The Erda [ Nomin ] || ✅

By Real_ohr

45.7K 8.6K 647

✒노민 [Completed] Space air 230 baru saja mendarat di bumi tahun ini, para astronot berhasil membawa material d... More

00. The Erda introducing
01. The biginning
02. Space air
03. The day
05. Spread of virus
06. Endemic
07. i'm not okay
08. Back to earth
09. Home
10. Survive
11. Crazy plan
12. Complex
13. Earth situation
14. Miss You
15. Nature
16. Meet you
17. find way
18. Storm
19. Team
20. Evil
21. Wall
22. Betrayal
23. Page
24. Middle
25. Set me free
26. Escape
27. The door open
28. Bomb
29. Line

04. Virus

1.6K 341 22
By Real_ohr

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan komen biar authornya tambah semangat nulisnya, happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Tim dokter di rumah sakit yang sedang menangani Hendery saat itu di buat kaget dengan keanehan yang terjadi pada tubuh astronot yang baru saja pulang dua minggu yang lalu dari Mars, perlahan suhu tubuhnya semakin menurun.

"Ini aneh, suhu tubuhnya semakin menurun." ucap salah satu dokter.

"tetap awasi dia, untuk para tim medis jangan lupa untuk pakai pakaian Apd untuk mencegah terjadi sesuatu dan selalu jaga kebersihan." Ucap dokter lainnya.

"baik dok."

Setelah sampai di rumah sakit, Hendery langsung di masukan ke dalam ruang isolasi karena ia mulai menunjukan gejala aneh, ini di ketahui oleh Xiaojun saat itu menjadi dokter yang menangani Hendery. Xiaojun kembali masuk ke dalam ruangan isolasi Hendery untuk mengambil sample darah dan juga liur untuk di teliti lebih jauh.

Xiaojun masuk ke dalam ruangan dan melihat tubuh Hendery yang memucat namun jalur sarafnya terlihat jelas, Xiaojun sedikit ketakutan sekarang. Namun di lihat dari monitor detak jantungnya masih menunjukan tanda stabil juga kadar oksigennya masih stabil.

"Hendery? Kau bisa mendengarku?" Xiaojun mengecek bola mata Hendery dengan senter, membuka kelopaknya namun pupilnya memutih.

"cepat ambil sample darahnya." ucap Xiaojun, salah satu dokter pendamping langsung sigap mengambil sample darah milih Hendery dan juga sample liurnya.

UHUK!

Namun di tengah pengecekan tiba-tiba tubuh hendery collapse dan batuk mulutnya mulai mengeluarkan darah, tubuh Xiaojun dan dokter pendamping terkena darah Hendery. Xiaojun jalan mundur menjauhi tubuh Hendery, ia ketakutan sekarang pasalnya Hendery meraung-raung.

"Hendery! Hendery!!" Xiaojun berusaha memanggil Hendery, hendery mulai turun dari kasur rawatnya dan dengan cepat berlari menghampiri Xiaojun, kaki Xiaojun seakan lumpuh dan tak bisa bergerak.

"AAaa!!!" dokter pendamping Xiaojun berteriak dan berlari meninggalkan Xiaojun, Hendery menerkamnya dan megigitnya lebih tepatnya memakannya karena tubuh Xiaojun robek terkoyak.

Teriakan dari ruang isolasi membuat beberapa tim medis langsung bergegas menghampiri dokter yang baru saja keluar dengan wajah ketakutan tubuhnya penuh darah, di tangannya masih ada sample darah milik Hendery.

"ada apa?" tanya salah satu tim medis.

"pasien itu mengamuk, tubuhnya aneh seperti zombie."ucap dokter itu, tim medis melihat dari kaca ruang isolasi melihat tubuh Hendery yang sedang memakan tubuh Xiaojun, semua orang membekap mulutnya bahkan mereka merasa mual sekarang.

"Astaga!"

"kunci ruang isolasi sekarang, jangan biarkan dia keluar." Ucap salah satu kepala dokter yang baru saja datang —Qian Kun.

"baik dok." mereka langsung mengunci pintu ruang isolasi.

"AKH!" Beberapa orang berteriak karena terkejut tiba-tiba saja dokter yang baru keluar dari ruang isolasi tergeletak pingsan.

"Jangan ada yang dekati dia, jangan ada yang sentuh." Ucap Kun, memperingati yang lain untuk tidak mendekati dokter itu. "cepat pergi bersihkan tubuh kalian, pakai Apd kalian dan bawa disinfektan kemari, sterilkan tempat jangan sampai ada yang masuk kemari." lanjut kun, ia segera bergegas pergi juga.

"sir, kami baru saja dapat kabar dari rumah sakit tempat pilot hendery di tangani, ia menunjukan gejala yang sama dengan empat kru astronot lainnya." Ucap seorang menghampiri Jaemin yang sedang berada di dalam lab markas.

"aku akan segera kesana." ucap Jaemin lalu berjalan cepat keluar dari ruangan lab.

Jaemin sudah berada di luar markas sekarang dan langsung mengambil kunci mobilnya dari kantung celana, baru saja ia membuka mobilnya Renjun menghampirinya.

"kau mau ke rumah sakit kan?" tanya Renjun.

"ya, aku akan kesana."

"aku ikut denganmu, aku malas membawa mobil."

"naiklah." Renjun menaiki mobil Jaemin, mereka langsung bergegas menuju rumah sakit di kawal oleh beberapa polisi agar mereka bisa sampai sesegera mungkin karena ini dalam keadaan darurat.

Drrrt!

Ponsel Renjun bergetar ia menadapat panggipan dari staf markas SS, Renjun segera mengangkatnya.

"ya halo?"

"...."

"apa?! Bagaimna bisa?"

"...."

"masukan dia ke dalam ruangan isolasi sekarang, lapor pada Mark untuk investigasi mendalam aku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit."

"..."

"ya."

"..."

"oke, sampai jumpa." Renjun mematikan telfon dan menaruhnya du saku jasnya.

"ada apa?" tanya Jaemin menoleh sembentar pada Renjun.

"prof. Jungwoo mengalami gejala serupa dengan para astronot itu." Jaemin menarik nafasnya berat.

"lalu sekarang masuk ruang isolasi?"

"iya, barusan."

"apa kemungkinan karena bekas cakaran itu?" jaemin berfikir mungkinkah akibat bekas cakaran itu sehingga virus bisa masuk ke dalam tubuh?

"kemungkinan iya."

Jaemin dan Renjun sampai di rumah sakit, setelah memarkirkan mobilnya di parkiran mereka segera masuk ke dalam untuk bertemu degan Kun selaku kepala rumah sakit.

"selamat siang dok." Sapa Jaemin menjabat tangan kun.

"siang prof." sapa Kun. "Kita bicara di ruanganku saja." lanjut kun.

"baik." Kun mengajak Jaemin dan Renjun menuju ruangannya.

"silahkan duduk." Ucap kun sembari menunjuk dua kursi di hadapannya, Jaemin mendudukan dirinya.

"baiklah, to the point saja apa yang terjadi pada hendery?" tanya Jaemin.

"menurut laporan dokter yang menanganinya, ia mengalami gejala seperti orang terkena hipotermia tubuhnya mengigil lalu penurunan suhu bahkan sampai minus, namun fungsi organnya masih normal. Setelahnya mulai terjadi gelagat aneh bahkan ini memakan korban." Jaemin menyiritkan keningnya.

"korban?"

"ya, ada dua orang korban pertama dokter Xiaojun yang aku sendiri bingung bagaimana bisa, ia di makan oleh Hendery." Jaemin dan Renjun yang mendengarnya tentu saja kaget dan membelakan matanya.

"korba kedua?"

"itu salah satu dokter pendamping, ia yang mengambil sample darah mengalami gejala awal seperti Hendery namun langsung di tangani belum ada gejala lainnya sedang di awasi intensif sekarang."

"ku rasa ini benar, ini adalah serangan virus." ucap Renjun.

"virus?"

"ya, aku baru saja menemukan mikro organisme berukuran sangat kecil sekitar 25 nm saat aku mengambil sample dari ekstrak bebatuan Mars dan kemungkinan itu virus karena dari struktur bentuk juga ukirannya menunjukan itu adalah virus bukan Bakteri." Dokter Kun menyiritkan keningnya.

"kita harus meneliti lebih jauh tentang ini dan segera mengantisipasi adanya penularan dengan yang lainnya." ucap Jaemin.

"aku sudah menghubungi WHO untuk menginformasikan soal ini." ucap Kun.

"baiklah."

"aku akan mengirim sample darah juga liur milik hendery ke laboratorium pusat untuk di teliti."

"apa kami bisa mengunjungi hendery untuk melihat bagaimana situasinya?" tanya Renjun.

"untuk saat ini tidak bisa, ruangan sedang di sterilkan menghindari adanya penelularan." Renjun mengangguk.

"baiklah, terimakasih atas kerjasamanya." ucap Jaemin lalu bangkit.

"sama-sama prof." Kun menjabat tangan Jaemin lalu keluar dari ruangan.

Jaemin keluar dari rumah sakit bersama Renjun dan pengawal lainnya. "apa kita harus ke lab pusat sekarang?" Tanya Renjun.

"ya, untuk memastikan."

"oke."

TBC

Udah mulai nihhh, okelah terimakasih sudah baca jangam lupa vote dan komennya ditunggu, see u in next chapter bye!

Sunny pwark. Jan 15, 2022.

Continue Reading

You'll Also Like

231K 7.4K 54
kisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest
121K 12.7K 20
(COMPLETED) REPUBLISH!!! Hidupnya hancur. Dia masuk kedalam keluarga baru yang salah, segalanya menjadi rumit. ! BXB AREA ! NOMIN Update Rank #7 ja...
198K 25.4K 27
WARN : INSECURITY, BODY SHAMMING!! ANGST AREA "Dunia kejam untuk orang-orang sepertiku" - Na Jaemin Update rank : #5 jenjaem (22/05/2022) #3 guanren...
1.7M 134K 102
Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Thalia mengalami kecelakaa...