Bab 40

388 55 7
                                    

~Author POV~

Isogai dengan cepat menggendong (y/n) dengan gaya pengantin. Jika Mitsuki sedang dalam kondisi yang baik mungkin dia yang akan melakukannya.

"Dia kedinginan..." Isogai berbicara saat dia dan seluruh kelas berlari mendekatinya, Karasuma di telepon saat dia memanggil ambulans. Guru itu melirik kembali ke tubuh gadis yang sakit dan mengatupkan giginya karena frustrasi.

Tiba-tiba, Isogai berteriak kaget saat mendapati dirinya terbang, dan sebelum dia menyadarinya, dia sudah berada di rumah sakit, baik dia maupun (y/n) menyelipkan pakaian Koro-sensei.

"Cepatlah, Isogai-kun. Aku akan mencoba membawa siswa lainnya secepat mungkin!" Guru kuning itu berseru sebelum menghilang. Mengencangkan cengkeramannya, Isogai menerobos masuk ke rumah sakit dengan (y/n) aman di pelukannya.

"Seseorang tolong! Teman saya dalam kondisi kritis !!" Dia berteriak, berharap bisa menarik perhatian sebanyak mungkin. Perawat yang duduk di depan dengan cepat bergegas membantunya saat dia juga berteriak mencari dokter.

Mata emas pucat menatap perempuan berambut (h/c) dengan khawatir di wajahnya yang berkerut kesakitan. Seorang dokter yang dikenalnya sebagai orang yang membantunya sebelumnya setelah insiden pulau itu masuk, membeku saat melihat gadis yang tidak sadarkan diri.

"Apa-apaan..." Dia bernafas sebelum dengan hati-hati mengambilnya dari Isogai saat dua perawat lagi datang dengan tandu yang diletakkan di atasnya.

"K-Kamu bisa membantunya, kan ?!" Isogai bertanya dengan gugup, mencengkeram salah satu lengan baju perawat. Dia mengiriminya pandangan sedih sebelum kembali ke (y/n).

"Semoga begitu." Dia bergumam sebagai jawaban.

Saat mereka berempat serta Isogai bergegas melewati aula, bocah lelaki itu merasakan sakit yang menusuk di dadanya setiap kali teman sekelasnya yang berharga tersentak kesakitan. Salah satu matanya perlahan terbuka sedikit saat bibirnya terbuka.

"Isogai-san..." (Y/n) mengerang sebelum dia meringis, menutup matanya dengan erat sekali lagi.

"(L/n)-san !!! Tolong, tunggu sebentar lagi !!" Isogai berseru putus asa sebelum dokter dan dua perawat membawanya ke ruang operasi sementara perawat lain menahannya. "Maaf, tapi kamu tidak diizinkan masuk."

"Tapi-!" Isogai mulai memprotes tetapi dia berhenti, menekan bibirnya menjadi garis tipis.

Menurunkan matanya, dia mengangguk perlahan dan mengepalkan tinjunya. Perawat itu menepuk pundaknya mencoba menghiburnya sebelum bergegas mengejar perawat lain dan dokter. Sementara itu, Isogai berdiri diam di tengah aula, menatap ke arah mana (y/n) diambil.

"Isogai." Maehara terengah-engah saat dia berlari, mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas.

"Apakah (l/n)-san diambil oleh perawat?" Anak laki-laki berambut oranye itu bertanya, menyeka butiran keringat yang mengalir di dahinya. Isogai mengangguk tanpa kata, masih menatap ke kejauhan.

"Kayano-san, Mitsuki-san, dan Mizuki-san baru saja dirawat di rumah sakit... Semua orang harus segera datang." Maehara menjelaskan sambil melirik ponselnya. Namun, dia mengerutkan kening ketika temannya tidak menanggapi. Menempatkan tangannya di bahunya, dia memimpin Isogai ke salah satu dari beberapa kursi yang ditempatkan di dinding.

"Aku juga mengkhawatirkannya, Bung. Tapi tidak banyak yang bisa kita lakukan sekarang." Dia berbicara.

"Yang bisa kita lakukan... Adalah berharap dia akan baik-baik saja." Isogai bergumam.

~Lewat waktu~

"Ito-san?" Seorang perawat memanggil, dan laki-laki bermata ungu itu dengan cepat berdiri. Mengikuti setelahnya, Akira merasakan simpul di perutnya menegang saat melihat (y/n) tidak sadarkan diri... Dan hampir tidak bernapas.

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن