W 4

541 52 6
                                    

Cek-cek halo👋👋

















Langsung sajah🤔🤔🤔





"halo"

"........"

"apa bagaimana bisa"

"......."

Tut

Setelah mendapat kabar tak terduga seorang namja pun bergerak ke arah televisi dan menyalakannya. Seketika menegang dan syok karena mendengar siaran berita yang tengah berlangsung.

"DIBERITAKAN BAHWA TERJADI KECELAKAAN PESAWAT DENGAN PENERBANGAN JEPANG-KOREA. KECELAKAAN DIDUGA TERJADI AKIBAT KESALAHAN TEKNISI DAN MENEWASKAN 75 PENUMPANG. BERIKUT DAFTAR PARA KORBAN................."


Namja yang melihat daftar nama penumpang seketika syok karena terdapat nama jungkook beserta anak-anaknya dan langsnung menghubungi hyungnya yang lain tentang kabar tersebut.

.

.

.

.

" jimin apa kau tidak salah haah, aku bertanya padamu tidak mungkin jungkook dan anak-anak salah satu korban pesawat itu kan hikz jawab jimin" ucap taehyung kepada jimin sambil mencekram pundak jimin kuat.

Sedangkan jimin orang pertama yang mendapatkan kabar tersebut hanya bisa diam dengan pandangan kosong. Dirinya tidak menyangka dengan apa yang dirinya dengar.

"cukup taehyung lebih baik kita mencari tahu kabar itu benar atau salah. Semoga berita itu salah dan jungkook segera ditemukan." ucap jin dengan pandangan kosong dan lemas.

"bukankah lebih baik jika jungkook dan anak-anak memang benar-benar pergi dari kita"

"apa maksudmu hoseok kenapa kau berkata seperti itu" ucap namjoon kepada hoseok dengan datar.

"apa kalian tidak sadar dengan apa yang kita lakukan kepadanya hah. Kita sudah mengkhianatinya, membohonginya dan tak pernah menghargai dirinya seperti istri kita hah. Apa kalian bodoh dan tidak sadar jika kita sudah menyakitinya secara tidak langsung dibelakangnya hah." ucap hoseok frustasi sedangkan semua orang yang mendengarnya pun merasa bersalah.

" lalu apa yang akan kita lakukan jika jungkook memang selamat. Apa kita akan menyakitinya lagi, apa kalian tidak punya otak. Apa kalian masih memiliki muka jika berhadapan denganya. Bahkan aku sudah tidak memiliki muka jika bertemu dengannya" ucap hoseok sambil melenggang pergi dari ruangan tersebut dengan lunglai.

Sedangkan yang lain hanya bisa merenung dan merasa bersalah dengan apa yang mereka lakukan kepada jungkook. Mereka hanya ingin diperhatikan olehnya maka dari itu mereka memutuskan bermain api dibelakang jungkook. Mereka menyesal seandainya waktu bisa diputar kembali mereka ingin meminta maaf padanya.

.

.

.

.

"tuan rencana kita sudah berhasil, begitu pun dengan para mayat-mayat korban" ucap anak buah kepada tuanya

"bagus lanjutkan rencana selanjutnya" ucap sang tuan sambil memperhatikan berita tentang kecelakaan pesawat.

"baik tuan"

.

.

.

Disebuah kamar seorang namja berteriak memanggil nama seseorang sambil melempari semua barang.

Brak

Brak

"JUNGKOOK MAAFKAN AKU HIKZ TOLONG KEMBALILAH AKU MINTA MAAF PADAMU HIKZ.. AKU MOHON JANGAN SIKSA AKU SEPERTI INI HIKZ"

AAAAAKKKHH

Brak

"cukup taehyung cukup jangan menyalahkan dirimu ini musibah tidak hanya dirimu yang terluka tapi kami semua" ucap namjoon dengan memeluk taehyung karena frustasi.

"hikz jika saja kita ikut pergi kejepang bersamanya, jika saja kita tidak mengkhianatinya pasti tidak akan seperti ini hikz jungkook jungkook jungkook" ucap taehyung sambil menangis dan menarik rambutnya kasar.

Namjoon pun tak bisa melihatnya pun ikut menangis dan menyesali semuanya.






"maafkan kami jungkook kami mohon semoga kau dan anak-anak selamat"






TBC
😴😴😴

WHAT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang