🌻Bapereu 3 : Sahabat yang baik🌻

189 20 9
                                    

"Jangan Bapereu!"

KIM TAEHYUNG

X

JEON JUNGKOOK

⚠️WARN! ⚠️
BXB CONTENT

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Chapter 3

"Sahabat yang baik"

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻











Jungkook's POV





Hai,

Sudahkah aku memperkenal kan diri ku secara utuh pada kalian?



Belum?



Belum jelas ya hehehe.







Baik, perkenalkan.


Aku Jeon Jungkook. Usia ku 18 tahun. Dan hari ini adalah hari pertama ku kembali bersekolah setelah liburan semester.  Saat ini aku baru memulai semester baru di tahun ketiga ku. Ini tahun terakhir ku menimba ilmu di Bighit Senior High School.

Aku pemuda biasa.

Orang bilang, wajah ku cantik. Meskipun mereka tau aku laki-laki. Sepertinya, Tuhan memberi ku anugerah dengan memiliki wajah cantik dan ganteng di saat yang bersamaan. Surai ku hitam, tapi jika sinar surya pagi itu menerpa nya, mendadak surai ku berwarna coklat. Sebab memang sebenarnya itulah warna aslinya.

Kembali berjalan menuju sekolah sepertinya sangat ku rindukan. Aku menatap langit biru pagi itu begitu indah. Aku mengenakan earphone ku, tapi hanya sebelah. Berjalan di jalan setapak khusus pejalan kaki. Menghirup udara segar pagi itu.

"Jungkoook!!! "

Aku menoleh ke belakang saat seseorang memanggil nama ku. Tapi belum sempat aku mengenali nya, sosok itu menghambur dan menubruk ku pun merangkul ku hangat.

"Aigooo aigooo~~~ aku sangat merindukan muuuuu!!! " Dia menghimpit kepala ku di ketiaknya, kemudian menggacak acak surai ku yang sedikit panjang.

"Yugyeom!! Hentikan!! Atau aku akan mematahkan tangan mu! " Aku menjerit padanya.

Susah susah pagi ini aku merapikan rambut ku agar tidak ketahuan guru BK bahwa aku lupa mencukurnya, dia dengan enak mengacaknya. Yugyeom melepaskan ku. Pemuda yang lebih tinggi dari ku itu tersenyum lebar saat menatap wajah kusut ku.

"Hehehe Maaf Jung... Aku benar benar merindukan mu! Ingin main ke rumah mu, tapi Ibu selalu saja merepotkan ku." Ia berjalan di samping ku, mulai mengeluh seperti biasanya.

Hell yeah..

Aku juga rindu dengan kicauan Yugyeom sebenarnya.

"OH YA KOOK!!!  KAU TAU TIDAAK?? EPISODE 2GETHER KEMARIN SERU BANGET YAAA KAAAANN!!? " Aku segera menutup mulut si rombeng ini.

"SSSTT!! nanti yang lain dengar bagaimana?! " Seru ku.

Tapi sejujurnya aku juga setuju dengan Yugyeom. Aku melepaskan dekapan ku setelah sebelumnya mengancamnya untuk tidak berisik.

✔Jangan Bapereu [VKOOK]Where stories live. Discover now