia berhasil.kini giliran ku yang akan menghancurkan tumpukan kaleng itu.pada kesempatan pertama,aku berhasil menghancurkan tumpukan kaleng ini,pada kesempatan ke dua juga begitu,pada kesempatan ke tiga ku harap berhasil menghancurkan tumpukan kaleng itu dan getcha! akhirnya aku berhasil.dan aku mendapatkan sebuah boneka panda yang di inginkan airel.


''aku memenangkan nya untuk mu haha''ujar ku sambil mengacak-acak rambutnya.ia terlihat senang mendapat boneka itu,aku melihatnya ikut bahagia juga.hingga ponsel ku bergetar dan ternyata ashton menelpon ku.


''hal-''ucapku terpotong.


''HEMMO! LO DIMANE SIH?! SI ADAM NYARIIN LO NIH! CEPETAN PULANG! KONSER MAU DIMULAI 2 JAM LAGI ,LO NYA BELOM DATENG! GIMANE SIH LO!''ucapnya tanpa spasi.aku hanya memutar mataku.


''iya sorry deh ash...gue bakal kesana''ucap ku lalu memutuskan telpon ku dengan nya.


''kenapa luke?''tanya airel.


''ash ngomel-ngomel nyuruh pulang,oh iya kau nanti mau tidak melihat konserku nanti pukul 8 malam?''tanya ku.ia mengangguk semangat,dan dengan segera kami berjalan menuju hotel.saat aku membuka pintu kamar calum,ashton dan michael hanya melongo layaknya orang idiots.


''AIREL?!''ucap mereka bebarengan lalu berlari untuk memeluk airel.oh aku merasa terlupakan disini.


''long time no see''ucap ashton.


''i miss you a lot''ucap michael.


''i miss you so bad airel''ucap calum.


''I MISS YOU TOO GUYS!''teriak airel heboh.dan setelah mereka melepas rindu,kami ber 5 berangkat menuju wembley stadium.sudah banyak fans disana yang meneriaki nama kita.sedaritadi aku menggandeng tangan airel karena takut ia akan terlepas(?) setelah sampai di back stage aku mengenalkan mereka dengan personil 1d yang lainnya.


''kekasihmu sangat cantik luke haha''ujar harry.


''memang,tapi jangan kau rebut ya haha''ujar ku sambil memukul lengan nya pelan.



——


keep vomment!

maaf gaje-___-

tinggalkan vote&comment!

bhai







 






Continue Reading

You'll Also Like

403K 29.6K 39
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
83K 8K 32
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
189K 1.4K 26
kalau gak BP yaaa gs minor dni udah pasti jorok jadi mending kalau gak sesuai jauh2 reupload karena di ban wp 😌☝️
714K 57.5K 61
Kisah ia sang jiwa asing di tubuh kosong tanpa jiwa. Ernest Lancer namanya. Seorang pemuda kuliah yang tertabrak oleh sebuah truk pengangkut batu ba...