[Prolog]

65 22 9
                                    

Mingyu Aryasatya

Min = Batu.
Gyu = Bintang.

Aryasatya = Mulia.

Mingyu Aryasatya = Batu yang bersinar seperti bintang yang mulia.

Semangat seperti batu yang tak pernah luntur,
Tekad seperti batu yang tak pernah gugur.
Bersinar seperti penerang dalam kehidupan, cahaya dalam gelap, kegembiraan yang selalu memberikan senyuman.

Bintang yang mulia, yang selalu indah, yang selalu bersama, memiliki banyak nama maupun makna, harapan hati yang mulia.

Batu yang bersinar seperti bintang yang mulia bisa disebut permata atau berlian, yang berharga dan selalu dijaga.

♢💎♢

"Mingyu? Dia idol Korea ya? Setau apa sih lo tentang idol lo? Setau apapun lo tentang idol lo, gak akan pernah tau apa yang sesungguhnya."

"Apa sih lo? Fiks aneh."

Dalam tawa dia menahan luka. Dalam senyuman dia menahan tangisan. Hanya pada dunia berusaha untuk terlihat baik-baik saja. Hanya pada dunia berusaha untuk selalu terlihat sempurna. Tapi saat sendiri dia tak mampu menahan semuanya lagi.

♢💎♢

Putri Diah Ratnasari

Putri = Anak perempuan.
Diah = Cantik.
Ratnasari = Permata yang indah.

Putri Diah Ratnasari = Anak perempuan yang cantik seperti permata yang indah.

♢💎♢

"Gue iri sama lo, lo bisa lewatin masalah seolah itu hal kecil."

"Apapun yang lo pikirkan tentang gue, itu gak sama dengan kenyataan hidup gue."

Bahagianya terdapat kecewa. Bahagianya menyimpan banyak tanda tanya. Tanda tanya tentang takdir alam semesta. berusaha baik-baik saja walau sebenarnya dia tak tentu arah.

~~~

// Uwuuuu aku gak tau kenapa mau coba buat cerita ini, ada ide aja gitu hehe:v

Btw gimana? Prolognya? Semoga suka ya😄
Tetap ikuti terus cerita ini, beri dukungan berupa vote dan comment biar aku bisa semangat update.

Oh ya ada beberapa hal yang mau aku jelaskan sebelum para readers baca part berikutnya agar tidak ada salah paham diantara kita eyyaakk:v

• Cerita ini memang berbau k-pop, tapi bukan berarti ini fanfiction ya. Jadi, bagi kalian yang misalnya enggak tertarik karena ada kpop stop sampai sini saja bacanya ya, tapi kalau penasaran boleh lanjut, dan aku berharap di cerita ini enggak menimbulkan hal yang tidak mengenakan.
• Cerita ini terdapat tokoh yang bernama Mingyu bukan berarti aku pakai cast atau pemeran Kim Mingyu. Aku memakai nama Mingyu karena artinya hampir sama seperti permata, begitu juga Putri.
• Sekali lagi cerita ini bukan fanfiction, karena menurut Wikipedia Fan Fiction adalah sebuah cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar berdasarkan kisah, karakter atau latar yang sudah ada.
Jadi alur dalam cerita boleh berbeda asalkan tetap dalam karakter tokoh nyata saat kita buat dalam cerita, misalnya aku buat cerita tentang Lisa Blackpink aku harus tetap berpegang teguh pada kenyataan yang ada atau karakter tokoh yang sebenarnya. Sedangkan dalam cerita ini aku murni membuat karakter tokoh baru.

Yah jadi bahas FF:v gak apa lah ya kita sama-sama belajar dan saling sharing, maaf juga kalo misalnya aku salah paham tentang FF dan merasa sok tahu, aku mah biar kalian gak salah paham tentang cerita ini aja sebenarnya:v

Terima kasih karena sudah mau membaca cuap-cuapnya:v
Stay terus di cerita ini ya, untuk pengenalan cerita aku sengaja langsung up 3 part sekaligus😆

*
*
*
*
*

Oh ya bagi yang belum tau kenalkan ini Kim Mingyu seorang idol Korea dari grup Seventeen yang di sukai banyak wanita entah itu Putri ataupun aku mwehehe.

Oh ya bagi yang belum tau kenalkan ini Kim Mingyu seorang idol Korea dari grup Seventeen yang di sukai banyak wanita entah itu Putri ataupun aku mwehehe

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Mingyu lagi<3

Satu lagi deh:v

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Satu lagi deh:v

Satu lagi deh:v

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


Oke udah:v

Penuh lop❤
Gyuna:v

[Bukan] IdolaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon