🌻Bapereu 1 : Dia dia dia 🌻

406 29 4
                                    


"Jangan Bapereu!"

KIM TAEHYUNG

X

JEON JUNGKOOK

⚠️WARN! ⚠️
BXB CONTENT

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Chapter 1

"Dia dia dia"

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻





























Author's POV

Pria seputih susu itu terus mengejar si jangkung yang terus terusan menjauhinya. Bibir tebalnya ingin memanggil si jangkung. Tapi sayang...

Ia tak memiliki keberanian yang cukup.

"Hei!!Heii Tunggu!" Tak peduli jutaan kali Ia memanggil, sosok di hadapannya tak kunjung berbalik menghadapnya.

Terus memacu kakinya, tuk sebisa mungkin menjauh dari kerumunan yang mulai menghantuinya.

Cowok berkulit putih ini mulai mendesah kesal. Kenapa juga si jangkung itu tidak menoleh? Dia tampan tapi telinganya tuli atau bagaimana?

Kemudian dengan satu decakan keras, pria berkulit putih itu menaikkan nada suaranya.

"EY SALALEOOO!! "

tap.

Yang di panggil berhenti. Ia kemudian menancapkan deathglare pada sosok yang memanggilnya. Langkah kaki Ia bawa tuk mendekat pada si kutu pengganggu yang sudah mengikutinya seharian ini. Lantas pemuda berkulit susu itu kehilangan nyalinya entah kemana saat si jangkung menatapnya tajam tepat di hadapannya.

"Bicara sekali lagi atau aku akan mencium mu sampai pingsan."

































"KYAAAAA~~~~~~MANIS SEKALIII!!!"

Pemuda berwajah cantik itu berguling guling di atas kasur manisnya. Earphone senantiasa menemani telinganya. Di tangannya terdapat ponsel kesayangan yang berisi koleksi dosa dosanya.


Hiya apalagi memang kalau bukan...

Drama BL...



Alias
Boys Love.

Sesekali pemuda itu menendang nendang kan kakinya kepada selimut tak bersalah yang telah menyelimutinya. Membuat seluruh hal di atas kasur itu menjadi ricuh dan berantakan. Ia mengigiti buku buku jarinya dengan gemas. Pipi yang cukup tebal miliknya sudah terselimuti awan merah muda. Bola mata indahnya menyipit malu malu mengintip di balik celah bulu mata. Sedangkan labium indahnya tak berhenti mengoceh betapa epik drama BL yang sedang di tontonya.

Yeah, drama BL yang sedang booming.

2gether.



"Sarawat kuuu~~~ bagaimana bisa Ia begitu cool! Astagaa~~ kalau aku jadi Tine pasti aku sudah mati berdiri di sana! Hgnnn!! Culik dedek mazzz!!!" Pemuda itu kembali menahan jeritannya. Kali ini Ia turun dari kasur kemudian melompat lompat tak jelas karena gemas sendiri.

✔Jangan Bapereu [VKOOK]Where stories live. Discover now