Bab 9

1.6K 241 0
                                    

    “Diam!” Shiyi merasa bahwa orang orang itu terlalu berisik, dan ikan terlalu takut untuk datang.

    Song Dawei dimarahi, wajahnya berubah beberapa kali, dan akhirnya dia memadamkan api, dan berkata sambil tersenyum: "Oke, oke, saya tidak akan mengatakannya, nona kecil, jangan marah."

    Kebetulan saat orang ini diam. Di belakang, seekor ikan dengan cepat berenang melewati mata shiyi, tangan shiyi yang memegang satu tongkat, dengan cepat terjun ke dalam air, dan detik berikutnya, seekor ikan tersangkut di tongkat kayu.

    Song Dawei terpana oleh pemandangan ini. Dia memandang Shiyi yang halus dengan tidak percaya, seolah halusinasi muncul di matanya.

    Shiyi mencabut ikan dari tongkat dan menaruhnya di lobang dengan air di pinggir jalan, lalu melanjutkan menatap air dengan tongkat. Dia ingin menangkap ikan lagi agar dia bisa makan dua.

    Menurut Song Dawei, tidak hanya dia tidak merasa buruk, tetapi dia merasa bahwa dia sama sekali tidak sama dengan wanita yang pernah dilihatnya sebelumnya. Sekilas, dia bukan wanita biasa, dan dia sangat menarik. .

    Song Dawei menelan ludah, keinginan di matanya meningkat, dan wajahnya menambahkan: "Nona kecil, saya masih tidak tahu siapa nama Anda. Anda tahu, kami semua berasal dari desa yang sama. Aku tidak tahu seberapa buruk itu. Sulit untuk saling menyapa di masa depan. Sebutkan namamu. "

    Shiyi awalnya tidak ingin memperhatikan orang ini, tetapi orang ini mengganggu dan terus berbicara. Bosan, sepertinya tidak cukup dengan mengabaikannya hari ini.

    Shiyi menoleh ke Song Dawei mengungkapkan senyuman, "Namaku tidak bisa dengan mudah untuk memberitahu orang lain, tapi mungkin ......"

    Song Dawei melihat Aku, cepat bertanya: "Tapi apa?"

    jari Shiyi Di sungai, "Saya suka makan ikan. Jika Anda bisa menangkap kan saya tiga ikan besar sebelum gelap, saya akan memberi tahu Anda nama saya."

    Tiga ikan besar? Song Dawei tidak pernah pergi ke sungai untuk menyentuh ikan, dan dia sedikit gila, tetapi ketika dia berpikir bahwa dia akan menangkap ikan besar tepat didepan Shiyi, dia sangat santai, dan kepercayaan dirinya datang. Dia merasa bahwa dia adalah orang hebat, bagaimana dia tidak bisa membandingkan Seorang wanita kecil, dan tiga ikan besar akan ditangkap dalam waktu kurang dari setengah jam Ini sangat sederhana.

    Jadi dia dengan yakin berjanji: "Oke, tidak masalah, katakanlah, selama saya menango sebutkan nama Anda."

    Shiyi mengangguk sederhana, "Selama Anda menangkapnya, saya tidak akan mengingkari janjiku."

    Song Dawei tampak percaya diri, “Kalau begitu beres, nona kecil, tunggu saja.”

    Shiyi tersenyum, meletakkan tongkatnya, berbalik dan memetik daun lotus dari sungai, meletakkannya di tanah, dan meletakkannya di atas daun. Begitu saya duduk, saya mulai melihat Song Dawei.

    Song Dawei sangat bersemangat ketika kecantikan itu memandangnya, merasa penuh kekuatan. Dia melepas sepatunya dan memutar kaki celananya ke sungai. Dia membungkuk seolah-olah orang lain sedang menangkap ikan, tangannya terkulai dan matanya mati. Menatap ke sungai, dia tampak seperti siap menerkam.

    Posturnya lumayan bagus, tapi hanya dengan tangan kosong. Ketika seekor ikan berenang melewatinya, dia melihatnya, dan langsung bergegas turun. Tidak hanya menangkap yang kosong, dia terhuyung-huyung dengan ganas. Saya hampir jatuh ke air. Dan ikan itu sudah lama menghilang.

    Wajah Song Dawei menjadi kaku, dia melihat ke arah Shiyi, dan tertawa datar, "Haha, aku tidak memperhatikan barusan, kali ini aku akan berkonsentrasi padanya, dan aku pasti akan menangkapnya."

[END] Transmigrasi Dokter WanitaWhere stories live. Discover now