F

1.4K 119 35
                                    

Sambil dengerin lagu Sunday Best^o^^o^






'AAAAAAAAAAAAAA'

"KALAU BUKAN KARENA SATU SET MAKE UP CHANNEL, AKU TIDAK SUDI BERKERJA SEPERI INI AAAAAAA"

Seorang namja berteriak sambil menarik rambutnya frustasi, dengan penampilan yang sangat mengenaskan seperti korban perkausan. Lihat saja penampilanya yang EHMM menggelikan, mengerikan dan men.. men.. men.. lainnya, mari kita lihat: 

rambut acak-acakan✅

Dasi yang sudah berpindah diatas kepala ✅

Kancing kemeja yang berantakan✅

eyeliner yang luntur✅

lipgloss yang berantakan ✅

mata yang memerah dan berair✅

Hidung yang memerah dan beringus✅ iyuuh.

Dan menangis meratapi nasib ✅

"HIKS.. HIKS.. HIKS.. HUUUAAAA"

Ya namja itu adalah park jihoon sekretaris yang rajin dan baik hati tapi jika ada yang menyogoknya saja. Kalau tidak dia tidak akan sudi bekerja seperti sekarang yaitu kerja lembur bagai kuda, gara-gara bossnya setelah makan siang tidak kembali dan malah pergi berlibur dengan anak-anak tampannya. Apalagi dia harus melakukanya sampai bossnya kembali dari acara mari berliburnya.

Sungguh hebat sekali dirimu jihoon, ingat ini demi satu set make up channel ingat channel tolong digaris bawahi. bahkan sekarang sudah pukul 11 malam dan dirimu masih berkutat dengan laporan dan komputermu.
Wow mari beri tepuk tangan untuk sekretaris cabe kita yang masih bertahan👏👏👏

Bagaimana bisa juki masih mempertahankan sekretaris sejenis cabe ini jawabanya mudah 'karena jihoon sangat mudah dibodohi dan dimanfaatkan hi hi hi hi hi~'.

.

.

.

Juki sedang duduk santai diteras depan vila milik yoongi, ya mereka sudah sampai dipulau Jeju beberapa jam yang lalu. Dengan menikmati pemandangan laut yang sangat indah disore hari.

Penampakan Villa milik Suga(^o^)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampakan Villa milik Suga(^o^)

Oh ini sangat menyenangkan sekali berlibur disela-sela tugas kantor yang menumpuk dan mambuat mata buta seketika karena melihat angka dan huruf yang tidak ada habisnya, dia harus sering-sering melakukan kegiatan ini. Sambil tersenyum polos tanpa dosa dan beban.
Dia tidak tahu saja bahwa ada seseorang yang nyaris sinting tak tertolong dikantor karena kelakuan bossnya ini😑.

Juki putuskan masuk kedalam dan melakukan ritual mandi cantiknya. Setelah selesai mandi dan berpakain santai, dia melihat dirinya dipantulan cermin. Dan menyentuh wajahnya dia menyadari kejanggalan yang membuat di syok.

WHAT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang