Chap 07

1.8K 224 11
                                    


Enjoy~




Udah hampir dua hari Win gak tau kabar Bright, bahkan anak itu absen tanpa keterangan. Kemaren setengah hari, sekarang seharian, bagus banget makin juara idiotnya. Chat nya juga gak dibales, sesibuk apa sih makhluk itu?

Win jalan melintasi stan-stan makanan di pinggir jalan.

Iya, Win jalan kaki, gausah pada heboh, Win udah ngindari Luke sama pak maman biar bisa nyantai gini. Temen geng nya lagi pada punya urusan semua jadi gabisa nemenin Win yang lagi butuh udara bebas.

Win periksa hapenya lagi, tetep gak ada notif, serius bocah itu ada masalah apa sih? Win kesel, jadi kakinya ngelangkah ke stan minuman dingin, pen jajan es dulu biar adem baru mikir jernih.

"Phi thai tea nya yang small satu."

Mas-mas nya ngangguk sambil nyuruh Win duduk dulu karena butuh beberapa menit untuk bikin pesenannya.

Win nurut sambil mainin hape walupun cuma scrol-scrol twitter, tetiba sudut matanya gak sengaja ngeliat Nat sama Pan di ujung gang sempit. Win otomatis berdiri najemin pengliatannya siapa tau Brigt juga ada disanah. Dan bener aja, ada sekelebat sosok dalam remang-remang walaupun keliatan sampingnya doang tapi Win yakin itu Bright lagi nyender di tembok sambil... ngeroko?

Kaki Win udah gatel pen nyamperin Bright, sebelum mas thai tea ngalihin pikirannya. "Makasih ya mas" Win ambil minumannya tanpa lupa bayar abis itu langsung jalan setengah lari ke arah Bright.

"Bright." Win natap tajam manusia didepannya, Bright keliatan kaget pas tetiba Win dateng apalagi dengan dirinya yang lagi ngisap rokok tinggal setengah, buru-buru rokok di tangannya Bright sembunyiin ke belakang tubuh, Bright gatau tapi tubuhnya otomatis gerak.

"Wow kita kedatangan anak teladan men." Bukan Bright, tapi Nat yang bersuara pertama kali.

Win gak peduli jujur, fokusnya kali ini si brengsek idiot yang ngilang dari kemaren.

"Balik ikut gue." Win deketin Bright mau narik tangan pria itu, tapi tangannya malah ditepis duluan sama Nat.

"Ohoo baru dateng seenaknya aja, mending ikut nyesap bareng kita, itu kan tujuan lo kemari." Nat sengaja hembusin asap rokoknya di wajah Win.

Sekali lagi Win nyoba gak peduli, matanya ngelirik Nat sekilas kemudian balik fokus ke Bright. "Ini yang terakhir. Ikut gue." Win tau Bright ragu, matanya gak bisa bohong. Makanya sebisa mungkin Win ngeyakini lewat tatapan.

"Bangsat, orang egois macem lo gakan paham. Mending lo balik aja sanah, trus manis-manis didepan guru biar keliatan panutan sekolah."

Win pejamin mata bentar trus ngelirik Nat yang keliatan mulai emosi karena bacotannya gak di gubris. "Udah gue bilang, gue gakan kemakan omongan orang yang gak punya otak." Setelah ngucap Win langsung narik tangan Bright pake tangan kiri karena tangan kanannya masih nyangking thai tea.

Nat yang mulai emosi narik kasar tangan kanan Win sampe minuman nya jatuh dan pecah, ah sayang sekali padahal belum sempat Win minum, tapi Win langsung meringis pas sadar pergelangan tangannya sakit karena cengkraman Nat, Pan yang ngeliat bingung juga antara ngelerai atau malah dukung Nat, tapi ngeliat ekspresi Bright yang mulai gak enak, Pan jadi tau harus apa.

"Nat sabar, kita bisa kumpul lagi kapan-kapan. Bright kayaknya ada urusan biarin mereka pergi aja." Pun nyoba ngelepasin tangan Nat.

"Gue beneran jengah sama bocah sok suci ini."

[BL] MY BELOVED BASTARD - BrightWin Where stories live. Discover now