Bab 13

1.4K 226 0
                                    

    Shiyi tidur nyenyak, dan ketika dia membuka matanya keesokan harinya, matahari sudah naik tinggi, dan perutnya mendengus lapar.

    Shiyi bangun dari tempat tidur dan memakai sepatu, Yang Shifeng sedang duduk di meja di aula, membuat pangsit dengan kulit pangsit bundar di tangannya. Di sampingnya sudah banyak pangsit yang dibuat.

    Melihat Shiyi keluar, Yang Shifeng tersenyum dan bertanya: “Bangun? Apakah kamu lapar?”

    Shiyi mengusap perutnya dan mengangguk dengan jujur.

    Yang Shifeng berdiri, pergi ke dapur dan mengeluarkan mangkuk berisi gnocchi yang panas untuk Shiyi. "Ini untukmu. Pergi cuci muka dan makan."

    Dia membuat makanan baru untuk Shiyi, dan ia merasa sangat senang. Shiyi duduk dan makan setelah dia mencuci muka dengan cepat. Benar saja, bihunnya enak dan lezat.

    Sambil menikmati makanan, Shiyi bertanya dengan rasa ingin tahu: “Apakah kamu membuat pangsit?” Ini pangsit?

    Yang Shifeng bergerak cepat, dan berkata, “Baiklah, kita akan membungkusnya nanti, mari kita makan pangsit di siang hari.”

    Mendengar ini, Shiyi menunjukkan senyum lebar, dan sekali lagi mata Yang Shifeng melebar, juga jantungnya berdebar kencang.

    Pada siang hari, Shiyi benar-benar makan pangsit seperti yang dikatakan Yang Shifeng. Saat pangsit dimasak, aroma yang memikat menyebar ke seluruh rumah, dan Shiyi tidak bisa menahan menelan.

    Sangat harum.

    Yang Shifeng bisa melihat kerakusan dari Shiyi, dia menyajikan di mangkuk dan memintanya untuk makan dulu, lalu dia mengisi mangkuk lain dan memberikannya kepada Kakek Yang.

    Shiyi duduk di depan meja, mengambil pangsit pertama dalam hidup dengan sumpit, dan mengamatinya lama sekali sebelum memasukkannya ke dalam mulutnya. Tiba-tiba, indra perasa tampak mekar, dan kenikmatan menyebar dari mulut ke seluruh tubuh. Ternyata pangsit rasanya begini, enak, enak banget.

    Shiyi buru-buru mengambil pangsit lain dan mengirimkannya ke mulut untuk dikunyah dengan hati-hati, sambil berpikir bahwa sekarang saya memiliki tiga puluh tael, saya harus bisa makan beberapa pangsit yang begitu lezat.

    "Kakak, Kakak——" Saat Shiyi sedang menikmati pangsit lezat, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki "dongdongdongdong" di luar pintu, disertai dengan teriakan anak anak, dua anak berlari ke pintu Datang.

    Shiyi berpikir, bukankah ini dua kepala wortel kecil dari rumah paman kedua Yang Shifeng ?

    Kedua anak itu melihat Shiyi yang membuat mereka takut terakhir kali. Mereka berhenti dan mata mereka menciut ketakutan. Mereka tidak berani menatapnya. Mereka ragu-ragu di pintu rumah dan tidak berani masuk, karena takut Shiyi akan melompat dan memukul mereka. Mereka ingin pulang, tapi setelah mencium aroma di udara dan melihat pangsit yang Shiyi makan, pada akhirnya, makanannya yang dominan, dan mereka enggan untuk pergi.

    Untung saja Shiyi hanya memandangi mereka lalu menundukkan kepala dan terus memakan pangsit sendiri. Hal ini membuat kedua anak itu menghela nafas lega. Lalu mereka berani melangkah maju selangkah demi selangkah menuju pintu masuk Ruang Timur, dan menjulurkan kepala mereka ke Ruang Timur Setelah melihat Yang Shifeng memberi makan Kakek Yang untuk makan pangsit, dia langsung lupa takut, sebelum sembuh.

    Anak laki-laki itu berteriak pada Yang Shifeng: "Kakak, apakah kamu makan pangsit di rumahmu? Kami ingin makan juga!"

    Gadis kecil itu memperhatikan kakaknya berteriak, dan juga berteriak: "Kami ingin makan, kakak, kamu cepat melayani kami!"

[END] Transmigrasi Dokter WanitaWhere stories live. Discover now