Perempuan Masa Lalu Suamiku (...

Autorstwa AnifahSetyawati

18.8K 744 27

Hai, Teman-teman. Selamat berkenalan dengan Lintang dan Satya. Kelanjutan cerita ini ada di KBM App dan Karya... Więcej

Bab 1: Hanya Sementara
Bab 2: Hati yang Patah
Bab 3: Permintaan Bunda
Bab 4: Diakah Perempuan Itu?
Bab 5: Kepergian Bunda
Bab 6: Perempuan di Pemakaman
Bab 7: Hati yang Patah (2)
Bab 8: Seperti Bima dan Arimbi
Bab 9: Warisan
Bab 10: Ceraikan Aku, Mas!
Bab 11: Kehilangan Jejak
Bab 12: Kemantapan Hati
Bab 13: Pupus
Bab 14: Ambyar
Bab 15: Saatnya Merenung
Bab 16: Digantung itu Nggak Enak
Bab 17: Tidak Peka
Trailer
Bab 18: Hati Hanum
Bab 19: Hati Hanum (2)
Bab 20: Hari Baru
Bab 21: Tawaran Satya
Bab 22: Konco Mesra
Bab 23: Dibakar atau Terbakar
Bab 24: Lelaki di Biodata
Bab 26: Rahasia Lintang
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Di mana bisa baca cerita lengkapnya?
Voucher Diskon
Paket Hemat di Karyakarsa
THR
Paket Full Part di Karyakarsa

Bab 25: Putus Kontrak

485 17 0
Autorstwa AnifahSetyawati

Mobil telah berhenti dan Satya masih terpaku dengan ponsel di tangan, mengeja kata demi kata yang dikirim Hanum. Meski hanya lewat kata, Satya bisa merasakan gejolak hati mantan kekasihnya. Ia sangat hapal kebiasaan Hanum, termasuk pilihan-pilihan kata yang menggambarkan suasana hatinya.

Satya menarik napas panjang. Harus diakui, hatinya pun masih terasa nyeri setiap mengeja nama Hanum. Namun, ia sudah memutuskan memilih Lintang dan harus bertanggungjawab dengan keputusannya. Ia berharap waktu bisa menyembuhkan luka di hati mereka tanpa bisa merusak hubungan kerja. Namun, memaksa Hanum tetap bekerja sama dengan perusahaannya sepertinya bukan pilihan terbaik saat ini. Mereka berdua butuh saling menjauh dan menjalani hidup masing-masing.

"Terlalu berat buat aku untuk nerusin kontrak ini, Mas. Aku nggak sanggup." Lagi, satu pesan Hanum masuk ke ponsel Satya.

Ingatan Satya kembali ke masa dua tahun lalu ketika memperkenalkan Hanum kepada sang bunda. Saat itu Bu Sekar langsung terpikat dengan hasil desain Hanum yang unik dan berjiwa muda. Baju-baju desain Hanum berhasil membuka pasar anak muda dan menaikkan pundi-pundi keuntungan bagi kerajaan bisnis Hadikusumo.

Saat itu Satya berharap bisa meluluhkan hati ibunya dan bersedia menerima Hanum karena kekasihnya itu pun kelak bisa membantu membesarkan bisnis keluarga. Namun, keinginan Bu Sekar tak bergeser seinci pun.

"Satya anakku, bukan Bunda tidak tahu maksudmu memperkenalkan Hanum. Tapi, apa yang dilakukan Hanum belum seberapa dibandingkan hutang budi Bunda kepada ibunya Lintang. Tanpa bantuannya, Bunda tidak akan bisa seperti ini."

Sekeras apa pun usaha Satya meyakinkan Bu Sekar, perempuan itu tidak pernah melipat keinginannya. Apalagi ketika tahu Lintang hampir lulus, keinginannya seperti nyala api yang ditiup angin, terus membesar, membakar habis harapan Satya untuk bersanding dengan Hanum.

"Mas Satya nggak usah khawatir, temenku lebih keren, kok, desainnya. Dia sering juara lomba dan pernah nanganin desain kementrian luar negeri dan beberapa BUMN." Hanum berusaha meyakinkan Satya.

Satya menyugar rambut tebalnya. Cinta rupanya bisa jadi sangat rumit dan menyakitkan.

"Lihat dulu hasil desain dia. Aku jamin Mas Satya akan jatuh cinta. Aku tadi sudah kirim juga ke Mas Evan dan kata dia bagus banget. Kalian satu selera, kan? Kalau Mas Evan bilang bagus, pasti Mas Satya juga bakal bilang kayak gitu."

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

931K 38.5K 65
Elena Rosalina Smith memiliki seorang tunangan yang tiba - tiba di rebut oleh saudari tiri nya. Dan sebagai ganti nya, Elena terpaksa harus menikahi...
3.2M 25.2K 47
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
7.1M 349K 75
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
611K 44K 40
Adhitama Malik Pasya pernah menikah dengan gadis belia. Satu bulan pernikahan, lelaki itu terpaksa bercerai dari istrinya. Tujuh tahun berlalu, ia t...