2.Dua

419 69 2
                                    


"Jadi kalian juga dapat undangan dari tv itu?"tanya seungmin membuka percakapan antara mereka.

"Ya,kami dapat tadi malam.Mereka nyuruh datang hari ini"jawab renjun mewakili teman-teman nct dream.

"Apa kalian juga dapat kartu dari sutradaranya?"

Hening.Sempat terjadi keheningan di sana.Baik dari anggota skz,nct,maupun treasure sama-sama tak ada yang yang membuka mulutnya.Mereka malah mengeluarkan kartu sutradara tv itu.Dan betapa terkejutnya mereka saat tahu kalau semua kartu itu memang sama.

"Apa undangannya ada tulisan 'untuk:boy band terbaik di dunia'?"tanya felix lagi.Dia penasaran apakah undangan yang ia terima sama dengan yang kedua grup itu terima.

"Ya bahkan mereka datang sendiri di hari yang sama tapi jam berbeda"ujar yedam selaku orang yang menerima undangan pertama di grupnya.

"Apa kalian juga tanda tangan-"

"Kontraknya?,"ucapan seungmin terpotong karena yedam yang memotong.Tapi setelah mendengar jawaban dari yedam yang sama persis dengan pikirannya,membuat pemuda itu jadi terdiam.

"Kita gak mungkin gegabah tanda tangan kontrak.Waktu itu juga ada manager kami,jadi kami berani datang kesini.Sekarang hyunsuk hyung sedang pergi tanya-tanya sama warga sekitar tentang villa ini,jadi kita tunggu aja dia"jelas jihoon.

Seketika wajah mereka jadi lega.Mendengar kalimat itu saja sudah buat membuat mereka senang.

"Eh tapi tunggu deh........maksud dari boy band terbaik di dunia itu untuk stray kids,kan?"aku han memecah keheningan yang sempat terjadi.

"Jelas dong,kita kan yang terbaik disini di banding yang lain"setuju cangbin dengan gembira.

"Ehh gak bisa dong jelas kita yang terbaik.Kalian sama kita debutnya duluan mana hayo??nct kan?"tolak haechan dengan keras.

"Woy woy....udah deh jangan ngaku-ngaku yang terbaik,udah pasti treasure lah.Yang menang kemarin di MAMA sama AAA siapa?jelas kita yang terbaik,benarkan junkyu hyung"ucap jeongwoo tak mau kalah dari seniornya.

"Ah iya benar"

"Ih main ngaku-ngaku nih bocah.Eh bocah kemarin sore lebih baik lo pulang,cuci kaki,lalu tidur ajalah.Loh itu masih ingusan udah di rumah ajalah!"

"Iya nih,han bener banget.Jangan lupa ya kita juga menang tahu di MAMA,gak kaya grup sebelah yang gak  masuk nominasi sama sekali apalagi menang"cerocos haechan sambil melirik han sinis.

Han balas melirik tak kalah sinisnya bahkan lebih sinis lagi.Sepertinya dia udah siap berperang dengan kedua orang tersebut bila pertengkaran ini sampai tahap sana.Segala peluru sudah ia siapkan.

"Bilang apa tadi hah...!!!!"tantang han mulai emosi.

"Kenapa?gak terima kenyataan ya?"

Sepertinya antara han dan haechan sama saja,tak ada yang mau mengalah.Apalagi ditambah dengan jeongwoo.ah,perang tak bisa di cegah lagi.

"Ayo baku hantam aku suka itu"teriak jeongwoo kegirangan sambil jingkrak-jingkrak.Sementara han dan haechan mulai mengikis jarak diantara mereka hingga tersisa beberapa centi saja.

Kalo ditanya dimana member yang lain maka jawabannya ada di mana-mana.Karena diskusi yang barusan terjadi hanya beberapa orang saja.Selebihnya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Hyunsuk lagi keluar begitupun dengan chan yang lagi telpon pihak tv tersebut.Sementara seungmin,yedam,jihoon dan renjun langsung pergi begitu mencium bau pertengkaran.Untuk para maknae line sedang belajar di ruang tengah dan sisanya lagi di kamar masing-masing.Alhasil yang tersisa sekarang cuma ada han,haechan,cangbin,jeongwoo dan junkyu saja.

Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓Where stories live. Discover now