I

1.6K 127 25
                                    





Seorang namja sedang memijit pelipisnya karena sangat pusing dan pening, gara-gara hasil laporan penjualan yang menurun dimeeting yang berakhir beberapa menit lalu.

Dia pun menghela nafas dan beranjak kekamar mandi diruanganya untuk mencuci muka agar segar kembali.
Dia melihat wajahnya sendiri yang sedikit basah karna terkena air saat mencuci muka dicermin. dia tersenyum dan  berkata sendiri layaknya namja sinting.

"lihatlah dirimu tampan sekali jeon jungkook hi hi hi hi hi~"

Dia berbicara sambil sedikit tertawa dan merapikan rambutnya yang sedikit memanjang. Dia menyentuk jidat lebarnya dan tersenyum.

"lihatlah jidat indahmu ini siapa yang tidak akan terpikat denganmu hi hi hi hi hi~"

"lihatlah jidat indahmu ini siapa yang tidak akan terpikat denganmu hi hi hi hi hi~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook yang sedang bercermin

Dia menunduk dan membuka beberapa kancing kemeja bawahnya. Dan terlihatlah perut berbentuk roti sobeknya.

"lihatlah perut sexymu ini, bagaimana mungkin dirimu yang sexy ini akan berubah menjadi uke. Bahkan mungkin orang lain tidak akan percaya hal itu hi hi  hi hi hi~" .




Seseorang memasuki ruangan bossnya, sebut saja park jihoon a.k.a sekretaris juki. Dia meletakan laporan meeting dimeja dan akan kembali kemejanya tetapi dia mendengar suara tertawa seseorang yang menyeramkan dan membuat merinding. Dia melihat kanan dan kiri ruangan tidak ada siapapun kecuali dirinya.

"hi hi hi hi hi~"

Jihoon pun merinding dan langsung berlari keluar ruangan. Dia berfikir apakah itu hantu penunggu pohon yang kemarin malam saat tidak sengaja Kang Daniel a.k.a kekasihnya membuang air kecil pas dibawah pohon itu saat akan pulang setelah mereka pergi berkencan. Tapi kenapa harus dia yang dihantui padahal kan bukan dirinya yang berbuat salah.Tanpa pikir panjang dia pun menelepon kekasihnya.

Tut....

Tut...

Tut...

"Hal..."

" KANG DANIEL SIALANNNN....GARA-GARA DIRIMU BUANG AIR SEMBARANGAN DIBAWAH POHON, AKU DIHANTUI OLEH PENUNGGU  POHON  ITU... UNTUK BEBERAPA JAM KEDEPAN DIMULAI DARI SEKARANG JANGAN PERNAH MENGHUBUNGIKU LAGI SEBELUM KAU MENGUSIR HANTU ITU... "

Tut...

Tut..

Tut...

Telepon pun langsung diputus secara sepihak oleh kekasihnya.
Sedangkan sang korban yang ditelpon kekasih imutnya pun hanya diam ditempat tidur dan bingung. Bagaimana tidak dia saja baru bangun tidur dan langsung kaget akibat suara keras bak TOA dan membuat telinganya auto tuli mendadak gara-gara suara cempreng  kekasihnya. Dia masih bingung seperti orang linglung karena kesadaranya belum full.

WHAT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang