BAB 6 - Shaking [🔞]

24.6K 396 73
                                    

'See I dont know why
I liked you so much,
I gave you all of my trust.
I told you I lovedyou'

Noona, Please Touch Me

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Noona, Please Touch Me

Harap bijak dalam memilih bacaan, secara pribadi sudah sangat memperhalus kata-kata. Full Jiyeon dan Eunwoo. Happy Reading.

🔞

Jiyeon menyibakkan selimut, menurunkan kaki jejang di lantai marmer kamarnya, tak lupa ia memakai sendal berbulu berwarna putih, mengambil kemeja berwarna putihnya. Jam menunjukkan pukul 01.15, ia ingin memastikan keberadaan Eunwoo, apakah Pria itu sudah pulang atau masih di dalam rumahnya.

Jiyeon jalan mengendap-endap, membuka pintu sambil menyembulkan kepala, sampai tanpa sengaja saat ia melihat ke arah tangga di samping kamar tamu mata hitamnya langsung bertemu dengan mata hazel milik Eunwoo. Pria itu berjalan sambil memegang botol vodca dengan satu gelas kecil.

Jiyeon terkejut karena langsung di tatap Pria itu, sontak ia memundurkan kepalanya dan menutup pintu dengan rapat. Jiyeon memegang dadanya yang ternyata jantungnya sudah berdetak ria didalam tubuhnya.

"Ahhh ... Park Jiyeon! Kenapa kau bodoh sekali, kenapa kau harus mengintip! apa yang akan Pria itu pikirkan tentangku, ahh... aku tidak tau harus berbuat apa, dan mengapa Eunwoo belum pulang juga," gerutu Jiyeon pada diri sendiri sambil mengacak rambutnya ia merosot terduduk dengan sandaran pintu kamarnya.

Lain hal dengan Eunwoo, ia menampilkan senyum kemenangan, ia berhasil membuat Jiyeon menjadi salah tingkah. Ia masih berdiri di depan pintu kamar Jiyeon.

"Noona, bisa kau keluar sebentar, aku ingin meminjam selimut di luar terlalu dingin."

Dua menit lamanya, barulah Jiyeon membuka pintu membawakan selimut serta satu bantal, Eunwoo menahan tawanya, saat mata Jiyeon berusaha ingin menghindarinya.

"You fine?" Jiyeon terkesiap hanya mendengar suara Eunwoo, lemah sekali jantungnya ini! ia memandang mata Pria yang membuat jantungnya malam ini hampir meledak, bukan karena ia mempermasalahkan tentang ciuman Eunwoo, dirinya sangat ahli dalam hal ciuman, terlebih Chanyeol sangat ahli dalam mencumbunya. Namun, ciuman yang di berikan Eunwoo mampu membuatnya merasakan kembali apa yang telah lama hilang di hatinya.

"I don't think so."

"I don't think so either... Noona."

Jiyeon mengernyitkan dahinya, tangan Eunwoo mengambil alih selimut serta bantal yang berada di tangan Jiyeon, tanpa meletakan sebotol wine dan satu gelas kecil. Ia lebih terkejut ketika Eunwoo dengan mudahnya masuk di dalam kamarnya.

"Kau pasti sangat lelah? Apa kau butuh pijatan, Noona?"

Ucap Eunwoo seraya meletakkan selimut itu kembali di tempat asalnya di tempat tidur kesayangan Jiyeon. Lampu kamar Jiyeon terlalu gelap membuat Eunwoo sulit melihat wajah cantik Jiyeon, ia berjalan mencari saklar lampu, dan ia dapat! ia menghidupkan lampu itu, maka terlihat jelas wajah sang pujaan hati.

[✔] Noona,  Please Touch MeWhere stories live. Discover now