Chap 01

3.6K 302 13
                                    

Enjoy~~


Suara tepuk tangan bergemuruh didalam ruang auditorium, siswa-siswi memandang takjub kearah siswa tingkat akhir yang tengah menerima sebuah piala dan sertifikat penghargaan sebagai pemenang dalam ajang kompetisi Kimia tingkat national. Siswa itu bernama Win metawin Opas-iamkajorn. Siswa teladan nomor satu di SMA N 1 Koo Gun. Hal ini adalah hal yang biasa, kemenangan ini bukan yang pertama baginya.

“Sekali lagi selamat untukmu”.

Win menjabat tangan sang kepala sekolah yang sedang memberikan apresiasi kepadanya, senyuman mengulas di wajah tampannya. Anak bungsu keluarga Opas-iamkajorn itu menghadap para siswa-siswi yang masih memberi sambutan tepuk tangan kepadanya.

“Terimakasih atas dukungan teman-teman semua, saya merasa terhormat dapat berada di sini.”

Tak hanya terkenal Cerdas, Win juga terkenal dengan parasnya yang mempesona, ditambah kekayaan keluarganya yang begitu tersohor, sangat sempurna hingga diagung-agungkan sepenjuru sekolah. Namun, seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin menerpa. Sesempurna apapun sosok Win, tetap akan ada segelintir manusia yang tidak menyukai dirinya.

Di tambah Win mempunyai rahasia yang amat sangat bahaya jika terbongkar. Bahkan sang bunda, orang yang paling dekat dengan Win tidak mengetahui rahasia itu, hanya dirinya yang tau, dan akan Win bawa sampai akhir hidupnya.

“Pulang sekolah gue sama Jj mau ngadirin pembukaan cafe di ujung jalan merpati, lo mau ikut Win?”

Win melirik Khao yang sedang mendudukan diri disampingnya, laki-laki yang sudah berteman dengannya sejak kecil itu menatap Win penuh harap.

Sayangnya Win harus ngancurin harapan itu. “Gabisa gue” Jawab win lemes sambil nyenderin punggunggnya pada sandaran kursi.

“Familly celebration lagi?” Berteman dengan Win selama hampir 12 tahun membuat Khao memahami sikap keluarga sultan yang satu ini, dan anggukan dari Win membuat Khao bangga akan pemahamannya.

“As always.” Pluem menyahut sambil mendudukan diri di kursi depan Win. Laki-laki berkulit putih ini juga sahabat Win, mereka mempunyai geng yang dinamakan KESATRIA, beranggotakan Win, Khao, Jj, dan Pleum. KESATRIA terbentuk ketika mereka berada dalam kelompok yang sama saat Masa Orientasi Siswa.

“Gue udah nolak, tapi tau sendiri bunda gue gimana.” Win mengeluh, bukan maksudnya tidak bersyukur, hanya saja Win sendikit malu, udah sebesar ini tapi orang tuanya tetap memperlakukannya sama ketika Win masih TK, terutama sang bunda.

Khao dan Pleum mengangguk, sangat paham dengan sikap wanita yang telah melahirkan Win. Mereka jadi ingat, ketika KESATRIA mempunyai agenda naik gunung untuk merayakan kesuksesan mereka ujian kenaikan kelas, nyonya besar Opas-iamkajorn memaksa menyewakan helikopter untuk membantu mereka sampai puncak dengan selamat. Tentu saja ditolak mentah-mentah sama Win, dan usaha Win guling-guling di taman komplek menolak tawaran sang bunda membuahkan hasil dengan catatan mereka tetap naik helikopter ketika turun gunung.
Jadi orang kaya ternyata juga ribet.

Teet! teeet!

Bel pelajaran terakhir membuyarkan lamunan ketiga member KESATRIA, Khao menepuk bahu Win pamit sebelum meninggalkan kelas diikuti Pleum, faktanya dari ketiga sahabatnya hanya Win yang beda kelas, bukan masalah besar memang, hanya saja Win sedikit kurang nyaman bergaul selain dengan geng KESATRIA.

[BL] MY BELOVED BASTARD - BrightWin Onde histórias criam vida. Descubra agora