U

846 75 13
                                    










Saat ini juki sedang duduk bersandar ditempat tidur dan menatap datar pada taehyung yang sedang bersujud dihadapanya dan menjelaskan semuanya sambil menangis. Juki seakan mengingatkan masa lalu saat taehyung masih kecil dulu jika dia melakukan kesalahan pasti dia akan menjelaskan kesalahnya dan menangis padanya.  Sungguh lucu sekali saat itu tanpa sadar juki tersenyum,tapi jika dia mengingat kejadian beberapa saat yang lalu senyum pun luntur dan diganti dengan tatapan datar.

"sudahlah tae, aku sudah memaafkanmu tapi jika kau melakukanya lagi. Aku tidak akan memaafkanmu dan menganggapmu suamiku lagi" ucap juki

"ia hiks...aku janji hiks..aku tidak akan melakukannya lagi hiks.. Terima kasih baby" ucap taehyung sambil memeluk juki dan menangis. Juki pun membalas pelukan tae sambil menenangkannya.

Sedangkan para suami yang lain pun akhirnya tersenyum karena salah satu masalah sudah selesai tinggal masalah menghukum jalang-jalang itu.

"namjoon hyung bagaimana para jalang itu" tanya jimin

"tenang saja jimin aku sudah menyuruh kaki tanganku untuk menggiring mereka dan seluruh keluarga mereka ketempat exsekusi" ucap namjoon

"bagus, aku akan membalas mereka karena perbuatan mereka. Untung saja jungkook dan kandunganya tidak terjadi apa-apa" ucap jin sambil mengepalkan tangannya karena sudah gatal ingin menghukum para jalang itu.

"kau tenang saja jin hyung aku dan namjoon hyung sudah membuat RAHIM BUATAN itu dengan sangat hati-hati dan sudah memperhitungkannya jadi kau jangan khawatir hyung. sepertinya aku akan memanggil KiiKii dan KaaKaa mereka pasti sangat senang melihat mainan barunya khu khu khu~ucap Hoseok sambil tersenyum menyeramkan

"ingat jangan bunuh terlebih dahulu karena aku ingin menyiksanya dengan cara perlahan." ucap yoongi






Didalam ruangan penyiksaan terdapat 2 keluarga yaitu keluarga Bae dan Kang. Mereka diikat dan mulut mereka disumpal kain. Kondisi mereka masih baik tapi tidak tahu nanti karena hukuman yang akan mereka dapatkan sangat mengerikan.

CLEK

BLAM

Seseorang memasuki ruangan mereka diikuti yang lain.

"wah sepertinya kalian baik-baik saja" ucap jimin sambil memandang mereka satu persatu. Dan menyuruh salah satu anak buah mereka untuk membuka kain penutup mulut mereka.

"jimin tolong lepaskan kami memang apa salah kami" ucap seulgi sambil memohon. Jimin yang melihatnya pun jijik mendengarnya.

"memang kau siapa? Kenapa aku harus melepaskan kalian?" ucap jimin

"aku kekasihmu apa kau lupa"

"cih menjijikan dengar Kang seulgi gara-gara dirimu dan teman jalangmu itu istriku masuk rumah sakit. Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan padanya hmm" ucap jimin sambil menarik rambut seulgi dengan kasar dan kuat.

"taehyung tolong lepaskan aku... Aku tidak tahu apa-apa tentang kejadian itu" ucap irene sambil memandang taehyung tapi yang dipandang hanya menatap datar dan tajam.

"kau pikir aku percaya dengan mulut jalangmu ini menjijikan harusnya aku bunuh saja dirimu sejak dulu" ucap taehyung sambil mendekati irene dan mencekik irene.

"HEI APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA ANAKU" ucap namja paruh baya bermarga kang

"KALIAN TIDAK AKAN KAMI AMPUNI KARENA SUDAH MEMBUAT KAMI SEPERTI INI, KALIAN TIDAK TAHU KAMI INI SIAPA HAAH" ucap tuan bae

WHAT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang