𝘊𝘏𝘈𝘗𝘛𝘌𝘙 6

890 167 25
                                    


💜💜💜💜💜

*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*

*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌪🌪🌪🌪🌪🌪

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌪🌪🌪🌪🌪🌪

Hutan di sore hari memang sangat menghangatkan, Tak beda jauh saat pagi hari. Pohon yang rindang dan tinggi memenuhi hutan itu. Para hewan pun berkeliaran, ada yang berlari dan bersembunyi saat mendengar hentakan kaki kuda yang sepertinya sedang mengarah kepada mereka.

Sambil menunguni kuda Taehyung berdiri dan mengangkat busur panahnya mencoba menangkap seekor Rusa.

Anak panah itu berjalan dengan cepat mengenai rusa itu tanpa meleset sedikit pun. "Ambil Jaeden" perintah Taehyung.

"Untuk Apa? Bukan kah di istana banyak sekali Makanan?" Tanya Tzuyu yang sedang duduk di belakang Taehyung dengan memeluk erat pungung Taehyung.

"Aku Lapar. Lagi pula Hewan yang masih segar akan terasa lebih nikmat." Jawab Taehyung sambil melirik ke sekelilingnya mencoba mencari Seekor hewan lagi untuk di panah dan dijadikan santapan nya.

"Aku belum pernah merasakannya, " ujar Tzuyu.

"Aku tidak meminta mu untuk ikut merasakannya, Dan Jangan banyak bergerak, apalagi bertanya"

" Begitu saja sudah marah. Aku juga lapar jadi bagaimana aku tidak——-"

"Aku Bilang diam Sebentar..." Taehyung tiba-tiba saja membentak saat Tzuyu menganggu konsentrasinya. Padahal di depan sana ada seekor kelinci yang siap Ia tangkap jika saja ratu Tzuyu mau bekerja sama untuk diam.

Tzuyu pun akhirnya terdiam dan Ikut melihat ke arah hewan yang akan di panah oleh Taehyung.

Matanya membulat sempurna, Kekhawatiran Terlihat di raut wajahnya. Dan dengan cepat Tzuyu segera turun dari kuda itu dan berlari ke arah Kelinci yang sedang terdiam, kemudian merukuk dan memeluk kelinci itu agar tak bisa di panah oleh Taehyung.

Melihat Itu Taehyung menurunkan busur panahnya yang hampir ia lepaskan, hampir saja gadis bodoh itu yang menjadi santapannya.

Taehyung sangat kesal karena Tzuyu sudah mengangu Pemburuannya. "RATU!!!" Teriak Taehyung.

𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | TaetzuWhere stories live. Discover now