MS-2

417K 3K 51
                                    

⚠️typo typo warning⚠️

Selamat membaca readers ...
🔞🔞🔞




------

Ahh, indahnya kau Mella, betapa kuingin memilikimu, aku menyayangimu, cintaku langsung hanya untukmu. Oh, gue terperanjat sebentar ketika Mella bergerak, rupanya dia menggerakkan tangannya sebentar tanpa sadar, karena gue mendengar nafasnya yang teratur berarti dia sedang tidur pulas.

Lalu dengan nekatnya kuturunkan celana dalamnya perlahan tanpa bunyi, pelan, pelan, dan lepaslah celana dalam dari tempatnya, kemudian kulepas dari kakinya sehingga kini melda benar-benar telanjang bulat.

Luar biasa, indah sekali bentuknya, dari kaki sampai wajahnya kutatap tak berkedip. Payudaranya yang masih berupa puting itu sangat indah sekali.

Akh, sangat luar biasa, pelan-pelan kutempelkan wajahku pada vaginanya yang merekah bak bunga mawar, kuhirup aroma wanginya yang khas.

Oh, gue benar-benar tidak tahan, lalu lidahku kumainkan di sekitar vaginanya.
Gue memang terkenal sebagai si pandai lidah, karena setiap wanita yang sudah pernah kena lidahku atau jilatanku pasti akan ketagihan, gue memang jago memainkan lidah, maka gue praktekan pada vagina si Mella ini.
Lereng gunung vaginanya kusapu dengan lidahku, kuayun lidahku pada pinggiran lalu sekali-kali sengaja kusenggol clitorisnya yang indah itu.

Kemudian gua kecil itu kucolok lembut dengan lidahku yang sengaja kuulur panjang, aku usap terus, aku colok terus, kujelajahi gua indahnya sehingga lama-kelamaan gua itu mulai basah, lembab dan berair.
Oh, nikmatnya air itu, aroma yang khas membuatku terkejet-kejet, penisku sudah tidak sabar lagi, tapi gue masih takut kalau kalau Mella terbangun bisa bahaya nanti, tapi desakan kuat pada penisku sudah sangat besar sekali.

Nafasku benar-benar tidak karuan, tapi kulihat Mella masih tetap saja pulas tidurnya.
Gue pun lebih bersemangat lagi, sekarang semua kemampuan lidahku kupraktekan saat ini juga, luar biasa memang

'vagina yang mungil, vagina yang indah, vagina yang sudah basah' batinku bergejolak

Rasanya seperti sudah siap menanti tibanya senjataku yang sudah berontak untuk menerobos gua indah misterius yang ditumbuhi rumput tipis milik Mella, namun kutahan sebentar, karena lidahku dan jilatanku masih asyik bermain di sana, masih memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa bagi Mella.

Sayang sekali Mella tertidur pulas, andaikata Mella dapat merasakan dalam keadaan sadar pasti sangat luar biasa kenikmatan yang sedang dirasakannya itu, tapi walaupun Mella saat ini sedang tertidur pulas secara psycho seks yang berjalan secara alami dan biologis.

Nikmat yang amat sangat itu pasti terbawa dalam mimpinya, itu pasti dan pasti, walaupun yang dirasakannya sekarang ini hanya sekitar 25%, Buktinya dengan nafasnya yang mulai tersengal dan tidak teratur serta vaginanya yang sudah basah, itu menandakan faktor psycho tersebut sudah bekerja dengan baik.
Sehingga nikmat yang luar biasa itu masih dapat dirasakan seperempatnya dari keseluruhannya kalau di saat sadar.

Akhirnya Karena kupikir sudah cukup rasanya lidahku bermain di vaginanya, maka pelan-pelan penisku yang memang sudah minta terus sejak tadi kuoles-oleskan dulu sesaat pada ujung vaginanya, lalu pada clitorisnya yang mulai memerah karena nafsu, rasa basah dan hangat pada vaginanya membuat penisku bergerak sendiri otomatis seperti mencari-cari lubang gua dari titik nikmat yang ada di vaginanya.

Dan ketika penisku dirasa sudah cukup bermain di daerah istimewanya, maka dengan hati-hati namun pasti penisku kumasukan perlahan-lahan ke dalam vaginanya.., pelan, pelan dan,

“sleepp.., slesepp”,

kepala penisku yang gundul sudah tidak kelihatan karena batas di kepala penisku sudah masuk ke dalam vagina Mella yang hangat nikmat itu.

Lalu kuperhatikan sebentar wajahnya,
'Masih?' bingung batinku.
Dia, Melda masih pulas saja, hanya sesaat saja kadang nafasnya agak sedikit tersendat,

“Ehhss.., ehh.., sshh”, seperti orang ngigau.

Lalu kucabut lagi penisku sedikit dan kumasukkan lagi agak lebih dalam kira-kira hampir setengahnya,

“Akhh.., ahh" racauku.

"Betapa nikmatnya, betapa enaknya vaginamu Mella, betapa seretnya lubangmu sayang”. Lanjutnya

Sayang sekali Mella tertidur pulas, andaikata Mella dapat merasakan dalam keadaan sadar pasti sangat luar biasa kenikmatan yang sedang dirasakannya itu, tapi walaupun Mella saat ini sedang tertidur pulas secara psycho seks yang berjalan secara alami dan biologis..

Aakh, sumur Mella memang bukan main, walaupun lubang vaginanya itu kecil tetapi aneh dapat menampung senjata meriam milikku yang sangat besar dan panjang, belum lagi dengan urat-urat yang tumbuh di sekitar batang penisku ini, vagina yang luar biasa.

Lama-kelamaan, ketika penisku benar-benar kuhunjamkan habis dalam-dalam pada vaginanya, gue mulai merasakan seperti rasa nikmat yang luar biasa, yang akan muncrat dari lubang perkencinganku.

“Ohh ohh ahhh ahhh ehhh shhh ahhh”,kupercepat gerakanku naik turun, dan akhirnya muncratlah air maniku sangat banyak di dalam vaginanya yang sempit itu. Gue langsung lemas, dan segera kucabut penisku itu, takut Mella terbangun.

Dan setelah selesai, gue segera merapikan lagi. Celana dalamnya kupakaikan lagi, begitu juga dengan dasternya juga gue kenakan lagi padanya.

Sebelum kutinggalkan, gue kecup dulu keningnya sebagai tanda sayang dariku, sayang yang betul-betul timbul dari diriku, dan akhirnya pelan-pelan kamarnya kutinggalkan dan pintunya kututup lagi.

Gue masuk lagi ke kamarku, berbaring di tempat tidurku, sambil menerawang, gue menghayati permainan tadi.
Oh, sungguh suatu kenikmatan yang tiada taranya.
Dan gue pun tertidur dengan pulas.

---
Keesokan harinya seperti biasa gue bangun pagi, mandi dan siap berangkat ke kantor, namun ketika hendak menutup pintu kamar, tiba-tiba Mella keluar dan tersenyum padaku.

“Mau berangkat Pak?”, tanyanya, gue dengan gugup akhirnya mengiyakan ucapannya, lalu kujawab dengan pertanyaan lagi.
“Kok Mella nggak sekolah?”.
“Nanti Pak, Mella giliran masuk siang”,

Guepun tersenyum dan Mella pun lalu bergegas ke depan rumah
'Rupanya mau mencari tukang bubur ayam, perutnya lapar barangkali' batinku monolog.
Taxi kucegat dan gue langsung berangkat ke kantor.


















Nexttt part.....

####
⚠️Attent⚠️

Silahkan kasih saran jika kata kata yg gua buat kurang mantab di ginjal kalian ..

🔞🔞🔞

Maniac Sex With my WifeWhere stories live. Discover now